Informasi : perbedaan dari formula bebelac dengan nu


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah mengganti susu formula?
Oleh :


"dokter, anak saya awalnyatidak alergi susu, tapi ketika baru lahir dia tidak bisa menyusu langsung dari saya dan oleh rumah sakit di berikan susu formula soya, sekarang usianya 6 bulan dan sudah makan makanan pendamping, apakah saya boleh menggantinya dengan susu formula yang terbuat dari susu sapi? saya takut susu formula nya yang sekarang tidak memenuhi kebutuhan gizinya, tapi alhamdulillah dok anak saya jarang sakit dan perkembangan fisik dan motoriknya sangat baik..terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak selalu muntah setiap sesudah minum susu formula
Oleh :


" السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ dok,, Saya ℳά̲υ͡ tanya, kenapa yaa anak saya umur 1 bulan stngah tiap dikasih susu formula sesudahnya suka muntah lagi, sebelumnya saya tiap hari selalu diberikan asi. Tadinya susu formula saya berikan buat dampingan selama saya kerja, saya berikan susu formula baru 3x tapi selalu begitu. Pertama saya pikir tidak cocok dari merk susunya, tapi setelah ganti masih sama muntah lagi. Apa anak saya alergi dengan susu formula,?? Mohon bantuannya dok, Terimakasih sebelumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan darah putih nifas dengan keputihan biasa
Oleh :


"Dok saya mau tanya tentang perbedaan darah putih nifas dengan keputihan biasa? Stelah kluar darah sprti org biasanya abis melahirkan kira2 slama 10 hari lalu 2 hari tdk kluar darah lagi tapi keesokannya kelluar darah sdikit.. Dan makin lama makin ga ada.. Hanya kadang keluar kadang ngga v ktika keluar bentuknya kental putih dan kadang kental beningseperti keputihan pada biasany saja... Mnurut dokter itu keputihan atau darah putih nifas?? Tolong jelaskan ya dok perbedaannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi Susu Formula
Oleh :


"dokter, anak saya usia 2 bulan semula saya kasih sufor enfamil ternyata tumbuh bisul dan kemerahan di sekitar tubuhnya, kemudian saya ganti dengan susu nutrilon soya, selang beberapa hari anak saya mencret dengan bab lebih dari 5 kali. ada yang menyarankan supaya ganti dengan susu lactogen. mohon solusi dari dokter. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memilih Susu Formula yang Tepat

Beberapa Bunda merasa putus asa karena tak mampu memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada anaknya. Dengan terpaksa Bunda memberikannya susu formula. Bunda harus memilih susu formula yang tepat untuknya. Berikut cara memilihnya : 

Susu Formula Hanya Sebagai Pendamping ASI

 Sehubungan dengan Hari ASI Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Agustus, minggu ini kita akan menambah pengetahuan lebih dalam seputarASI.

Tentu Bunda sudah tahu kalau para dokter menyarankan Bunda memberikan ASI eksklusif, yakni ASI diberikan selama 6 bulan tanpa menambahkan cairan lain, baik itu air putih atau pun susu formula.

8 Manfaat ImmunoFortis™

ImmunoFortis™ adalah nama paten komposisi susu formula yang kandungannya menyerupai fungsi prebiotik di dalam ASI. Seperti oligosakarida di dalam ASI, ia juga tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh bakteri ‘baik’. Penelitian yang sedang dilakukan juga memperlihatkan meningkatnya efek menguntungkan dari ImmunoFortis™, dengan cara meningkatkan populasi bakteri ‘baik’ di dalam saluran cerna, mengurangi infeksi, dan perbaikan sistem daya tahan tubuh.



Tanya bidan
Subject : Bayi tidak mau minum asi, lebih suka sufor
Oleh :


"Anak saya berumur 3 bulan. Dari umur 2 bulan anak saya tidak mau menyusu dan bila diberikan asi selalu dilepehkan, dia lebih suka dengan susu formula. Pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan agar anak saya kembali menyusu dan tidak tertarik dengan susu formula??? dan apa penyebabnya jika anak saya tidak minum asi????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan Darah Haid dan Flek Awal Kehamilan
Oleh :


"Ibu saya mau bertanya,, darah haid itu kental atau encer dan bagaimana perbesaan darah haid dan hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana Dosis Meminum obat kontrasepsi darurat
Oleh :


"bu bidan ... saya ingin bertanya tentang bagaimana dosis obat microgynon. 2 hari yg lalu saya bersenggama dengan suami saya tapi ternyata kondom yg dia pakai bocor dan saya tidak ingin terjadi kehamilan karena saya dan suami saya masih ingin fokus ke karir kita masing2... dan hari ini saya sudah minum satu pil microgynon tp saya masih ragu dengan dosisnya.. di internet saya lihat ada yg meminum nya 4pil sekligus... dan saya ingin bertanya dosis yg tepat itu bagaimana? 1x sehari dimulai dari strip biru dan sesuai hari atau lebih dari 1x sehari bu bidan ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : perbedaan nulacta dan prolacta
Oleh :


"saya hamil 18 minggu,kk ipar sy memberikan sy vitamin nulacta prolacta dan inlacta,apa perbedaan vitamin tersebut dan dosis minumnya berapa kali sehari?trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan obat
Oleh :


"apa bedanya dok , obat NULACTA DAN INLACTA DHA? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)