Informasi : ramuan tradisional leluhur cepat reaksi


   
Tanya dokter
Subject : Antibiotik saat hamil
Oleh :


"salam dokter, saya lagi hamil usia kandungan 32 minggu. seminggu yang lalu saya demam tapi tidak terlalu tinggi 37,4c hanya sehari.setelah itu saya batuk. perut saya tegang dan sulit tidur, ramuan tradisional sudah saya coba namun batuk makin menjadi, akhirnya 2 hari kemudian saya kedokter. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex (2x1 sehari) saya habiskan dan antibiotik longcef cefadroxil500mg (2x1. antibiotik tidak saya habiskan hanya 7 tablet karna saya takut setelah baca informasi dari inet tentang bahaya antibiotik bagi janin. tolong saya dok, apakah antibiotik tersebut berbahaya bagi janin saya? apa dampaknya dok? tolong informasi dok. terima kasih dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TIDAK ADANYA REAKSI
Oleh :


"Dok saya mau tanya, kan usia kandungan saya 38 minggu, 2 hari yang lalu pagi2 keluar flek campur darah sedikit, siangnya saya langsung cek ke bidan. Katanya dinding rahimnya masih tebal. Saya dikasih obat pelunak rahim. Saya juga udh minum obat itu dengan hari ini udah 3 hari. Tapi belum ada reaksi apa2. Itu kenapa yah dok? Atau obatnya memang gak cocok atau memang masih lama waktu melahirkansaya? Makasih dok. Mohon jawabn nyaaa.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Reaksi penggunaan Manjakani
Oleh :


"Permisi dok, saya punya gejala yang tidak biasa. Waktu itu saya pernah mencoba menggunkaan manjakani 2x, pemakaian yg pertama kali tidak ada hal yang aneh bahkan saya berfikir bahwa manjakani itu tidak bereaksi atau memang miss V saya tidak bermasalah. Pemakaian kedua, saya merasakan miss V terasa panas dan selama 3 hari kedepannya itu miss V saya terasa gatal dan emengeluarkan sedikit cairan yg belum pernah saya lihat. Saya menanyakan keganjalan itu kepada teman saya yang mengenalkan saya dengan produk tersebut. Teman saya mengatakan bahwa itu reaksi dari pemakaian manjakani. Tapi setelah 3 hari itu, saya masih merasakan gatal dibagian miss V dan bau yg tidak normal dari biasanya. dan itu sudah berlangsung sekitar sebulanan lebih ini. Kira" seminggu yg lalu, ada keluar keputihan yg warnanya cream dengan merah. Merahnya ini bukan darah, hanya saja keputihan ini muncul dengan 2 warna. Saya masih berfikiran "apakah hal yg tidak pernah saya alami ini adalah reaksi dari manjakani yg cuma 2x pemakaian, sehingga kotoran yg ada di dalam keluar dengan berangsur-angsur. Hanya saja tadi saya sempat melihat bahwa celana dalam saya yang kotor, di datangi semut hitam. Apakah ini masih ada reaksi dari manjakani itu sendiri dok ? Atau saya mempunyai penyakit yang cukup serius ? Karena setau saya, celana dalam yg kotor jika didatangi semut menandakan dia mempunyai penyakit diabetes. Mohon penjelasannya ya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kesuburan
Oleh :


"assalamualaikum dok... saya baru menikah 2bulan yang lalu,saya ingin cepat hamil,apakah ada jenis makanan yang bsa mempengaruhi hormon agar cepat hamil,apa saja jenis ny?apakah boleh saya meminum susu persiapan kehamilan? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.

Demam Setelah Imunisasi

Sebagian bayi tidak mengalami efek samping apa pun yang dapat diamati setelah mendapatkan imunisasi. Namun, tak jarang kita mendengar banyak ibu mengeluhkan demam yang diderita buah hatinya setelah imunisasi. Namun, banyak dokter berpendapat bahwa hal ini wajar. Pada buku The Baby Book yang ditulis dr. William Sears disebutkan bahwa demam termasuk reaksi vaksin yang paling umum dan tak perlu dicemaskan. Berikut adalah daftar reaksi-reaksi imunisasi selengkapnya yang tidak perlu dikhawatirkan dan merupakan efek samping yang umum.

Cegah Ruam Popok Menyerang si Kecil!

Sebagian besar Bunda khususnya yang tinggal di Ibu Kota lebih memilih popok modern daripada popok kain tradisional. Tentu saja hal ini karena nilai praktisnya. Bunda tak perlu lagi kuatir celananya basah terutama saat bepergian. Tapi tahukah Bunda, si kecil bisa terkena ruam popok bila pemakaiannya tidak tepat. Ini berlaku untuk popok modern mau pun tradisional.



Tanya bidan
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Supaya Cepet Hamil
Oleh :


"Pertanyaan diskusi ini dari Bunda yunimaniez8852@yahoo.co.id(0) "bun gimana y spy saya bisa cepat hamil.mksih " "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal2 saat kehamilan
Oleh :


"Dok, saat ni usia khmilan sy 36 w, sjak 2 mggu terkhr seluruh bdan sy terasa gatal2, smkn dgaruk smkin memicu gatal. smpai2 kaki sy lecet. jka dgaruk tmbul bentol2 yg lma klamaan jd ruam merah. stlh knsultsi dr.dsni dpt obat salep hydrocortison 2,5.,cerini, cortidex, alganax 05, ksmuax tu obt alergi ya dok?? tp kok g da reaksi. rsa gatal msh trus mnyerang. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk perencanaan kehamilan
Oleh :


"Selamat siang..saya mau bertanya sekarang saya sedang percenaan kehamilan, vitamin/obat apa saja yang perlu dikonsumsi agar cepat hamil. terimkasih sebelumnya.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norethisteron
Oleh :


"dok,, sy mau tanya sirklus haid saya tidak teratur karena hormon tidak stabil , apabila sy konsumsi norethisteron amankah untuk sy?? .dan dengan haid yg teratur bisa lbh meningkatkan kesuburan?? .tips agar sy cepat hamil ap ya dok. .mhon infonya .terimaksih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori