Informasi : saat bercinta menggunakan a dogi style m


   
Tanya dokter
Subject : Tes Kesuburan Menggunakan Methode Air Liur
Oleh :


"halo dok.. saya biasa pake alat tes kesuburan yg menggunakan methode air liur.. jd saya sudah tau kpn masa subur saya, tp apakah bisa terjadi kehamilan jika saya berhubungan saat masa suburx sudah lewat 1 ato 2 hari? makasih sebelumx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penggunaan pil KB untuk pertama kali
Oleh :


"Dokter Tanti, saya baru pertama kali menggunakan kontrasepsi dan yg pertama saya gunakan adalah pil KB. Pertanyaannya, bolehkah menggunakan pil KB pertama sebelum masa menstruasi? Saya masih ingin menunda kehamilan dan terakhir berhubungan tidak menggunakan kondom, karena untuk mendapatkan postinor-2 harus menggunakan resep dokter, saya menggunakan pil KB Microgynon sebagai morning after pill. Caranya, sehari setelah berhubungan saya minum empat pil, lalu sehari setelahnya saya minum empat pil lagi. Setelah itu, saya minum satu pil setiap hari. Apakah perindungan yang saya dapatkan dari pil KB sudah optimal? Selepas berhubungan, saya pergi ke dokter kandungan dan cek lab dan hasilnya negatif. Saya masih belum begitu memahami mekanisme kerja pil KB. Terima kasih dokter Tanti."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah menggunakan korset penyangga punggung saat hamil?
Oleh :


"Bu dr.Tanti, usia kandungan saya 22 minggu, punggung saya bungkuk jadi saya menggunakan korset penyangga punggung/breast lift, yang sekaligus utk mengangkat payudara. Amankan itu dipakai oleh saya yang sedang hamil? Mohon pencerahannya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan infeksi jamur pada ibu hamil
Oleh :


"Hallo, salam dok.. Dok, sy mau tanya.. Saat ini saya sedang hamil anak ke 4.. Usia kandungah sy sekitar 3 bln.. Sblm sy hamil sy terkena jamur diselangkangan berjenis kurap dan sampai saat ini belum kunjung sembuh, saya pernah menanyakan katanya jamur itu disebabkan dari air yang kotor.. Sebelumnya sy juga mengkonsumsi obat dan menggunakan salep ketoconazole tp setelah sy hamil sy baca di brosur pemakaian utk ibu hamil dilarang menggunakan obat itu, lalu obat salep apa ya dok yang aman utk ibu hamil.. Terimakasih sebelumnya dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Posisi Bercinta Bantu Percepat Kehamilan

Seringkali pasangan suami istri bereksperimen dalam posisi bercinta hanya semata untuk mencari kepuasan maksimal atau bahkan sebagai variasi mengatasi kejenuhan. Namun ternyata dibalik alasan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi bercinta memiliki banyak fungsi, salah satunya yaitu mempercepat kehamilan.

Perubahan Pada Ibu Hamil

Seorang wanita yang menggunakan alat tes kehamilan, pasti merasa berdebar-debar saat menunggu hasil tes muncul. Baik mengharapkan kehamilan maupun tidak. Bila Bunda melihat garis satu artinya negatif yang berarti Bunda tidak hamil. Tetapi bila garis dua yang muncul, artinya Bunda tengah hamil

Tingkatkan Kualitas Seks dengan Olahraga

Beberapa wanita kuatir pasca melahirkan normal otot vaginanya akan mengendur. Meski telah berminggu-minggu setelah melahirkan normal, otot vagina mungkin belum kembali kencang yang berdampak pada turunnya kualitas seksual Bunda. Tapi ini bukanlah alasan untuk menempuh langkah operasi caesar. Otot vagina tentu bisa kembali kencang. Berikut ulasannya

 



Tanya bidan
Subject : balsem atau minyak kayu putih bagi ibu hamil
Oleh :


"siang dok saya mau bertanya...usia kandungan sayakan sudah mau memasuki 6 bln nyeri pinggang selalu menghampiri saya setiap waktu,lalu ibu sya menganjurkan menggunakan balsem pade bagian punggung saya,dan setelah saya menggunakan balsem rasa nyerinya berkurang dok..pertanyaan saya apakah boleh dan tidak apa apa saya menggunakan balsem ketika hamil dan apakah ada pengaruh untuk bayi saya karena balsem itu panas dok,,itu saja pertanyaan saya dok dan terimakasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur pasca KB IUD
Oleh :


"mens saya tidak teratur pasca menggunakan KB IUD, sudah dari bln November 2013 saya menggunakan nya, bisa sebulan 2x atau lebih dan hanya flek2 saja..bagaimana solusi nya bu?apakah harus lepas IUD?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menstruasi belum berhenti menggunakan kb suntik 3 bulan
Oleh :


"bidan saya mau tanya sdh hampir 2th saya menggunakan kb suntik 3bln biasanya tidak pernah mengalami menstruasi tapi baru kali ini saya mengalami menstruasi dan sdh hampir 3 minggu mrnstruasinya belum berhenti, apakah yg saya alami itu normal ? dan apa yg hatus saya lakukan ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"dok saya mau tanya apakah alat kontrasepsi yg tdk cocok bsa berpengaruh pada berat badan? karna badan saya saat menggunakan kb pil rasanya menjadi kering dok, apa itu karna kb pil yg saya gunakan tdk cocok? tp saat ini sudah 2bln saya tdk pakai kb lg. mohon di bantu dok trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"slmt pagi..dok, uk sy 22 minggu. sdh 2 hri sy mengalami batuk2, dan itu sangat mengganggu & membuat sy tdk nyaman..obat apa yg baik dan aman dikonsumsi ibu hamil sprti sy? satu lg dok, bolehkah bumil menggunakan salep pereda nyeri pinggang yg byk beredar di pasaran.?trima ksh, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil andalan
Oleh :


"saya mw bertanya kalo menggunakan pil andalan penambah hormon..apa bisa hamil kembali..karena dr anak saya yg pertama sudah hmpir 13 tahun blom hamil lg..pdahal saya tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun...trima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sanmol dan ambroxol
Oleh :


"siang dok, anak saya (16 bln) saat ini sedang sakit batuk dan badannya agak panas. Saya menggunakan sanmol utk demamnys dan ambroxol utk batuknya. Yang ingin saya tanyakan, apakah sanmol dan ambroxol bisa diminumkan secara bersamaan? dan berapa dosis yang aman untuk anak saya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
berdarah saat bercinta
4303

Kehamilan

menggunakan minyak kyptih/telon saat hamil bleh ga ya?
13589

Kelahiran Pada Bulan April 2015

bercinta saat hamil
page 1 2  
196612

Kehamilan

Menggunakan komputer di saat Hamil bahaya kah?
page 1 2 3  
570223

Kehamilan

amankah menggunakan korset penyangga punggung saat hamil?
1401

Mo tanya dong.............


On hautain (mobile)