Informasi : saat orgasme rahim mengeras ketika hamil


   
Tanya dokter
Subject : Apakah orgasme menyebabkan kehamilan? (24 June 2014)
Oleh :


"Assalamualaikum wr.wb / slmat mlm , dok aq mau ty, aaq menikah sdh 1th 2bln , aq mmpunyai bayi umur 4bln,tepat tggal 16 aq ke dsog pasang kb spiral, stlah it aq berhubgan sm suami aq tdk sngaja smpai orgasme . Apakah it mnyebabkan kehamilan at †̥ɪ̣̇ϑa̲̅k̶̲̥̅̊ dok ?dtggu jwbnx yah dok. Trimakasih sblm'nya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi plasenta bayi dalam kandungan (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter,saat ini usia kandungan saya 22 minggu (5 bulan). Ketika saya memeriksakan kandungan saya melalui usg,dokter mengatakan bahawa posisi plasenta (ari-ari) bayi saya berada di bagian bawah rahim. Tetapi,alhamdulilah saya tidak pernah mengalami pendarahan ataupun flek setelah berhubungan intim dengan suami. Saya ingin bertanya,apa yg menyebabkan posisi plasenta (ari-ari) bayi saya berada di bagian bawah rahim?Apakah itu berbahaya bagi bayi saya?Apakah nanti posisi plasenta itu bisa berubah ke bagian atas rahim?Dan apa yang harus saya lakukan skrg?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kontraksi sebelum melakukan hubungan suami istri (18 February 2014)
Oleh :


"dok,saya mau tanya sejak usia kehamilan 4 bulan perut saya sering mengeras seperti mengalami kontraksi terutama pada saat hendak melakukan hub suami istri,bagaimana ini dok? apakah ada obat untuk mencegahnya dan apakah berbahaya? trmksh.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penebalan dinding rahim (04 March 2014)
Oleh :


"apakah penebalan dinding rahim akan terulang lg dok meski sdh dikuret,apakah sy masih bisa hamil dok,krn sy dn suami sdh menginginkn momongan lg?apa yg seharusnya sy lakukn agar tdk penebalan didinding rahim lg dn bs hamil lg"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (II)

Perempuan hamil umumnya mendapat berbagai macam larangan, baik dari orangtua, saudara atau pun teman. Tetapi sebagian Bunda meyakini larangan itu tanpa tahu kebenarannya. Kalau pekan kemarin dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital telah membahas 5 mitos dan fakta yang beredar di masyarakat. Kali ini ia akan kembali menjelaskan 5 hal lainnya.

Faktor-Faktor Yang Menentukan Jenis Kelamin Pada Bayi

�Mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan sama saja.� Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa!

Mengenal si Kontrasepsi Mantap

Apakah Bunda dan Ayah memutuskan untuk tidak ingin menambah anak lagi? Bila iya, kontrasepsi mantap bisa menjadi pilihan. Dengan melakukan kontrasepsi mantap, Bunda tidak perlu lagi melakukan upaya pencegahan terjadinya kehamilan.



Tanya bidan
Subject : Orgasme (15 January 2017)
Oleh :


"Jalo bu bidan.. mau tanya nih.. Apa wanita bs hamil kalo si wanitanya tdk mengalami orgasme (suaminya saja) ? Trs apawanita yg jarang mndpt orgasme bs d kategorikan tdk normal dan bgaimna cara mngobatinya? Makasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim Kering (07 January 2017)
Oleh :


"Dok....mau nanya,saya sudah menikah hampir satu tahun, ketika berobat katanya rahim saya kering, kalo seperti itu bahaya atau tidak dok ? lalu apa yang harus saya lakukan jika ingin menyuburkan kandungan dan cepat punya momongan ? Terimakasih banyak.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benang iud hilang (07 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah pasang iud selama 6 bulan, tapi ketika saya cek sepulang umroh satu hari, benang iud tidak bisa teraba. Itu hilang kemana ya? Keluar rahim atau menembus organ di luar rahim? Dulu saya pasang iud di bidan yg bantu melahirkan anak pertama n kedua saya di indonesia. Sekarang domisili saya di saudi arabia ikut suami kuliah, mohon jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP positif 3x, di USG hanya pembengkakan rahim (09 January 2017)
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, tanggal 20 juni 2015 saya periksa ke dokter kandungan dan saya di usg, dokter bilang saya sudah 5 week hamil, tp saat di usg tidak tampak apapun di rahim saya,, hanya pembengkakan rahim, kenapa bisa seperti ini ya bu, pdahal saya sudah testpack sebanyak 3 kali dan hasilnya positif semua. dan 2 minggu lagi saya harus periksa lagi, apa kemungkinan akan tidak tampak apapun lagi di rahim saya ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : amankah primolut ketika telat (16 January 2017)
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat ETUROL itu untuk apa ya? (17 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang, kemarin saya baru dari dokter kandungan dan di USG. Kata deokter baru ada penebalan dinding rahim dan pembesaran rahim saja. Lalu saya diberi obat eturol dan disuruh kembali 1 bulan lagi. Eturol itu obat untuk apa ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan (17 January 2017)
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Kutu Rambut yang aman untuk Anak (10 January 2017)
Oleh :


"Dear Mba Apoteker, Callia, 16 bulan, sudah semingguan ini sering sekali garuk-garuk kepalanya. Ketika saya periksa ternyata da kutu di rambutnya. Kemungkinan dia tertular saat main dengan teman-temannya. Bisa minta informasi ttg obat kutu yang aman untuk anak saya? Terimakasih Salam, Mia"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :