Informasi : rika rahim meninggal


   
Tanya dokter
Subject : Janin meninggal (IUFD) (27 August 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau nanya bulan mei lalu saya mengalami keguguran ,bukan keguguran sih bun tp tepat nya bayi yg saya kandungin meninggal dunia di dalam perut (IUFD),,dokter tidak tau persis apa penyebab bayi saya meninggal dunia ,pertanyaan saya apa mungkin meninggal nya bayi saya dalam perut ,mempengaruhi rahim saya (tidak dapat hamil lAgi) trimakasi dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Asam folat 1000mg (04 January 2016)
Oleh :


"Dokter tanti, Saya mengalami janin meninggal di dalam kandungan, dengan tidak ada tanda-tanda pendarahan, maupun flek, hanya saja sebelum saya mengetahui janin sudah meninggal, saya merasakan badan menjadi ringan sehingga saya mengira sudah lewat masa2 trisemester 1, kebetulan janin yang saya kandung berumur 20 minggu,yang saya ingin tanyakan adalah setelah proses pengeluaran janin ( saya tidak dikiret dikarenakan janin beserta plasenta dapat keluar sendiri tanpa tertinggal jaringan di rahim ), saya diresepkan asam folat folavit 1000mg dengan dosis 1hari 4x, dan dianjurkan untuk tidak hamil selama 3 bln, apakah kegunaan folavit dengan dosis tsb di tubuh/ rahim saya? Karena sempat saya baca2 jika rata2 diresepkan folavit hanya yang dosis 400mg itupun juga 1x. Terima kasih sebelumnya dok jika berkenan menjawab"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB PIL (12 June 2014)
Oleh :


"Pagi Dokter.. Saya ingin bertanya,pasca melahirkan normal tetapi bayi saya meninggal dalam kandungan,saya disarankan untuk KB terlebih dahulu dan disarankan memakai KB Pil..sekarang sudah hampi 5bulan saya KB dan ingin berhenti,pertanyaan saya apakah rahim saya sudah kuat dan siap untuk hamil lagi? Mohon jawaban nya dan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Radang di rahim (18 February 2014)
Oleh :


"radang di rahim itu bisa membahayakan gk??apakah radang itu merupakan gejala dari kanker rahim atau miom??mohon dijawab ya dokter..terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mencegah Infeksi HPV penyebab Kanker Serviks

Kanker adalah jenis penyakit yang paling ditakuti, terutama untuk para wanita yakni kanker mulut rahim atau lebih dikenal dengan kanker serviks. Kanker serviks diawali dengan infeksi HPV (Human Papilloma Virus) lalu berkembang menjadi prakanker dan selanjutnya menjadi kanker. Untuk perkembangannya bisa memakan waktu 3 sampai 20 tahun.

Cairan Ketuban Sedikit pada Kehamilan

Selama masa kehamilan, Bunda harus senantiasa menjaga kondisi kesehatan Bunda dan janin yang Bunda kandung. Hal ini untuk menghindari kelainan atau komplikasi yang dapat mempengaruhi kehamilan Bunda. Salah satu yang juga harus Bunda perhatikan adalah jumlah cairan ketuban.

Macam-Macam Posisi Rahim

Posisi rahim wanita ternyata ada bermacam-macam. Infobunda akan membahas beberapa diantaranya yaitu anteversi, retroflexi, anteflexi dan retroversi. Posisi apakah yang pada umumnya dianggap berhubungan dengan kesuburan Bunda dan apa penyebabnya?



Tanya bidan
Subject : Setelah keguguran tidak di kuret, keluar gumpalan (21 January 2017)
Oleh :


"Dok Saya kandungan saya usia 2 bln dan kata dokter janin saya sudah meninggal didalam rahim saya, trus saya dikasih obat sama dokter tersebut katanya buat ngeluarin janin tersebut, karena saya tidak mau dikuret, obat nya sudah saya minum sesuai saran dokter berapa jam kemudian saya pendarahan banyak dan mengeluarkan gumpalan2 seperti daging, yang saya mau tanyakan ini ada gumpalan yang tidak bisa keluar dan bila ditarik terasa agak sakit, itu apa ya dok ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penipisan dinding rahim (15 January 2017)
Oleh :


"Ada yg di maksud dg rahim yg di diagnosis dokter spog bahwa rahim saya tipis dan sel telur besar matang tp ga pecah kluar? Apa penyebabnya dan bgaimana jika saya sedang ingin promil..sedangkan dokter memberi saya lanturol dan nerolut..apa itu tdk berbahaya? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP positif 3x, di USG hanya pembengkakan rahim (09 January 2017)
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, tanggal 20 juni 2015 saya periksa ke dokter kandungan dan saya di usg, dokter bilang saya sudah 5 week hamil, tp saat di usg tidak tampak apapun di rahim saya,, hanya pembengkakan rahim, kenapa bisa seperti ini ya bu, pdahal saya sudah testpack sebanyak 3 kali dan hasilnya positif semua. dan 2 minggu lagi saya harus periksa lagi, apa kemungkinan akan tidak tampak apapun lagi di rahim saya ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ekstrak manggis dapat membersihkan rahim? (21 January 2017)
Oleh :


"Tanya apa bisa ekstak manggis garcia bisa buat pembersih rahim setelah keguguran"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat ETUROL itu untuk apa ya? (22 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang, kemarin saya baru dari dokter kandungan dan di USG. Kata deokter baru ada penebalan dinding rahim dan pembesaran rahim saja. Lalu saya diberi obat eturol dan disuruh kembali 1 bulan lagi. Eturol itu obat untuk apa ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret (22 January 2017)
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat gynaecosid ?? (19 January 2017)
Oleh :


"selamat malam bun, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif bun lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi bun sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid bun yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. obat gynaecosid sebenarnya obat apa sih bun? 2. apa efek dr obat itu ? 3. brp lama terjadi reaksi setelah meminum obat itu bun ? thanks sebelum nya bun...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
Dinding rahim menebal apakah boleh berhubungan?
99510

Diskusi Bersama Dokter

dinding rahim tipis
1403

Mo tanya dong.............

PAP SMEAR (Pemeriksaan Kanker / Leher Rahim)
page 1 2 3  
720725

Kehamilan

dinding rahim
1613

Mo tanya dong.............

pernah melahirkan tapi bayi meninggal dan sdh setahun belum hamil lagi
page 1 2  
58711

Mo tanya dong.............