Informasi : potenzol bu dewi


   
Tanya dokter
Subject : Usia 36 tahun, Bisakah Melahirkan Normal?
Oleh :


"Dear Dr Tantie, Dok, sy wanita 35 thn, baru saja menikah (5 Juni 2010) dan skrg baru mengalami telambat mens (telat 10 Hr), pertanyaan saya : 1. APakah telat mens dapat dipastikan sy mengandung? tp koq perut sy mules2 seperti mau mens dan payudara juga sakit, apa memang salah satu gejalanya seperti iyu? 2. Apakah diusia sy ini ada kemungkinan sy melahirkan normal, mengingat sy melahirkan anak pertama diusia nanti 36 tahun? Terima kasih Dewi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
 Makanan Aphrodisiac Penambah Stamina

Makanan dapat mempengaruhi mood atau suasana hati.  Saat kita mengonsumsi apa yang kita suka secara otomatis kita akan merasa senang yang berarti hormon oksitoksin bertambah. Bagaimana dengan makanan yang dipercaya dapat menambah atau meningkatkan stamina seseorang?

Metode Kangguru Sebagai Pengganti Inkubator

Siapa yang tidak mengenal kangguru? Binatang yang gemar melompat dan selalu melindungi anaknya dalam kantungnya yang besar. Tapi, pernahkah bunda mendengar tentang metode kangguru atau Kangguru Mother Care (KMC)? KMC adalah sebuah metode perawatan bayi baru lahir dengan cara meletakkan bayi di dada bunda untuk menyalurkan kehangatannya pada si bayi.

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.



Tanya bidan
Subject : Promil Mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina
Oleh :


"Assalamualaikum, bu bidan.. Saya dewi, saya ingin bertanya apakah mengkonsumsi teh daun jati cina dapat mengeringkan peranakan?? Karena saya belum memiliki anak, sedangkam saya memiliki masalah dengan perut buncit, saya ingin mengkonsumsi teh daun jati cina tapi takut ada efek samping mengeringkan peranakan, sebelumnya terimakasih bu bidan."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)