Informasi : rak salon plastik


   
Tanya dokter
Subject : Peralatan makan yang baik untuk balita
Oleh :


"Dokter Tanti, saat ini saya sedang resah memilih alat makan yang pas dengan baby saya yg saat ini berumur 7 bulan dg 2 buah giginya di bagian bawah. Terbuat dari bahan apakah sebaiknya yg ergonomis bg perkembangan giginya? Yang saya kenal ada terbuat dr Stainles Steel, Plastik PP yg dpt berubah warna jika kepanasan, Melamin, dan ada dr sejenis karet silicon shg lentur jika digigit. Begitu juga dengan wadah makannya apa yg sebaiknya digunakan? Selama ini saya gilir aja dok. Thank ya dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KENAPA RAMBUT SAYA RONTOK TERUS
Oleh :


"Siang dok, saya mau tanya kenapa yah rambut saya rontok terus, mulanya dari kelas 6 SD sampe sekarang umur 21thn rambut saya terus rontok, awalnya rambut saya panjang dok, trus rontok2 terus sampai sekarang saya potong rambutnya jadi pendek , dan skarang sudah tipis banget dok, sudah gitu baru baru ini saya pakai jilbab, makin jadi dok rontoknya,memang sh saya ketobean dok, ketombe basah, saya udah coba sampoo yang anti ketombe, perawatan salon, yang alami juga sudah saya coba tapi tidak ada perubahan nah, saya mau minta solusi dok, kalau dokter tau, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Siapkan masakan sebelum pembantu mudik

Ketiadaan pembantu dan baby sitter memaksa Anda untuk menyediakan sendiri kebutuhan akan makanan, terutama untuk si kecil. Pada hari-hari biasa, barangkali persoalan ini tidak terlalu berat, apalagi buat Anda yang memang sudah biasa melakukannya sendiri karena ingin makanan buat si kecil terjaga kesehatan dan keamanannya. Namun, sekarang pekerjaan jadi berkali lipat karena Anda juga harus menyediakan makanan buat seluruh anggota keluarga. Bila ingin praktis, cara termudah adalah memutar nomor telepon restoran yang menyediakan layanan antar.

Pro Kontra Pemberian Empeng Pada Buah Hati

Alat ini bentuknya menyerupai dot bayi, dalam bahasa inggris umumnya disebut pacifier. Pemakaiannya diberikan pada mulut si kecil untuk dihisap-hisap. Alat ini banyak dipergunakan oleh para ibu karena dianggap dapat menenangkan si kecil, mungkin si kecil beranggapan bahwa mereka sedang menyusu pada ibunya, sehingga menjadi lebih tenang.

Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.





On hautain (mobile)