Informasi : perlengkapan yang disiapkan aqiqah


   
Tanya dokter
Subject : Hamil kembali setelah operasi Caesar (18 February 2014)
Oleh :


"saya fenny, tinggal di kota kecil, situbondo- jatim. saya menikah 2 mei 2010. pernah keguguran tgl 12 juli 2010 saat kehamilan masih 2bulan. pernah pendarahan tgl 24 april 2011 saat kandungan masih 34 minggu sehingga saya harus diopersi karna menurut diagnosa placenta previa. tapi saya belum beruntung bayi saya yg prematur hanya bertahan 1 hari saja karna perlengkapan oven rumah sakit yang kurang lengkap. saat ini saya menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan. yang mau saya tanyakan dok... mengingat usia dan juga keinginan memiliki momongan, kapan saya bisa program kehamilan lagi, sekiranya yang aman untuk jahitan perut saya? terima kasih (saya tunggu balasannya) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Siapkan Balita Untuk Berlibur

Berlibur bersama balita akan lain halnya dengan berlibur bersama sesama orang dewasa. Banyak hal yang harus disiapkan, terutama urusan kondisi fisik dan mentalnya. Bahkan, banyak ibu beranggapan bahwa menyiapkan anak untuk berlibur sudah harus dilakukan sebulan sebelum hari-H. Supaya, ia sudah dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang terjadi sebelum hari keberangkatan dan ia tidak kaget ketika hari itu tiba.

Percaya Diri Memandikan Si Kecil

Beberapa Bunda yang baru di anugerahi bayi, seringkali ragu untuk memandikannya. Salah satu alasannya kurang percaya diri karena takut terkilir bagian tubuh bayi yang masih sangat rentan. Mungkin Bunda adalah salah satunya.

Persiapan Menyambut Bayi

Menjelang hari-hari kelahiran bayi, para orangtua tentu saja merasa bergairah dan ingin mempersiapkan banyak hal dalam menyambut si mungil. Mulai dari mendesain kamar bayi, membeli perlengkapannya, sampai membesarkan hati sendiri bahwa kelak Anda akan menjadi orangtua yang baik.