Informasi : rawat 2 bkulit 2 bbunda 2 bselama 2 bham


   
Tanya dokter
Subject : BAYI DEMAM SEMINGGU SEKALI
Oleh :


"Ass dok..! Anak saya berumur 1 th , tiap minggu sekali pasti demam misalnya hari rabu demam smpe hr jum'at nanti hari sabtu,minggu, senin dan selasa sehat dan hari rabu demam lagi kejadian itu berulang hampir 4 minggu ini, apa penyakit yg menimpa putriku yg sebenarnya dok? karena akhir april kemarin anak saya di rawat di RS karena Tipes, dan apa yang harus saya lakukan dok? jujur saya sebagai ibunya takut dan bingung , nanak saya di asuh o/ adik iparku mulai 25 maret '10 , sebelumya dia jarang sakit tapi setelah di asuh adik iparku jd sering sakit, thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara mengobati virus rubella & bisakah hamil lagi
Oleh :


"Dear Dr tanti....saya ingin bertanya pada akhir bulan agustus 2013 kehamilan saya menginjak usia 4 bln, saya sakit panas tinggi 39,5 saya sempat di rawat disalah satu RS dibkz tnpa tau sakitnya. Bulan sept 2013 tepatnya tgl 3 saya hrus dikuret. Pada bln januari 2014 saya positif hamil lg dan pd saat usia kehamilan saya 11 minggu saya harus dikuret lg untuk ke 2 kalinya tepatnya tgl 3 maret 14 sebelumnya saya dikuret ke 2 saya disuruh dokter kandungannya untuk tes darah dan ternyata saya positif terkena virus rubella. hasil lab nya LgG anti rubella positif 85 & LgG anti CMV positif 42. Yg jd pertanyaan saya apakah saya bisa hamil lg? krna saya trauma 2x dikuret. Pertanyaan ke 2 apakah virus tsb bisa dihilangkan? bagaimana cara pencegahan dan penyembuhan virus tsb. mohon dijawab ya dok......terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan menstruasi
Oleh :


"Assalamualaikum dok, Saya Nova ingin bercerita. Semenjak pertengahan tahun 2015, saya pernah nggak haid 3bulan lebih dan saat mau cek ke dokter kandungan, saya kecelakaan sehari sebelumnya. Jadi setelah saya sembuh, saya langsung ke dokter kandungan,dicek rahimnya katanya nggak papa. Dan dokter bilang sy gak mens" karena perubahan hormon. Sy mengambil rawat jalan, dan diberi obat norelut setiap bulan diminum mulai tgl 4. Dan berangsur" membaik, namun sy pernah lupa telat sehari gak minum. Jadi dokter mengubah tgl minum jadi tgl 5 setiap bulan. Saya minum smpe 2016 bulan Maret. Setelah itu saya udah merasa mendingan, dan lancar. Sy udah gak melanjutkan lagi ke dokter dan minum obat norelut takutnya saya ketergantungan dengan obat. Nah, semenjak itu smpe sekarang udah kira" 40 hari saya gak menstruasi bu.. Apa yg hrus saya lakukan?? Apakah sy harus minum obat norelut lagi atau bagaimana? Mohon solusinya bu... Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Rawat Payudara Sejak Hamil

Banyak wanita yang kuatir Air Susu Ibu (ASI)nya tidak akan keluar dan bentuk payudaranya tidak seindah sebelumnya.

JENIS KONTRASEPSI ALTERNATIF (I)

Selain hormonal dan non hormonal, masih terdapat jenis kontrasepsi lainnya, yaitu vasektomi (pria) dan tubekomi (wanita). Kontrasepsi ini digunakan oleh mereka yang sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi, dengan batasan usia tertentu (di atas 40 tahun) atau sesuai anjuran dokter. Secara awam, kontrasepsi ini dikenal sebagi pengikatan saluran sperma dan indung telur.

Keuntungan dan Efek Samping KB IUD

Apakah Bunda berniat mengikuti program Keluarga Berencana (KB)? Kalau ya, mungkin Bunda pernah mendengar beberapa informasi mengenai efek samping KB. Misalnya wajah berjerawat, berat badan bertambah, sulit hamil di kemudian hari dan masih banyak penjelasan lain yang belum tentu benar. Bagaimana dengan KB jenis IUD?



Tanya bidan
Subject : Gangguan Hormon
Oleh :


"Assalamualaikum bu, Saya Nova ingin bercerita. Semenjak pertengahan tahun 2015, saya pernah nggak haid 3bulan lebih dan saat mau cek ke dokter kandungan, saya kecelakaan sehari sebelumnya. Jadi setelah saya sembuh, saya langsung ke dokter kandungan,dicek rahimnya katanya nggak papa. Dan dokter bilang sy gak mens" karena perubahan hormon. Sy mengambil rawat jalan, dan diberi obat norelut setiap bulan diminum mulai tgl 4. Dan berangsur" membaik, namun sy pernah lupa telat sehari gak minum. Jadi dokter mengubah tgl minum jadi tgl 5 setiap bulan. Saya minum smpe 2016 bulan Maret. Setelah itu saya udah merasa mendingan, dan lancar. Sy udah gak melanjutkan lagi ke dokter dan minum obat norelut takutnya saya ketergantungan dengan obat. Nah, semenjak itu smpe sekarang udah kira" 40 hari saya gak menstruasi bu.. Apa yg hrus saya lakukan?? Apakah sy harus minum obat norelut lagi atau bagaimana? Mohon solusinya bu... Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)