Informasi : saat hamil berhubungan mengeluarkan darah


   
Tanya dokter
Subject : Nyeri setelah berhubungan intim
Oleh :


"saya menikah sudah 1 tahun 8 bulan trs sampai skrg saya blm hamil dok yang saya ingin tanya kan kenapa klo saya abis berhubungan kemaluan saya sakit dan rasanya ada yg bengkak dan kadang mengeluarkan darah segar kenapa ya dok,,mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selaput dara
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setelah nifas pada ASI eksklusif
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, mohon penjelasan mengapa setelah nifas selama 38 hari, saya mengeluarkan darah kembali seperti darah haid. Apakah itu benar2 haid atau masih nifas? mengingat saat nifas darah yang keluar tidak sebanyak darah saat haid. Setelah melahirkan, saya langsung disuntik KB 3 bulan dan saya menyusui secara rutin. Terima kasih Ayu "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gumpalan keputihan
Oleh :


"ass dok saya mau tanya, saya kan sudah menikah setiap berhubungan intim di ms.V saya suka mengeluarkan putih2 seperti tisu cmn ini halus padahal sebelum saya berhubungan, sya slalu membersihkan ms.V sampai bersih tpi setelah kering gumpalan putih itu datang lagi terimakasih sebelum nya dok :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Penyebab Nyeri Perut Saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri perut pada bagian bawah, hal ini normal dirasakan karena ada banyak tekanan di bagian otot, sendi juga nadi tubuh Bunda, seiring dengan perkembangan bayi dan rahim yang membesar.

Perubahan Pada Ibu Hamil

Seorang wanita yang menggunakan alat tes kehamilan, pasti merasa berdebar-debar saat menunggu hasil tes muncul. Baik mengharapkan kehamilan maupun tidak. Bila Bunda melihat garis satu artinya negatif yang berarti Bunda tidak hamil. Tetapi bila garis dua yang muncul, artinya Bunda tengah hamil

Mengapa Belum Sukses Promil?

Sedih rasanya melihat hasil testpack selalu satu garis. Tidak kunjung hamil tentunya membuat Bunda dan Ayah cemas. Namun, jangan berkecil hati. Cari tahu penyebabnya dan temukan solusinya. Berikut beberapa poin yang perlu Bunda dan Ayah perhatikan:



Tanya bidan
Subject : berhubungan terkadang keluar darah :(
Oleh :


"Bun , aku mau tanya dong bun . bahaya tidak ya bun klo berhubungan kadang mengeluarkan darah ? apakah saya bisa hamil / tidak ya bun ? mohon bantuannya ya bun :( "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar darah setelah berhubungan intim
Oleh :


"dok kenapa akhir2 ini saat berhubungan intim dengan suami saya sll mengeluarkan darah yang bercampur dengan air mani suami apa yang perlu saya lakukan dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan intim sebelum haid
Oleh :


"Bunda, aku mau tanya.. Aku berhubungan intim pada malam jam 7an dan suamiku bilang dia tidak mengeluarkan spermanya, tapi mengeluarkan cairan beningnya itu, dan dia tidak memasukkan organnya sepenuhnya.. Dan esok harinya jam 6an pagi aku mengalami haid. Apakah itu bisa menyebab kan kehamilan? Dan jika aku melakukannya seperti itu tapi tidak haid apa bisa membuat kehamilan juga?.. Terimakasih bund..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Bercak Darah Setelah Berhubungan Saat Hamil 5 Minggu
Oleh :


"pagi bu .. saya mau nanya,, usia kehamilan saya 5 minggu dan saya semalam melakukan berhubungan dengan suami saya setelah selesai keluar bercak darah,, itu kenapa ya bu ?? saya keguguran atau gimna ?? mohon jawabannya bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah ASI itu keluar saat mengalami keguguran
Oleh :


"malam bu, saya mau tanya saya telah mengalami keguguran usia 3 bulan ..lah setelah paska keguguran itu payudara saya membengkak apa bkalan itu mengeluarkan ASI nantinya? terima kash sblom nya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin C dan penambah darah
Oleh :


"Hi b.rachel... Yg saya mau tanyakan...vit c apa yg aman buat bumil biar badan tetap fit dan obat penambah darah apa yg aman juga buat bumil karena saya sering pusing kyk yg kurang darah. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :