Informasi : pronovir sayarup


   
Tanya dokter
Subject : Pengobatan pada ibu hamil (09 May 2016)
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ingin bertanya. beberapa bulan yang lalu saya pernah keguguran pada usia kandungan 12 minggu. sebelum saya tahu saya hamil, saya makan durian cukup banyak dan saya mengeluarkan flek coklat yang menyebabkan keguguran. sekarang saya sedang hamil kedua diusia kandungan 11 minggu. perut saya terkadang sering nyeri terutama pada malam hari. dokter spog saya memberikan saya banyak obat seperti pregnolin, pronovir methisoprinol, folavit, hystolan, semua obat itu saya diberi resep selama 1 bulan oleh spog saya kecuali spiramycin 1.5 miu dan patral yang diminum hanya 1 minggu. tapi semenjak saya minum spiramycin dan patral saya jadi mual muntah terutama setiap minum obat itu. lalu yang ingin saya tanyakan yaitu, kenapa setiap malam perut saya terkadang nyeri, apa karena posisi tidur saya yang tidak benar? lalu, apa fungsi dari obat pronovir untuk kandungan saya? apakah baik jika diminum sebulan berturut2? apa fungsi dari obat spiramycin miu dan apakah efek sampingnya mual dan muntah? apakah spog saya memberikan spyramicyn ke saya karena saya rawan terkena tokso? terima kasih dokter tanti. jawaban dokter akan sangat membantu saya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Belum ada artikel (pronovir sayarup)


Tanya Apoteker
Subject : Pengunaanobat PRONOVIR METHISOPPRINOL (19 January 2017)
Oleh :


"Usia kandungan saya baru 6w, lalu saya di beri obat yg salah satunya PRONOVIR METHISOPPRINOL 500 mg, waktu saya mau minum saya membaca petunjuk pengunaan yang melarang untuk usia kehamilan di bawah 4 bln di larang mengkomsumsinya, jd saya belum minum, Tolong bantu info dan masukannya ya dok, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan antivirus untuk busui (16 January 2017)
Oleh :


"selamat siang saat ini sayang sedang menyusui (asi eksklusif) bayi saya berusia 4 bulan, 2 hari ini saya sakit, oleh dokter didiagnosa sakit gondongan, diberi obat pronovir methisoprino 5020mg, sirup transpulmin dan cefixime 100mg... yang ingin saya tanyakan apakah obat itu aman dikonsumsi bussui, menurut dokter aman tp saya coba serching salah satu obat yaitu cefixime tidak aman. untuk 2 obat lainnya saya tidak menemukan referensi apapun. terimakasih atas perhatiannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori