Informasi : pinggul terisa tipis diuk 17 w


   
Tanya dokter
Subject : Sakit pinggul
Oleh :


"selamat sore.. sy hamil usia 38w suka sering sakit di bagian pinggul sebelah kiri aja. apa lg kalo dibawa tidur miring kerasa banget kalo mw berbalik arah. apa itu bahaya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri di persendian atauTulang Pinggul
Oleh :


"Dok, saya mau nanya..pinggul dan seputaran kaki kiri saya yang sebelah kiri terasa nyeri sudah hampir sebulan ini. Apakah ini pengaruh dari kehamilan saya atau bagaimana ya Dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggul Sempit
Oleh :


"sore dok..saya mo nanya kata dokter pinggul saya sempit,tapi dia mengukurnya dengan memasukkan jari ke vagina saya..bukan dengan alat..apakah itu sudah akurat dok..trus kalo saya rajin senam apa ada kemungkinan saya bisa mlahirkan normal? brat janin sekitar 2,9 kg dan ini anak prtama. tinggi badan saya 1.49 dgn brt bdn sblm hmil 47 skrg 59..makasih sebelumnya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rambut anak sulit tumbuh
Oleh :


"Selamat pagi dok, saya mau bertanya soal rambut anak saya yang agak tipis, terutam di bagian depannya sulit tumbuh. Saat kecil saya pikir nanti juga numbuh tapi sekarang umurnya sudah 6 tahun dan rambutnya masih sulit/lama tumbuhnya, mohon penjelasan dan solusinya dok.. Regards_Robby"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mitos Dan Fakta Melahirkan Secara Alamiah

Membicarakan mitos dan fakta seputar kehamilan maupun kelahiran memang tidak ada habisnya. Mitos sudah menjadi adat istiadat turun temurun dari orang tua kita terdahulu dan sangat diyakini oleh mereka. Ini mungkin disebabkan karena pada zaman orang tua kita terdahulu semua peralatan maupun ilmu pengetahuan belum canggih seperti sekarang ini.

Memang, banyak mitos yang hanya tinggal mitos. Namun, ada juga �mitos� yang ternyata bisa dinalarkan dan ada faktanya. Jadi, tidak ada salahnya kalau kita mengulas soal mitos-mitos yang banyak ditemui di masyarakat sekaligus mengetahui faktanya! Dan tetaplah berkonsultasi dengan Dsog Anda demi keselamatan ibu dan janin.

Berbagai Keluhan Bayi Baru Lahir (Part II)

Hallo Bunda, minggu lalu situs kesayangan Bunda ini sudah membahas beberapa keluhan bayi baru lahir, seperti bercak merah di pipi, kulit kepala berkerak, dan biang keringat. Bunda yang sudah membaca dan memahaminya tentu merasa terbantu bila berbagai keluhan ini dialami juga oleh si kecil. Seperti janji Infobunda, minggu ini Kita akan membahas keluhan-keluhan lain yang dialami bayi baru lahir.

Bayi Kuning Yang Berhubungan Dengan ASI

Kuning yang timbul pada bayi baru lahir atau Jaundice tentu membuat Bunda dan Ayah cemas. Apalagi bila si kecil harus tetap di Rumah Sakit karena perlu terus di sinar. Kuning yang muncul pada bayi dikarenakan jumlah bilirubin (pigmen empedu) yang terlalu tinggi. Umumnya kuning akan muncul 3-4 hari setelah lahir dan akan hilang dalam 1 minggu. Hal ini dikarenakan secara fisiologis terjadi pemecahan sel darah merah yang meningkat, sementara hati belum berfungsi sempurna untuk memproses dan mengeluarkan bilirubin ke dalam tinja pada bayi baru lahir. Kuning yang seperti ini tidak perlu memerlukan perawatan khusus bila kadar bilirubin sekitar 5-6mg/dl. 



Tanya bidan
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul selepas KB Pil
Oleh :


"Selamat Sore Dokter.. Maaf saya mau tanya,selepas saya berhenti minum pil KB, saya sering merasakan nyeri perut seperti mens padahal sedang tidak mens,dan sakitnya sampai ke pinggul,itu kenapa ya dok?ada yang bilang peluruhan Mohon bantuan informasinya Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul
Oleh :


"Selamat sore dokter saya mau tanya, setelah lepas KB Pil 3bln yg lalu saya sering merasakan nyeri perut bawah (seperti mens)& Pinggul (seperti kurang minum),itu kenapa ya? saya sedang tidak hamil atau mens.. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penipisan dinding rahim
Oleh :


"Ada yg di maksud dg rahim yg di diagnosis dokter spog bahwa rahim saya tipis dan sel telur besar matang tp ga pecah kluar? Apa penyebabnya dan bgaimana jika saya sedang ingin promil..sedangkan dokter memberi saya lanturol dan nerolut..apa itu tdk berbahaya? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Plasenta dibawah
Oleh :


"Selamat Siang Bu. Yustanti Saat ini usia kehamilan saya 18 week masalahnya posisi plasenta berada dibawah juga posisi anak saya melintang diatas plasenta. Keluhan yang saya rasakan : - jika berdiri terlalu lama pinggul rasanya tertekan kebawah kemudian sakit pinggang dan pinggul sehingga terkadang keluar darah sedikit. - keputihan menjadi cair. Pertanyaan saya, bahayakah untuk bayi saya, dan jika plasenta dibawah bagaimana cara untuk mengembalikan posisi normal karena saya ingin sekali mendapatkan kelahiran normal? Terima kasih Bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : rambut tipis
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori