Informasi : roti boy


   
Tanya dokter
Subject : Bahaya makanan yang dibakar bagi Ibu hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya, saya pernah dengar kalau makanan yang dibakar berbahaya untuk ibu hamil karena akan menyebabkan kanker nah apakah roti bakar, pisang bakar serta jagung bakar termasuk makanan yang berbahaya juga? trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mual dan Kaitannya dengan Kecerdasan Janin yang Dikandung
Oleh :


"dok, terimakasih atas kesempatanya. begini saya mau bertanya, saat ini saya sedng hamil muda dan kehamilan yang pertama kali. sering saya membaca buku-buku tentang kehamilan, dan ada beberapa artikel yang menjelaskan , ibu hamil yang mengalami mual muntah ketika kehamilannya kelak bayi yang di kandungnya akan memiliki kecerdasan dibandingkan ibu hamil yang tidak mengalami mual muntah. dan yang saat ini saya rasakan saya pernah mual munth tapi itu tidak sering dok dan tidak setiap hari, kadang saya juga mengalami pusing tapi juga tidak terlalu. saat ini usia kehamilan saya 10 minggu dan katanya nafsu makan akan naik, tapi yang saya rasa nafsu makan saya malah menurun, enggan mengkonsumsi makanan apapun, baik itu nasi, roti , buah dll. apa yang harus saya lakukan dok dengan kondisi kehamiln saya yng seperti itu dan apakh saya tergolong ibu hamil yang mengalami mual dan muntah tau yang lainya? mohon penjelasanya dan terimakasih dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Camilan Tepat Untuk Si Kecil

Selain ASI dan susu formula, sebaiknya si kecil mulai diperkenalkan dengan beraneka ragam jenis makanan sejak usia enam bulan. Makanan selingan tidak kalah pentingnya diberikan antara waktu makan pokoknya. Makanan selingan dapat membantu memberikan asupan nutrisi saat si kecil mengalami kesulitan makan.

Serealia untuk Bayi

Sebagai makanan yang kaya sumber energi, serealia amat populer untuk orang dewasa, anak-anak, maupun bayi. Bahkan,bagi sebagian besar penduduk Indonesia, menu makan tidak lengkap rasanya bila tidak menghadirkan serealia.

Mengenal dan Mengatasi Sembelit

Berbeda dengan diare, sembelit hanya mengacu pada kepadatan feses dan kesulitan mengeluarkannya, bukan pada frekuensi BAB. Secara umum, bayi yang baru lahir mengeluarkan feses yang lembut beberapa kali sehari, terutama bila ia minum ASI. Bayi yang minum susu formula biasanya lebih sedikit dan lebih padat fesesnya. Bahkan, ada juga yang hanya BAB beberapa hari sekali. Sepanjang kotoran lewat secara wajar dengan mudah, maka hal itu tidak dianggap sebagai konstipasi atau sembelit.



Tanya bidan
Subject : makan roti dengan mentega
Oleh :


"selaamat pagi, saya mau tanya ni, boleh tidak kalau ibu hamil makan roti tawar dengan mentega? mohon penjelasannya, terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori