Informasi : pria ngemut


   
Tanya dokter
Subject : Bagaimana kehamilan dapat terjadi?
Oleh :


"Dok mau tanya. Jika hanya sel sperma sja yg dikeluarkan oleh pria tetapi si wanita tidak mengeluarkan sperma apa bisa terjadi kehamilan..? Klau misalkn bisa hamil. Ap bayinya bsa tumbuh sehat karna hnya dhasilkan dr sperma lelaki sja tdk ad dri si permpuan.? Tlg dijawab dok. Trima ksih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum folic acid 400mcg untuk kesuburan pria
Oleh :


"siang dokter, saya baru menikah 6bulan dan sedang promil istri saya minum enervon-c dan nature's plus folic acid hearts 400Mcg, karena saya baca2 bagus untuk sel telur apakah saya minum juga atau tidak, karena saya baca juga bagus untuk sperma Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bertanya tentang ca cerviks
Oleh :


"dok saya belum menikah usia 20 th, tapi aktif berhub. seks sejak usia 17 th. sampai saat ini saya pernah melakukan hub. seks dengan 4 pria, tapi tidak dalam waktu bersamaan,intervalnya sekitar 1 th. saat berhub. seks dengan partner ke-3 saya pernah mengalami perdarahan post coitus, dan pernah keputihan berwarna kuning kehijauan, gatal, dan berbau, itu sekitar 2 th yang lalu. tapi sekarang tidak pernah terjadi lgi. sekarang saya mengalami keputihan yang berbeda, warnanya putih seperti terigu kena air, baunya asam, kadang disertai sakit pada rongga panggul. apakah saya mungkin terkena ca cerviks? apa yang harus saya lkukan? apakah perdarahan post coitu 2 th yang lalu mungkin terjadi lagi? trma kasih sblumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BANYAK MELUDAH KETIKA HAMIL
Oleh :


"Selamat Pagi Dok...! Saya Diah, umur 31 tahun, TB 155, BB, 55 kg. Ini kehamilan pertama saya, usia kandungan saya 5 bulan dan saya belum pernah mengalami keguguran. Waktu usia kandungan saya 9 minggu saya pernah dirawat selama 3 hari karena dehidrasi, waktu usia kandungan saya 13 minggu saya pernah menggigil kedinginan selama 1 - 2 jam dan setelah itu badan panas lalu berkeringat, dan perut jadi kaku, keras dan sakit, dan oleh dokter SPOG, saya harus betresk lagi saat itu 3 hari. Dari saya hamil 2 bulan sampai dgn 3,5 bulan setiap kali saya makan, minum susu, bahkan ngemil sekalipun langsung muntah. Jadi praktis saat itu gak ada makanan yang bertahan lama diperut. Yang ingin saya tanyakan Dok, sejak usia kandungan saya 2 bulan sampai dgn saat ini saya punya masalah dengan meludah yang berlebihan padahal sebelumnya tidak, udah gitu ludahnya berbusa dan lengket, terus ditenggorokan jadi berasa ada dahak tapi gak bisa keluar dan kalau habis makan bahkan minum air putih sekalipun berasa asem di tenggorokan, dan itu jadi membuat saya sering mual dan muntah apalagi kalau ludah itu saya tahan jadi semakin muntah... - Sebenarnya normal gak sich dok, kondisi semacam ini...? - Bagaimana cara mengatasi/mengurangi produksi ludah itu sendiri, krna ada saran konsumsi permen jahe, permen mint, bahkan ngemut asem tp gak ada pengaruhnya... - Atau mungkin saya kekurangan vitamin atau apalah yang seharusnya dikonsumsi oleh ibu hamil.... - Selama ini saya hanya minum kalsium dan suplemen dari dokter aja... Terimakasih Dok, dan maaf kalau jadi kepanjangan.... DIAH "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perawatan Wajah untuk Ayah

Bagi kita para Bunda membersihkan wajah setiap hari adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Bagaimana dengan para Ayah? Haruskah para Ayah membersihkan wajahnya setiap hari?

 3 Hal Pemicu Infertilitas pada Pria

 Kesuburan seorang pria sering dikaitkan dengan masalah kejantanan. Seorang pria yang belum memiliki anak kerap kali dianggap kurang jantan. Hal ini membuat pria yang belum dikaruniai momongan merasa kurang percaya diri.

Mengenal Ejakulasi Dini Pada Pria

Istilah ED yang merupakan singkatan dari Ejakulasi Dini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Bunda. Gangguan kepuasan seksual ini dapat menyerang pria berusia muda ataupun tua. ED merupakan salah satu masalah besar yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Ketidakharmonisan ini disebabkan oleh ketidakpuasan seksual istri atau suami. Pria yang mengalami ED seringkali merasa stress, rendah diri dan malu terhadap pasangannya. Apa penyebabnya dan bagaimana upaya mengatasinya?



Tanya Apoteker
Subject : obat kesuburan
Oleh :


"dok,, mau tanya folavit kan obat kesuburan (promil) buat wanita.. trz ada gak dok yang buat pria yang bisa didapat di apotek tanpa resep dokter.. terimakasih.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ovacare dan oligocare
Oleh :


"siang, mau tnya obat ovacare jenis obat apa dan kasiatnya apa buat perempuan... trus kalau oligocare manfaat buat pria ap ya sebelumnya makasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)