Informasi : sakit payudara makan duphaston


   
Tanya dokter
Subject : Obat duphaston dydrogesterone
Oleh :


"dok mau tanya, saya mengalamai haid tidak teratur, pernah cek hormon progesteron hanya 0,43(cek dilakukan bulan sep 2012), sekarang saya sudah hamil sekita 4w, kemarin cek ke dokter diberi Obat duphaston dydrogesterone dan folacom. saya mau tanya apakah saya perlu minum obat duphaston dydrogesterone itu mengingat hormon saya kemarin kurang dari nilai standart?apakah obat tsb tidak berbahaya untuk janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada payudara
Oleh :


"hai dokter Tanti,,, nama saya Dina,,sekitar dua bulan terakhir saya sering ada keluhan sekitar dada dan payudara,,, payudara sebelah kiri sering terasa panas dan sakit, kalau diraba tidak ada benjolan tapi kalau agak ditekan ada benjolan kecil, dan hari ini dari subuh hingga saya menulis pertanyaan ini payudara kiri saya dering ada getaran. oh ya sebelumnya payudara saya sering sakit jika menjelang haid, tapi belakangan ini haidnya dah selesai tapi payudara kiri masih sering sakit. mohon penjelasannya bu dokter, kira-kira kenapa ya dengan payudara kiri saya. sebelumnya terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada payudara saat menyusui
Oleh :


"dok,saya ibu menyusui,payudara yg sblah knan kalo d nenenin sakit dok,kaya ketarik gtu urat ny,,kmren sore bdan sya pnas dingin,dan smlem wktu sya pgang payudara saya,jadi ada benjolan dok,kalo d pgang sakit bgt,,,gk d pgang juga sakit,,itu benjolan apa ya dok?saya jd takut,,pdhal sya menyusui stiap 2 jam skali ko dok,, :-("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang payudara
Oleh :


"ass dok saya mau tanya soal payudara yang gatal dan dalam sekitaran puting payudara selalu bekas luka kering ? itu gmana ya dok ? dan dibawah payudara terdapat kulit kering seperti bekas kebakar terkadang rasa nya tersa pedih dan sakit. untuk mengantipasi sebelum periksa lebih lanjut ke doktor saya harus bagaimana ya ? apakah itu tanda tanda kanker payudara ? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Payudara Kecil Tidak Bisa Berikan ASI?

Seringkali kita mendengar keluhan tentang produksi ASI yang dinilai terlalu sedikit atau bahkan tidak keluar sama sekali, khususnya dari para bunda yang memiliki payudara berukuran kecil. Lalu bagaimana yang sebenarnya, apakah penyebab muculnya keluhan-keluhan tersebut? Benarkah ukuran payudara mempengaruhi banyaknya ASI yang dihasilkan?

Menyusui Dapat Mencegah Kanker Payudara

Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Sedangkan Kanker payudara (Carcinoma mammae) adalah suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Kanker payudara bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya faktor genetik, gaya hidup dan lingkungan. Akan tetapi, jika kita menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menyusui sang buah hati untuk para ibu, maka resiko terkena bahaya kanker payudara akan lebih kecil.

Kontrasepsi untuk Penderita Kanker Payudara

Terkena kanker payudara adalah salah satu kekuatiran para wanita seiring dengan bertambahnya usia. Tetapi bukan berarti kanker payudara tidak bisa menyerang usia muda. Beberapa studi menyebutkan 77% kasus kanker payudara muncul pada usia di atas 50 tahun.



Tanya bidan
Subject : Payudara Sakit 11w
Oleh :


"Payudara masih saja terasa sakit sejak telat haid hari pertama hingga saat ini, apa normal bu bidan? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pemeriksaan payudara
Oleh :


"salam hangat dok... sy mau brtnya , di payudara tmn saya dbagian atas ada benjolan kecil. tidak sakit gitu dok kalo di urut2 sendiri katanya. tmn sy dsruh periksakan ke rumah sakit. lalu saat diperiksa itu apakah akan ketahuan payudara pasien masih perawan atau tidak mskpun blm prna brhub bdan . Dan apkah doktr tsbut akn membri tahukan pd kluarga pasien bhwa pasien tsb pyudra ny sdah tdk lg perwan? Terimksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit maag
Oleh :


"Maaf bu bidan mau tanya, sy skrg lagi hamil 5 minggu tp jg menderita sakit maag, tiap mau makan mual dan susah bgt, tp kalau gak makan lapar bgt...mohon solusinya. mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara Sakit Saat Menyusui
Oleh :


"Assalammualaikum bu bidan, saya mau bertanya, saat ini anak saya usianya 6 bulan dan saat ini puting payudara saya sebelah kanan terkoyak (lecet) tetapi tidak mengeluarkan darah, sakit sekali saat saya menyusui, anak saya suka menggigit bu karena gigi bawahnya sudah mulai terlihat tumbuh, apa yang mesti saya lakukan ya bu, apa saya harus pakai silikon penyambung untuk menyusui, apakah ada obat untuk menyembuhkan lecet / luka pada payudara saya? mohon jawabannya bu. terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : umum
Oleh :


"sakit di bawah payudara kiri saat hamil usia kandungan 6 knp sh DR?apakah berbahaya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil kb
Oleh :


"slmat malam. saya mau tny, apa benar kl minum obat milmor itu selain utk memperlancar asi juga bisa utk mempeebesar payudara?? trus sy juga pernah dengar, kl minum pil kb merk tertentu bisa juga memperberbesar payudara ya?? mohon jawabanya,trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folavit dan ever e
Oleh :


"Siang dok,,saya menikah 4bln dan sekitar 2minggu ini saya rutin konsumsi ever e & folavit stiap pagi dan harusnya saya dapat haid tgl 5 tp sudah lewat seminggu blm dtng jg,,saya coba TP tgl 10 kemarin hasilnya negatif,,saya juga merasa mudah lelah,,badan linu,,nafsu makan bertambah dan payudara nyeri saat disentuh,,apa itu pertanda hamil atau efek konsumsi 2 obat itu dok krna sbelumnya haid saya tidak prnah telat?mohon dijawab ya dok,,trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori