Informasi : rsia andini pekanbaru bisakah usg 4 dimensi


   
Tanya dokter
Subject : Amankah USG 2 dimensi untuk janin?
Oleh :


"ass,dok saya mo tanya,USG 2 dimensi aman ga sich buat janin ? saya denger2 byk org bilang tidak aman krn dpt mematikan sel dlm janin,sedangkan saya klo periksa kehamilan selalu di USG sm dokter krn untuk melihat perkembangan janin & ukurannya.Saya dr positif hamil periksa dokter sudah di USG sampe sekarang usia kehamilan saya ke 4 bulan.ini kehamilan saya yg pertama Mohon dijawab untuk pertanyaan saya.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal?
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk kaki anak
Oleh :


"dear dokter Tanti yang baik, anak perempuan saya usia 1,5 tahun bentuk kakinya tidak lurus (terkesan mengangkang dan biasa disebut O)saya sudah konsultasi ke dokter anak dan spesialis tulang tapi hanya diberi solusi jemur setiap pagi dan minum minyak ikan.saya masih cemas dok dan juga kurang puas. apa penyebab kaki "o" ini dok? bisakah disembuhkan?selain itu krena riwayat penyakit saya, saya jug takut jangan2 anak saya kerdil.bisakah kerdil di deteksi dini dok?mohon solusinya.terim kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin tanpa dinding perut
Oleh :


"dok saya mau tanya apa penyebab cacatnya bayi dalam kandungan yang tidak ada dinding perutmya? karena saya punya kak ipar dia di usg 4 dimensi dan dokternya menyatakan bahwa bayi dlm kandungannya tidak mempunyai dinding perut dan harus digugurkan. bagaimana solusinya dalam masalah ini dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
USG di Awal Kehamilan

Saat mengetahui Bunda hamil pasti Bunda tak sabar ingin melihatnya melalui Ultra Sonografi (USG). Tapi apakah USG sudah perlu di awal kehamilan? Berikut informasi yang perlu Bunda ketahui mengenai USG di awal kehamilan:

Berbagai Pertanyaan Seputar ASI (Part I)

 Menjadi seorang Bunda terlebih lagi untuk anak pertama bisa menimbulkan kekhawatiran. Baik itu disebabkan informasi dari lingkungan luar seperti keluarga dan teman, atau pertanyaan dari dalam diri sendiri. Yang paling sering meresahkan para Bunda yakni tentang pemberian Air Susu Ibu (ASI). 

Benarkah USG Berbahaya?

 Dulu ketika hamil para Bunda mungkin harus menunggu untuk mengetahui jenis kelamin bayinya kelak. Namun, sejak tahun 1961 para Bunda hamil tak perlu lagi bertanya-tanya tentang jenis kelamin dan pertumbuhan janinnya. Caranya dengan melakukan Ultrasonografi atau biasa dikenal dengan USG saat kondisi janin sudah memasuki usia 20 minggu.

 



Tanya bidan
Subject : Bisakah berikan ASI pada anak kedua
Oleh :


"ini khmilan saya yg kedua .dlu saat pnya anak pertama saya tdk menyusui krn tdk keluar.apa yg ke2 ini bs? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan 85kg, bisakah melahirkan secara normal
Oleh :


"salam kenal dok.. saya saat ini sedang hamil uk 10w .. saya org nya gemuk dok.. bb saya 85kg usia baru 21thn dan ini kehamilan pertama saya. dok dgn bb segitu apa saya bisa melahirkan normal nanti.? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tes torch
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : multivitamin dicampurkan dgn makanan
Oleh :


"dok saya mau tanya, bayi saya berusia hampir 11 bulan, klo minum multivitamin selalu dimuntahkan dan akhirnya memicu memuntahkan makanan yg sdh dimakan...bisakah multivitamin dicampurkan ke makanan?? yg skr sdg dikonsumsi dr dsa nya adalah supralysin drop.. trm ksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :