Informasi : praktek dokter resmi spesialis pasang be


   
Tanya dokter
Subject : Rheumatoid Arthitis (18 February 2014)
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak normal sejak pasang IUD (18 February 2014)
Oleh :


"siang dok..saya pasang IUD hari ke 39 setelah saya melahirkan, bulan kemarin saya menstruasi sedikit2 tiap hari selama 2 minggu bulan ini pun demikian, Apakah itu normal bagi yang pasang IUD? pasang IUD ada kemungkinan bisa hamil tidak dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan dan pasang KB IUD (17 June 2015)
Oleh :


"Dok,saya mau tanya saya baru melahirkan kemaren tgl 13 may 2015 dan saya mau pasang kb spiral tp selama mengandung kemaren saya mengalami keputihan dan berbau,apakah bisa pasang kb dengan kondisi sampai sekarang saya masi keputihan,apakah keputihan yang saya alami ini berbahaya dok...trimakasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar cairan kental dan baunya tdk sedap setelah pasang iud (18 February 2014)
Oleh :


"selamat siang dok .. bulan april 2013 lalu saya melahirkan dan bulan Juni 2013 saya mulai pasang kb spiral tp sampai sekarang kok saya blm mens ya dok .. sudah saya tes dan hasilnya negatif .. terus setelah pasang iud itu kok jadi banyak keluar cairan kental dan baunya tdk sedap dok.. apa itu pengaruh karena tidak mens mohon jawabannya .. terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Mengamankan Anak Dari Kecelakaan di Rumah

Idealnya, si kecil yang telah menginjak usia setahun memiliki ruangan khusus yang aman untuk dirinya sendiri. Dengan demikian, Anda merasa tenteram karena dapat mengatur perabot kamarnya sedemikian rupa, sehingga meminimalkan bahaya yang mungkin terjadi dari berbagai kecelakaan seperti terjatuh, tersiram air panas, menjangkau makanan di atas meja dan menelan benda yang ditemukannya di sudut rumah.

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:



Tanya bidan
Subject : Papsmear (17 January 2017)
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi (11 January 2017)
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pasang KB IUD (12 January 2017)
Oleh :


"Sore ibu bidan saya mau bertanya.saya dan suami saya baru 1minggu menikah.kami ingin menunda kehamilan dahulu untuk 4th ke depan karna saya masih terikat kontrak kerja.by bidan apa bisa saya pasang KB IUD.lalu kira kira kisaran harga nya berapa ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benang iud hilang (07 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah pasang iud selama 6 bulan, tapi ketika saya cek sepulang umroh satu hari, benang iud tidak bisa teraba. Itu hilang kemana ya? Keluar rahim atau menembus organ di luar rahim? Dulu saya pasang iud di bidan yg bantu melahirkan anak pertama n kedua saya di indonesia. Sekarang domisili saya di saudi arabia ikut suami kuliah, mohon jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : masalah obat (12 January 2017)
Oleh :


"hai, saya irdi sedang menjalani studi apoteker. ada sedikit masalah dgn resep ditempat saya praktek. R/ dexocort zalf tube, mucera drops syr. cefat 125 mg No. I, intrizin drops. fokus adalah pada cefat. bagaimana menurut anda dgn R/ tsb. mohon bantuanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil? (16 January 2017)
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion (16 January 2017)
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj (16 January 2017)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini