Informasi : radiasi komputer apa pengaruhdengan keha


   
Tanya dokter
Subject : Radiasi telpon seluler dan kehamilan
Oleh :


"dok, saya mau tanya, apakah ada pengaruh radiasi handpone terhadap perkembanganjanin, n apakah setelah bayi lahir ada pengaruh dengan perkembangan otak nya, terima kasih atas jawaban dari dr...harap pertanyaan ini d jawab ya dok..:)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Radiasi HP vs bayi yangs edang menyusui ASI
Oleh :


"Dok, saya mau tanya apakah radihasi HP sangat pengaruh terhadap tumbuh kembang bayi saya? Bayi saya umur 4 bln dan saya saat menyusui sering menggunakan HP. Terima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering duduk lama
Oleh :


"siand dok,,,usia kehamilan saya sekitar 12w dan ini kehamilan pertama,duduk lama-lama apakah berbahaya untuk janin?? karna saya seorang pekerja kantor yang sering duduk lama dan menghadap monitor komputer hampir 8Jam/setiap hari...mohon infonya dok...terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah radiasi USG ?
Oleh :


"Pagi dokter.. saya mau tanya. setiap saya kontrol kandungan saya ke dokter, slalu di usg. kyakny kalo periksa ke dokter ini, pasti skalian di usg gitu.. saya pernah baca di artikel, klo usg itu bisa menambah kontak batin antara ibu dan bayi, tp kok sya denger terakhir ini, klo keseringan di usg, pengaruh radiasiny gak bagus buat janin. tlong informasiny ya dok.. soalny tgl 4 peb besok, saya mau kontrol ke dokter lagi.. terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
 Pentingnya Mengenalkan Komputer Sejak Dini

 Jaman sudah semakin canggih dan segala sesuatunya bisa diketahui dengan cepat melaui teknologi. Komputer adalah salah satu perangkat yang wajib dikuasai bila tidak ingin ketinggalan informasi. Kemajuan jaman ini mau tidak mau mengharus anak-anak mengenal teknologi sejak dini (TK & SD). Mengenalkan komputer sejak dini sangat bermanfaat untuk masa depannya. 

Layakkah Membawa Pulang Pekerjaan Ke Rumah?

Lagi-lagi urusan pekerjaan menyita waktu. Namun, sebagai ibu bekerja, tentu saja Anda menyadari bahwa memang ada saatnya Anda harus bekerja di luar jam kantor. Habis bagaimana, berbagai meeting dan seminar membuat pekerjaan rutin Anda menumpuk, sampai-sampai jam kerja di kantor tak cukup untuk menyelesaikan semua tugas. Daripada lembur di kantor dan menunda bertemu si buah hati, akhirnya kita memilih pekerjaan dibawa ke rumah.

Pemicu Rusaknya Kualitas Sperma

 Apakah Bunda dan suami sulit mendapatkan momongan? Tahun demi tahun dinanti, namun Bunda tak kunjung hamil juga. Berbagai pemeriksaan dan terapi sudah Bunda lakukan sesuai saran dokter, tetapi hasilnya tetap saja nihil. Bila Bunda sudah menjalankan berbagai upaya, lalu bagaimana dengan suami? Apakah suami juga sudah melakukan pemeriksaan dan menjalankan terapi? Perlu Bunda ketahui bahwa pola hidup suami bisa mempengaruhi kualitas spermanya. Yuk, simak apa saja sih hal-hal yang mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma!




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori