Informasi : resiko pasang iud dg bius total


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkan anak 3 tahun dibius total (27 June 2016)
Oleh :


"Pagi dokter, anak saya sekarang usia 3 tahun 8 bulan. saat ini dia mengalami fimosis dan dokter bilang harus disunat. Tapi menurut dokter karena usianya yg masih kecil jadi harus dibius total. Apakah boleh usia sekecil ini dibius total, dok ? karena saya merasa khawatir. Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak normal sejak pasang IUD (18 February 2014)
Oleh :


"siang dok..saya pasang IUD hari ke 39 setelah saya melahirkan, bulan kemarin saya menstruasi sedikit2 tiap hari selama 2 minggu bulan ini pun demikian, Apakah itu normal bagi yang pasang IUD? pasang IUD ada kemungkinan bisa hamil tidak dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengikatan Mulut Rahim (18 February 2014)
Oleh :


"hallo dok,aku mau tanya ttg pengikatan mulut rahim/shirocard..kmrn saya control ke dsog, saya lg hamil 14mgg, dan dokter bilang hrs di iket mulut rahimnya di minggu ke 16. yg pgn aku tanya, apa aja resiko dan keuntungan setelah melakukan shirocard?dan apakah setelah shirocard, saya hrs bed rest total dlm arti tdk bole turun dr ranjang? thank u yah dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan dan pasang KB IUD (17 June 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau tanya saya baru melahirkan kemaren tgl 13 may 2015 dan saya mau pasang kb spiral tp selama mengandung kemaren saya mengalami keputihan dan berbau,apakah bisa pasang kb dengan kondisi sampai sekarang saya masi keputihan,apakah keputihan yang saya alami ini berbahaya dok...trimakasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Pembiusan Epidural

Beberapa calon Bunda merasa kuatir dengan cara bersalin normal. Tidak heran sekarang ini banyak wanita yang memilih operasi Caesar meski pun tidak terjadi komplikasi pada janin. Bekas jahitan operasi Caesar tentu saja akan menimbulkan rasa nyeri bahkan bisa berkepanjangan.

JENIS KONTRASEPSI ALTERNATIF (I)

Selain hormonal dan non hormonal, masih terdapat jenis kontrasepsi lainnya, yaitu vasektomi (pria) dan tubekomi (wanita). Kontrasepsi ini digunakan oleh mereka yang sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi, dengan batasan usia tertentu (di atas 40 tahun) atau sesuai anjuran dokter. Secara awam, kontrasepsi ini dikenal sebagi pengikatan saluran sperma dan indung telur.

Mengamankan Anak Dari Kecelakaan di Rumah

Idealnya, si kecil yang telah menginjak usia setahun memiliki ruangan khusus yang aman untuk dirinya sendiri. Dengan demikian, Anda merasa tenteram karena dapat mengatur perabot kamarnya sedemikian rupa, sehingga meminimalkan bahaya yang mungkin terjadi dari berbagai kecelakaan seperti terjatuh, tersiram air panas, menjangkau makanan di atas meja dan menelan benda yang ditemukannya di sudut rumah.



Tanya bidan
Subject : Pasang KB IUD (19 January 2017)
Oleh :


"Sore ibu bidan saya mau bertanya.saya dan suami saya baru 1minggu menikah.kami ingin menunda kehamilan dahulu untuk 4th ke depan karna saya masih terikat kontrak kerja.by bidan apa bisa saya pasang KB IUD.lalu kira kira kisaran harga nya berapa ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benang iud hilang (18 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah pasang iud selama 6 bulan, tapi ketika saya cek sepulang umroh satu hari, benang iud tidak bisa teraba. Itu hilang kemana ya? Keluar rahim atau menembus organ di luar rahim? Dulu saya pasang iud di bidan yg bantu melahirkan anak pertama n kedua saya di indonesia. Sekarang domisili saya di saudi arabia ikut suami kuliah, mohon jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan di usia kehamilan 36 week (13 January 2017)
Oleh :


"Dok kemaren saya mengalami pendarahan yg lumayan banyak dan saya langsung dibawa kerumah sakit tetapi sampai rumah sakit darahnya berhenti, dan saya di suruh istirahat total ini apa ya penyebab dari pendarahan terasebut apa mempengruhi bayi saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil (19 January 2017)
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : amankah obat-obatan ini dok? (21 January 2017)
Oleh :


"dok, amankah lameson 4 bagi ibu hamil 7 bulan? saya mengalami batuk. dokter kandungan memberikan promedex tablet (2x1), cefadroxil 500mg (2x1)dan lameson 4 (1x1). saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
pasang iud
1443

Mo tanya dong.............

setelah melahirkan bisa ga langsung pasang iud
2182

Sekedar Ngobrol

setelah pasang iud
7298

Diskusi Bersama Apoteker

Pasang IUD langsung setelah melahirkan
2221

Diskusi Bersama Dokter

pasang IUD sering keputihan gatal
6934

Diskusi Bersama Bidan