Informasi : praktek psikolog wilayah samarinda


   
Tanya dokter
Subject : Anak speech delay (09 February 2015)
Oleh :


"dear dr.,, anak saya mengalami speech delay,,dimana sblmnya telah menjalani speech teraphy selama 1,5 th pada umur 3 th. tapi tdk mengalami perubahan. akhirnya anak saya masukkan ke paud agar lebih dapat berinteraksi sosial dgn teman yg tdk mengalami speech delay. ada perkembangan walaupun msh jauh dari yg diharapkan. yg membuat saya khawatir saat ini usia anak akan memasuki TK, tapi kemampuan bicaranya msh sgt kurang. untuk logika,,anak saya cukup dapat memahami apa yg diperintahkan ortu, spt menaruh baju kotor, alat makan, dan dpt mengikuti game yg memerlukan strategi. anak jg telah diperiksa ke psikolog dan dokter THT, tapi tdk mengalami disfungsi. Latihan apa yg perlu diberikan dokter?? terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rheumatoid Arthitis (18 February 2014)
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Betamethasone valerate and neomycin skin cream (07 October 2015)
Oleh :


"Dok, saya ada masalah dengan jerawat yang hilang satu timbul lagi begitu seterusnya. Lalu teman saya menyarankan menggunakan Betamethasone valerate and neomycin skin cream Betnovate - n untuk menghilangkan jerawat (saya beli di tempat dokter praktek dekat rumah). Pertanyaan saya adalah apakah krim itu aman untuk wajah dan benar bisa untuk menyembuhkan jerawat? lalu apakah sudah terdaftar di bpom? karna di dus nya saya tidak melihat nomor bpom nya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi berdarah (18 February 2014)
Oleh :


"Ass,dok nama saya afni saya mau nanya, saya punya anak perempuan yang skrg berusia 8 bln lbh dari lahir dia sudah minum susu formula merk morinaga tapi sewaktu dia berusia 7 bln lebih dia BAB berdarah sewaktu saya bawak kerumah sakit kata doter SPAnya anak saya alergi susu sapi dan disuruh ganti dengan susu soya, tapi setelah saya ganti susunya dan minum obat dari dokternya anak saya masih tetap BABnya berdarah, lalu besokya saya bawak anak saya kedokter praktek SPA, lalu dokternya bilang anak saya tidak alergi susu sapu tapi terkenak bakteri, setelah minum obat dari dokter itu BAB anak saya g berdarah lagi,sekarang susu anak saya ganti lagi kemorinaga tapi dipunggung dan dileher anak saya skrg ada bintik2 merah yang paling banyak dipunggungnya, yang mau saya tanyakan apakah anak saya memang alergi susu sapi sehingga punggungnya bintik2 merah, lalu apa susu yang sebaiknya saya berikan pada anak saya. mohon petunjuknya doter tanti. trima kasih,wasalam "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Dampak Buruk Kekerasan dalam Rumah Tangga pada Anak

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan fenomena Manohara yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). �Untung mereka belum memiliki anak, kalau tidak kasihan anaknya.�

Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan perjuangan yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Mengatasi Kebiasaan Anak Membenturkan Kepalanya

Pernahkah Bunda menemukan si buah hati sedang membentur-benturkan kepalanya (Head Banging) ke lantai? Menurut beberapa pengakuan Bunda buah hatinya kerap kali melakukan hal itu dan dan tentu saja sang Bunda merasa cemas, “Apakah ini normal atau merupakan suatu gejala kelainan?”



Tanya Apoteker
Subject : masalah obat (20 January 2017)
Oleh :


"hai, saya irdi sedang menjalani studi apoteker. ada sedikit masalah dgn resep ditempat saya praktek. R/ dexocort zalf tube, mucera drops syr. cefat 125 mg No. I, intrizin drops. fokus adalah pada cefat. bagaimana menurut anda dgn R/ tsb. mohon bantuanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
usg 4d wilayah cirebon kota
1525

Sekedar Ngobrol

dr. anak samarinda
1764

Mo tanya dong.............

ahli gizi di samarinda
831

Mo tanya dong.............

dsa di samarinda
1892

Mo tanya dong.............

jadwal praktek
2731

Mo tanya dong.............