Informasi : sabun cuci muka tje fuk


   
Tanya dokter
Subject : Salicylic acid
Oleh :


"Selamat sore dok, saya sedang hamil 33w, ada yang mau saya tanyakan.. Begini dok, saya kan baru saja baca artikel tentang kandungan bahan kosmetik yang tidak baik digunakan saat hamil dan menyusui, salah satunya salicylic acid. Setelah saya lihat pada sabun cuci muka yang biasa saya gunakan ternyata mengandung bahan tersebut. Bagaimana ya dok? bahaya untuk janin atau tidak ya? mengingat pemakaian sehari 1-2x.. Mohon jawabannya.. Terima kasih ^_^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemakaian sabun sirih
Oleh :


"Dok, saya mau tanya dong boleh tidak kalau perawan memakai sabun sirih,?? apa dampak negative nya,??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan
Oleh :


"Dok, saya keputihan dari tahun 2012 setelah menikah. Sebelum menikah saya gak prnh keputihan. Tp keputihannya itu gak terus menerus kambuh-kambuhan. Kadang muncul kadang gak. Saya sudah berobat ke bidan, spog sampe spkk. Tp blm kunjung sembuh. Dan biasanya CD yg sy pakai sy lgsg cuci ada atau gk keputihan tp kmren sya lupa cuci sya taruh di tmpat pakaian kotor pas saya mau cuci ada belatungnya dok. Apa benar ya itu belatung dr keputihan saya?? Keputihan sya kadang bening kadang kuning. Klo gatal kambuh2an.Dan cara mengobatinya saya harus bagaimana lagi dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pada Usia berapakah anak-anak tidak memakai sabun bayi lagi?
Oleh :


"saya pny anak umur 2thn 2bln..yg mw saya tnykn,umur brp anak2 itu sdh g pakai sabun bayi lgi???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kiat Sukses Bunda Bekerja

Menghabiskan waktu bersama si kecil setelah bekerja seharian adalah hal yang paling ditunggu-tunggu Bunda. Ya, bagi Bunda yang sibuk bekerja di kantor waktu bersama si kecil adalah moment yang berharga.

Memandikan Bayi 0-12 bulan

Perlu Bunda ketahui bahwa memandikan bayi bukan hanya untuk membersihkan tubuhnya, tetapi juga membuatnya nyaman. Simak langkah-langkah memandikan bayi baru lahir hingga usia 1 tahun!

Jerawat Menggangu Saat Hamil

Setiap wanita pasti mendambakan kulit sehat, cantik dan bersih? Namun, seringkali mereka mengeluhkan wajahnya berjerawat saat hamil. dr. Martina Claudia, Spog dari Siloam Hospital menyarankan Bunda tidak perlu kuatir karena ini merupakan hal yang wajar. Umumnya jerawat akan muncul pada usia kehamilan 8-12 Minggu disebabkan hormon. Hormon yang meningkat saat Bunda hamil merangsang kelenjar sebum yang dapat menimbulkan jerawat.



Tanya bidan
Subject : cuci pakaian bayi
Oleh :


"dok..mau tanya.. anak saya baru berumur 3 mnggu..yg saya mau tnyakn klo cuci bju beby pke mesin cuci,,itu dibolehkan tidak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid setelah keguguran
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Cream Perawatan
Oleh :


"Apakah ibu Hamil boleh menggunakan cream perawatan wajah dengan kandungan sbg berikut: Kandungan krim siang Water Stearic acid Glycerine Niacinamide Ethylexyl methoxynnamate Butylene glycol Sorbitan strearate Caprylic triglyceride Methyl paraben Perfume Kandungan krim malam Zinc oxide Propylene glycol Chlorphenesin Zea mays starch Crocus sativus flower ekstrak glucose Dimethicone crosspolymer Disodium EDTA Hydroxypropyl Panax ginseng root extract Lycopene Kandungan Sabun (Normal) Cocos nucifera oil Aqua Oryza Sativa Bran Milk Sodium chloride Elaeis guineensis oil Sodium hydroxide Fragrance Yogurt Metyl paraben Apaakah ini bole saya gunakan kandungan saya berusia 3 bulan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)