Informasi : pusat penjualan play doh di padang


   
Tanya dokter
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal?
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lilitan tali pusat
Oleh :


"Dok, ini adalah kehamilan saya yang pertama, dan usia kehamilan saya saat ini sudah memasuki minggu ke 36, dan hasil USG menurut dokter saya menunjukkan tali pusat janin melilit di leher. Yang ingin saya tanyakan adalah seberapa berbahaya terhadap kesehatan janin saya ? Bisakah tali pusat yang melilit tersebut terlepas dari leher janin ? Sekian dan Terima kasih...... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin terlilit tali pusat, berat badan janin 3.8 kg.
Oleh :


"Dok, saya mau bertanya. saat ini saya sedang hamil 38 minggu posisi kepala janin belum masuk panggul dikarenakan terlilit tali pusat dan berat janin sudah 3,8kg, apakah saya masih bisa melahirkan secara normal dok? dan amankah jika dilakukan prosedur oral induksi kepada saya? terimakasih atas jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin terlilit tali pusar, bisakah melahirkan normal?
Oleh :


"selamat pagi dok maaf saya mau bertanya apakah saya bisa lahiran normal dg kondisi bayi terlilit tali pusat sebanyak 2lilitan? apakah bahaya? dan apa solusinya dok agar s jabang bayi ga terlilit lagi? tolong bantuan nya ya dok terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.

 Rumah Sebagai Sekolah Pertamanya

  Usia anak 0-7 tahun dipercayai sebagian pakar pendidikan sebagai fase pemograman. Fase ini dianggap penting untuk membentuk perilaku dan pola pikir anak ke depannya. Pada fase ini anak-anak umumnya belum dapat membedakan hal benar dan salah dan mereka hanya meniru apa yang dilihatnya.

Penyebab Nyeri Perut Saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri perut pada bagian bawah, hal ini normal dirasakan karena ada banyak tekanan di bagian otot, sendi juga nadi tubuh Bunda, seiring dengan perkembangan bayi dan rahim yang membesar.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
pengen kenal bunda2 di padang donk...
5802

Sekedar Ngobrol

sisa tali pusat di udel
page 1 2  
644711

Bayi

terlilit tali pusat di leher
5949

Kelahiran Pada Bulan Juni 2015

daycare yang bagus di jakarta pusat?
3381

Mo tanya dong.............

bunda.......Minta info Klinik DSOG yg bs USG di daerah jakarta pusat/selatan
39187

Kehamilan


On hautain (mobile)