Informasi : robek dara adik


   
Tanya dokter
Subject : Berat Badan si Kembar berbeda
Oleh :


"Hallo dokter, salam kenal Saya punya anak kembar, usia sekarang sudah 2,5 tahun. Pada saat lahir bb kakak 2,3kg dan adik 2,1kg. Dari lahir sampe umur 1,5 tahun bb kakak selalu diatas bb adik. Ketika umur 1,5 th, si kembar sakit batuk, dari situ si kakak tidak mau minum susu lagi, sudah dicoba berbagai sufor tapi tetep gak mau, yang dia mau hanya susu UHT itu juga dengan rasa coklat itupun cuma sedikit. Hal ini membuat berat badan antara kakak dan adik berbeda 3 kg. Saat ini bb kakak 11kg sedangkan adik 14 kg. Untuk makanan sih sama banyaknya antara kakak dan adik, yang berbeda Cuma susu aja. Oh ya si kembar ini bukan kembar identik  Gimana caranya ya dok supaya bb si kembar gak beda terlalu jauh, kasian liatnya kayak dibeda2kan dalam pengurusannya hahahahahaha Terimakasih untuk saran dan masukannya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mencegah terkena cacar dan resikonya
Oleh :


"Dokter, Kehamilan saya yang pertama ini 16 minggu, satu rumah dengan adik perempuan saya sma sedang emngalami sakit cacar, saya dulu waktu smp pernah sakit cacar. bagaimana resikonya tinggal satu rumah bersama penderita accar pada janin saya? apakan ebrbahaya, mengingat kamar mandi yang digunakan hanya satu? cacar adik saya sudah memasuki hari ke-4, saya khawatir tertulah pada janin. Terima kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda lahir
Oleh :


"permisi dok saya ales, saya ingin bertanya.adik saya memiliki tanda lahir semacam toh di wajah kecil kecil hampir keseluran di wajah dan juga di seluruh tubuh ada. sering kali adik saya tidak pede dan sering di cemoohkan sama temannya. apa dokter tau cara menghilangkan toh dengan alami? karna untuk ke dokter keluarga saya tidak ada uang. permisi dok saya ales, saya ingin bertanya.adik saya memiliki tanda lahir semacam toh di wajah kecil kecil hampir keseluran di wajah dan juga di seluruh tubuh ada. sering kali adik saya tidak pede dan sering di cemoohkan sama temannya. apa dokter tau cara menghilangkan toh dengan alami? karna untuk ke dokter keluarga saya tidak ada uang. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selaput dara
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Menghindari Rasa Cemburu-nya pada Calon Adik

Ketika anak si kecil akan segera memiliki adik, bisa jadi ia merasa cemburu. Perasaan tersisihkan mulai muncul mengingat kini Bunda lebih memperhatikan kehamilan. Sebelum hal itu terjadi Bunda dapat mengantisipasinya dengan cara :

Terapkan Rasa Berbagi pada Buah Hati

Mengajarkan si kecil berbagi memang bukanlah hal yang mudah, tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk diterapkan pada buah hati kita. Sikap berbagi ini perlu dipupuk sejak dini mengingat efek jangka panjangnya. Kalau buah hati tidak mau berbagi dan Bunda membiarkannya, bukan tidak mungkin si kecil akan berkembang menjadi anak yang sombong

Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.



Tanya bidan
Subject : Selaput Dara
Oleh :


"bu bidan saya mau tany,,,dulu saya sering memasukkan jari ke vagina saya tapi tidak mengeluarkan darah,,yang mau saya tanyakan yaitu apakah selaput dara saya kemungkinan masih utuh atau sudah sobek? jika memang sudah sobek apakah bis kembali seperti semula? trimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Robekan saat melahirkan lewat persalinan normal
Oleh :


"Dokter saya mau tanya, sebelum nya saat ini say Sedang hamil 32 minggu,gimana caranya ataupun tips agar saat melahirkan normal.kita tidak.mengalami robek..terima kasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)