Informasi : perut perih saat mens setelah minum anta


   
Tanya dokter
Subject : Kista di saat kehamilan (05 September 2014)
Oleh :


"selamat malam dok, saya mau tanya di saat usia kandungan saya 13 minggu perutbawah sebelah kanan saya mulai terasa sakit ,nyeri dan berkelanjutan perih perih, setelah saya periksa ke dokter kandungan saya positif terkena kista di dalam perut saya ,yang saya mau tanyakan apakah kista mempengarui perkembangan janin saya ??? apakah berbahaya bagi janin saya ?? tolong di jelaskan !! terimkash dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lambung perih (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter saya mau tanya .. saya baru 8 minggu hamil dan ini adalah anak yang pertama .. saya sudah periksa ke bidan dengan keluhan nafsu makan menurun .. mual disiang hari disertai perih pada lambung .. saya diberi obat untuk mual, pereda perih lambung dan vitamin .. uda 2 kali saya minum tapi kok jadi pusing, mual yang berlebih dan perih yang berlebih pula .. berbeda dengan yang saya rasakan sebelumnya .. cara penanggulangannya gimana ya dok ? saya ingin janin saya sehat .. katanya kalo berat badan naik berarti janin itu sehat karena dapat menyerap makanan yang kita makan .. kalo kasus seperti saya ini apakah berdampak pada tumbuh kembang janin dok ? terima kasih .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut kram (03 October 2015)
Oleh :


"dok,saya mens kan suka maju 5 hari seharusnya saya mens tgl 29 kmrn dan sudah 5 hari telat dan sudah tp itu positif dan saya sudah 3x tp dan hasil sama,saya blm ke dokter krn katanya klo skrg blm ada janinnya,tp saya rada takut,krn sejak saya tau saya positif kenapa perut saya suka kram lalu sehari sesudah tau positif saya minum susu prenagen tetapi saya malah diare,skrg saya klo sendawa tekanan perutnya sangat sakit dok,itu kenapa ya??trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Baby program dan kista cokelat (21 June 2014)
Oleh :


"Salam kenal dok..sya Novia (23 thn) dan suami (23thn) sudah menikah selama 5 bulan,,saat 2 bulan menikah saya iseng cek kdokter krn ud kepngen punya baby. Tpi hsil USG menunjukkan sya kena kista coklat uk.4,43cm kmudian sya langsung ikut baby program. Tiap bulan saat haid dan masbur sya cek ke dokter ternyta kista saya mulai mengecil sedikit demi sedikit. Lalu saya diresepkan minum profertil, max E, dan folavit, saat masbur dcek telurnya bagus jadi siap dibuahi. Tapi program itu tidak berhasil dan dibulan selanjutnya kemudian diberi terapi serupa dan saat masa subur tiap saya minum obat itu perut sya rasanya kencang dan mengalami gejala2 seperti pusing, mual, dan payudara saya sakit seperti mau mens. HPHT terakhir sya tanggal 20 Mei dan di bulan Juni ini tepat tanggal 19 sya mens lgi dan otomatis gagal lagi terapi itu. Padahal saya tidak pernah mengalami siklus mens sampai 30-31 hari banter palingan 28 hari. Tapi kista saya sudah mengecil jadi 3,06cm dok cm klo mens masih sakit bgt dok. Yang ingin saya tanyakan apa sebenarnya yang terjadi kenapa meskipun sudah terapi begitu bisa gagal ya dok?kemudian 2 siklus mens saya selalu keluar seperti gumpalan daging dan darah dengan selaput putih, itu kira2 kenapa ya dok?dan terapi apa lagi yang harus dijalani supaya baby programnya berhasil??please help me dok Terima kasih dok sebelumnya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali penyakit PCOS

Bunda pernah mendengar istilah PCOS? PCOS adalah Polycystic Ovary Syndrome atau sindrom polikistik ovarium. PCOS ini adalah gangguan kesuburan pada wanita akibat banyaknya kista kecil yang ada pada indung telur.  Penyebab utama PCOS adalah ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh. Yuk kenali si PCOS ini:

Sel Telur Kecil dan Tidak Matang

Beberapa pasangan akhirnya berkonsultasi ke dokter karena belum mendapatkan momongan meski usia pernikahan sudah lama. Salah satunya yang sering terjadi karena sel telur Bunda yang berukuran kecil. Mengapa sel telur bisa kecil dan bagaimana cara mengembalikannya ke ukuran normal? Berikut poin-poin yang harus Bunda perhatikan:

Cegah dan Obati Sakit Maag

Orang Indonesia cenderung menyukai makanan pedas. Para penggemar makanan pedas pasti pernah merasakan nyeri atau perih di area perut. Apakah Bunda pernah merasakannya? Bila iya, masyarakat umumnya menganggap itu adalah sakit maag.



Tanya bidan
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul (09 January 2017)
Oleh :


"Selamat sore dokter saya mau tanya, setelah lepas KB Pil 3bln yg lalu saya sering merasakan nyeri perut bawah (seperti mens)& Pinggul (seperti kurang minum),itu kenapa ya? saya sedang tidak hamil atau mens.. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid (14 January 2017)
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benturan saat berkendara sepeda motor (09 January 2017)
Oleh :


"Kemaren saat berkendara sepeda motor, saya mengalami benturan akibat jalan yg berlobang dan tanngul, saat itu saya sedang mengalami menstruasi, beberapa saat setelah benturan itu, saya merasakan perih pada bagia perut sebelah kiri, apakah benturan itu akan berdampak buruk atau gimna dok ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir pada kehamilan (10 January 2017)
Oleh :


" buk saya mau tanya.saya lagi hamil 6 bln ,tp tiap BAB perih trnyata d (maaf) pantat saya ada tongoln y,kyk wasir gitu. rasa y perih bgtt. itu gmna yaa bu??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : apa (12 January 2017)
Oleh :


"Dok saya sebelum nya tidak mengetahui kalau sedang hamil..saya ketika kepala pusing sy mnum obt bodrex tp karna tidak kunjung smbuh sy ganti dgn paramex lalu sy juga sempat minum obat maagh karna perut terasa perih...apa itu bahaya buat kesehatan janin sya n efeknya apa smpe nanti anak sy lahir? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : salam kenal dok (10 January 2017)
Oleh :


"salam kenal dok. mau tanya nih.. tiap pagi lemes nih badan. Alhamdulillah kurang lebih 1minggu ini sudah tidak. tetapi saat ini masih cepat merasa lelah.. sering pusing. awal mens tanggal 20/12/2012. mens berhenti tanggl 3/1/2013. masih keluar darahnya kira2 smpai tgl 9(darah istihado).mens sy termasuk mens yg tidak teratur."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar? (11 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : natur E (14 January 2017)
Oleh :


"setelah minum natur E mens saya kok jadi terlambat kenapa ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini