Informasi : rokok premix green tea


   
Tanya dokter
Subject : Ibu Hamil Kerja di Pabrik Rokok (17 February 2014)
Oleh :


".mau tanya sebenarnya ap yang harus saya hindari kalau saya kerja d.pabrik rokok .( saya kerja d.bagian pengontrol rokok pekerja ) ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahaya Asap Rokok Buat Ibu Hamil ? (08 October 2014)
Oleh :


"dr... saat ini sy hamil 15mgg...Apa dampak Asap Rokok buat ibu hamil ? karena suami sy seorang perokok aktif, dr kecil sampai skrg sy tdk suka dg asap rokok. dan asap nya sangat mengganggu saat ini.dan sy alergi terhadp asap (sesak napas), gimana cr sy menjelaskan kpd suami sy agar tdk tersinggung ? mohon penjelasan nya. makasih sblumnya dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Luka bakar rokok (20 May 2016)
Oleh :


"Malam dok saya mau tanya, kalau saya kena luka bakar sundutan rokok itu dikasih apa ya? apa didiamkan saja? kalau luka ini saya kasih cinolon n, apakah itu cocok dan bisa untuk luka bakar dok? terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bahaya Menjadi Perokok Pasif

Untuk orang yang tidak merokok, pasti sebal rasanya melihat seseorang merokok di samping kita. Terlebih lagi bila orang itu tidak peduli dengan orang-orang di sekelilingnya yang terganggu. Tahukah Bunda bahwa kita yang menghirup asap rokok dari perokok di dekat kita bisa terkena dampak tiga sampai lima kali lipat lebih berbahaya dibanding perokok itu sendiri. Lho, kok bisa? Lalu bagaimana dengan si kecil bila tidak sengaja menghirup asap rokok dari perokok aktif?

Mengatasi Mimisan pada Anak

Melihat hidung si kecil mengeluarkan darah (mimisan) bisa membuat Bunda panik atau bahkan ketakutan. Jangan kuatir, Bun mimisan bisa diatasi sendiri. Sebelum mengetahui langkah mengatasi mimisan Bunda perlu mengetahui dulu penyebabnya.

Kiat Menaikkan Berat Badan Janin

Saat Bunda harus memeriksakan si kecil dalam kandungan adalah saat yang ditunggu-tunggu. Meski hanya melalui Ultrasonografi (USG) Bunda dapat melihat keadaan janin, termasuk pertumbuhannya. Tanyakan pada dokter berapa berat dan panjang si kecil saat ini? Apakah berat si kecil cukup sesuai dengan usia kehamilan Bunda. Bagaimana bila ternyata berat janin tidak cukup? Apa yang harus dilakukan? Yuk, baca artikel ini!