Informasi : perut ngisap rasa mual kepala sering pus


   
Tanya dokter
Subject : Sering muntah dan mual
Oleh :


"Dok saya mau tanya, kehamilan saya sudah memasuki 2 bulan. Keluhan saya, saya kesulitan makan semua jenis makanan n apabila dipaksakan akibatnya saya sering mual n muntah yg intensitasnya 3-4x per harinya. Saya pernah kontrol dg bidan n dikasih obat pengurang mual n itu tidak berpengaruh sm sekali thd sy. Mohon info dok apa yang harus sy lakukan n mungkin adakah alternatif obat yg bisa membuat sy kurangi rasa mual n muntah yang terjadi pada sy.... terima kasih n salam sehat selalu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mual dan Kram Perut
Oleh :


"cara mengatasi mual yang berlebihan dan perut yang sering kram dimasa kandungan masih berusia 8 sampai 10 minggu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pusing dan sering BAK saat kehamilan
Oleh :


"Dok saya bru hamil pertama usia kehamilan saya memasuki 16 minggu.. Mual mual saya sudah hilang tpi masih sering pusing pusing, sering buang air kecil.. Itu kenapa ya dok? Oh ya dok memasuki usia 16 minggu ini saya sering merasakan sakit perut dibagian bawah dan pinggul bgian belakang.. Apakah itu pengaruh dari bayi saya atau bagaimana dok? Mohon penjelasannya.. Makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kepala sering sakit
Oleh :


"dok saya mau bertanya,ini kehamilan pertama saya.. sebelumnya jarang sekali sakit kepala, tapi semenjak hamil di usia kehamilan 4-5 bulan ini sering mengalami sakit kepala, saya takut berpengaruh pada bayinya.. dan apakah memang seperti itu..? apa ada faktor lain?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Rasa Tidak Nyaman pada Bunda Hamil

Menjadi Bunda hamil, mau tidak mau akan mengalami perubahan baik secara fisik maupun emosional. Perubahan-perubahan ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman.

Berikut beberapa perubahan yang bisa Bunda alami selama hamil:

 

Penyebab Nyeri Perut Saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri perut pada bagian bawah, hal ini normal dirasakan karena ada banyak tekanan di bagian otot, sendi juga nadi tubuh Bunda, seiring dengan perkembangan bayi dan rahim yang membesar.

Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar flek coklat hamil atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bu bidan, Bu, saya ingin bertanya kepala saya udah 2 hari sering pusing, juga mual, perut keram, dan sering sakit dibagian perut bawah. Saya tes pake tespack hasil 1 garis jelas 1 garis samar atau tidak setebal yang satunya. Apakah saya ini hamil ? Terakhir saya mens tanggal 7 oktober 2015 dan selesai tanggal 13 oktober 2015. Tp sekarang saya mengalami flek coklat tapi tidak banyak dan tidak keluar darah hanya flek saja. Bagaimana itu ya bu apa tu tanda kehamilan? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pra menstruasi Syndrome
Oleh :


"Dok saya resmi, umur 23th belum menikah..saya bulan februari mens tgl 23 pagi sampai tgl25, dan mnurut kalender hawa jadwal mens brikutnya tgl 24 maret, dan ternyata benar saya keluar darah mens tgl 24 jam 6 sore, tapi pas pertama kluar sampe pagi tgl 25 sedikit tidak langsung deras seperti biasa, lalu siang harinya langsung kluar banyak sampe tgl 27 maret dan tgl 28 maret sudah tinggal flek coklat dkit dan tgl 29 sudah tidak kluar sama skali.. Yg mau saya tanyakan knp ya dok pas 2hari sebelum mens kmrn kepala saya nggliyeng dan agak mual dan saat mens kmrn perut dan paha smpe kaki kram dan punggung pegal2..dan anehnya sampe sekarang tgl 30 maret masih kepala saya masih nggliyeng dan mual sperti habis turun dari bus(mabuk perjalanan), memang sih dok pas sehari sebelum mens kmrn saya jatuh terpeleset dan bokong (bagian tulang ekor) terbentur lantai dan sakit sekali sampe susah berdiri sekitar 2menit saya g bisa berdiri saking sakitnya dan pas saya berdiri kepala saya bagian atas langsung nyut2an sakit sekali kayak manteng..lalu saya buat berbaring d kasur..sampe saat ini tulang ekor saya masih terasa kemeng pdhl sudah saya pijatin di dukun pijat dan skrg mlah perut samping kanan bagian bawah ikutan kemeng karena habis d urut jg sama tukang pijatnya..saya takud dok karena saya juga tidak pernah mengalami kepala nggliyeng tp g cekot2 dan mual tp tidak muntah sebelumnya..saya jg sudah minum obat sakit kepala racikan apotek tp tetep g ngefek..dan nggiyengnya g berhenti sama skali dan sepanjang hari..gmn ya dok sebenarnya saya sakit apa ? Mohon info dan solusinya ya dok..terima kasih banyak.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : sakit kepala tak kunjung reda
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya sering mengalami rasa sakit kepala yang luar biasa. Apabila rasa sakit itu datang, terasa hingga ke mata (saya berkacamata dengan terdapat silinder). Yang saya hendak tanyakan adalah, suplemen apa yang aman dikonsumsi untuk meredakan rasa sakit kepala tersebut ?. Terima kasih atas informasinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat anti mual
Oleh :


"Met siangg saya mao tanya kl obat apa yah yang bs mengurangi rasa mual,kehamilan saya baru 8 minggu,.mohon bantuan yah terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aman kah obat pelangsing dan akupuntur pelangsingl
Oleh :


"Dok, blhkah minun obat pelangsing dr dokter kecantikan dan akupuntur pelangsing untuk wanita yg sdng mngharapkan kehamilan tetapi blm tau sedang hamil atau tidak... utk gejalanya sdh dirasakan perut kram dan kl pg mual mual tp tdk muntah... mnrt dokter bgmn apakah akupuntur saya dan obat pelangsing dilanjutkan atw tdk... saya menginginkan kurus "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : OBAT MUAL
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya, sebentar lagi saya mau mudik, kira2 perjalanannya 11-12 jam. saya suka mual atau muntah klu dalam perjalanan jauh, yg jadi pertanyaan saya, bolehkah saya minum antimo obat mual dok? soalnya saya masih menyusui, apa ada pengaruh ke baby saya nantinya dok? mohon saran nya dok, obat apa yg harus saya minum untuk menghindari mual dalam perjalanan. Terima Kasih. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)