Informasi : ramuan tradisional teratozoospermia


   
Tanya dokter
Subject : Oligo Astheno Teratozoospermia... (18 February 2014)
Oleh :


"Selamat siang bu dokter, Saya sedang program kehamilan di salah satu rumah sakit di jakarta, semua pemeriksaan sudah saya jalani dari tes darah sampai cek kondisi dengan usg trans-V, alhamdulillah semuanya sehat & baik2 saja, tapi permasalahan timbul di suami saya, hasil tes sprema nya. OLIGO ASTHENO TERATOZOOSPERMIA, apakah dengan kondisi seperti sy tdk bisa hamil secara alami, karena dokter menyarankan untuk inseminasi, mohon saran yah bu dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik saat hamil (11 November 2015)
Oleh :


"salam dokter, saya lagi hamil usia kandungan 32 minggu. seminggu yang lalu saya demam tapi tidak terlalu tinggi 37,4c hanya sehari.setelah itu saya batuk. perut saya tegang dan sulit tidur, ramuan tradisional sudah saya coba namun batuk makin menjadi, akhirnya 2 hari kemudian saya kedokter. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex (2x1 sehari) saya habiskan dan antibiotik longcef cefadroxil500mg (2x1. antibiotik tidak saya habiskan hanya 7 tablet karna saya takut setelah baca informasi dari inet tentang bahaya antibiotik bagi janin. tolong saya dok, apakah antibiotik tersebut berbahaya bagi janin saya? apa dampaknya dok? tolong informasi dok. terima kasih dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarahan ketika hamil dan minuman herbal (18 February 2014)
Oleh :


"Assalamualaikum, dok saya titi pratiwi usia kehamilan saya saat ini sudah memasuki 11 minggu 5 hari, 2 hari yg lalu saya mengalami keluar darah segar, tidak terasa apa - apa di perut tiba - tiba saja keluar darah, ada temen mengatakan minum rebusan daun sirih + serai + gula merah tapi saya belum meminumnya, ƴª♌g mau saya tanyakan apakah aman ramuan herbal itu untuk kondisi saya yg sedang hamil muda? Apa aman untuk janin saya? Terima kasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perubahan payudara saat menyusui (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter Tanti, saat ini sy msh menyusui anak sy (umur 3,5 bln). Alhamd sy selalu memeras asi sy jk sdg beraktifitas/kerja. Tp sy amati di tepi payudara saya ada semacam bintil2 hitam/semacam jerawat gitu (mungkin tepatnya sperti alat parutan kelapa tradisional)...sy aga kawatir dok... Bintil hitan/ky jerawt itu muncul baru2 ini (sy pikir apa ada hubungannya dgn sy memeras asi sy...). Sy peras asi hny dgn tangan (tdk pake bantuan alat). Mohon penjelasannya dok...itu berbahaya/tdk. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.

Cegah Ruam Popok Menyerang si Kecil!

Sebagian besar Bunda khususnya yang tinggal di Ibu Kota lebih memilih popok modern daripada popok kain tradisional. Tentu saja hal ini karena nilai praktisnya. Bunda tak perlu lagi kuatir celananya basah terutama saat bepergian. Tapi tahukah Bunda, si kecil bisa terkena ruam popok bila pemakaiannya tidak tepat. Ini berlaku untuk popok modern mau pun tradisional.

Kembar Muncul Selang Satu Generasi

Dalam pemahaman tradisional, anak kembar tidak hanya merupakan membawa warisan genetika turun temurun. Namun juga mempunyai hal-hal sangat menantang untuk dicari pembuktian ilmiah, yakni umumnya muncul selang satu generasi. Anak kembar terjadi karena pada waktu-waktu tertentu gen dapat 'memerintahkan' ovarium untuk melepaskan dua telur atau lebih pada satu kali siklus haid. Ketika dua telur itu dibuahi, lahir anak kembar nonidentik alias dari telur yang berbeda.



Tanya bidan
Subject : batuk saat hamil (19 January 2017)
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid Tak Kunjung Datang Pasca Melahirkan (21 January 2017)
Oleh :


"Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Siang bu bidan :) Saya veby disurabaya mohon bantuannya, saya baru saja melahirkan 4 bulan yang lalu,tetapi saya tidak menyusui karena asi hanya keluar sampai 2 bulan saja,sudah saya coba minum asi boster dan berbagai minuman & makanan tradisional saran dari ortu,tp tetap tidak keluar, nah permasalahannya sampai sekarang saya kenapa belum haid ya bun?padahal sudah saya coba tespeck hasilnya jg negative?karena akhir" ini badan saya sering sekali terasa sakit punggung & meriang. bagaimana solusinya?saya mohon bantuanya,terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan? (08 January 2017)
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Oligo Astheno Teratozoospermia... (21 January 2017)
Oleh :


"Siang bu, Suplemen apa untuk penderita oligiasthenoteratozoospremia, mohon bantuannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum