Informasi : penyakit gondok dapat minum uc 1000


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : pindah kontrasepsi dr suntik ke KB pil Andalan Laktasi
Oleh :


"saya memakai KB Suntik yang 3 Bulan tetapi 2 Bulan terakhir saya tidak dapat Haid sampai tiba tanggal waktu datang kembali,kebetulan saya pergi ke bidan yang beda untuk melanjutkan KB dan mengganti dengan KB Pil Andalan Laktasi,saya juga sudah cek kehamilan hasilnya negatip dan karena bidan terakhir saya KB cuma menganjurkan minum PIl kB itu biar dapat haid, saya langsung minum PIL KB Andalan itu walaupun saya belum dapat haid, pertanyaan nya saya minum PIL KB Laktasi tetapi sy belum dpt haid apa itu dibolehkan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid berkepanjangan
Oleh :


"saya suntik kb 1 bulan sudah dapat 1tahun 6 bulan lamanya, baru bulan ini haid saya tidak teratur, saya terlambat haid dan sekarang sudah haid dapat 12 hari belum berhenti,, apakah ini penyakit dok??? jika berhubungan intim boleh apa tidak???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah Bell's palsy berpengaruh pada proses persalinan?
Oleh :


"dokter saya ingin menanyakan saat ini saya terkena penyakit bell's palsy dimana usia kehamilan saya sudah 38 minggu.yang ingin saya tanyakan apakan penyakit bell's palsy ini dapat mempengaruhi persalinan saya.saya ingin melakukan persalinan secara normal.terima kasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kelebihan Kalsium pada Ibu Hamil Dapat Menyebabkan Penyakit Ginjal?
Oleh :


"selamat siang dr tanti... skr ini saya sedang hamil 10 minggu..waktu kehamilan 9 minggu saya dberi vitamin promavit oleh dokter kandungan saya..dminum 1 kali 1 hari..saya jg mengkonsumsi susu ibu hamil 2 kali sehari..kmaren saya sempat baca artikel kalau sudah dberi vitamin dr dokter tidak perlu mengkonsumsi susu ibu hamil lg..krn kalau dua2nya di konsumsi..akan kelebihan kalsium,kalsium akan mengendap dan kelebihan kalsium itu bs menyebabkan penyakit ginjal buat si ibu hamil..apakah betul seperti itu?? saya blm sempat konsultasi lg ke dokter kandungan saya mengenai hal ini..apa sebaiknya saya mengkonsumsi vitamin saja dan menghentikan minum susu ibu hamil..atau tidak masalah dua2nya di konsumsi..mohon bantuan nya ya dok..terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Macam-Macam Gangguan Pada Kelenjar Tiroid

Tiroid adalah kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak di pangkal leher tepat di bawah jakun. Kelenjar tiroid memproduksi 2 hormon, yaitu  T4 (tiroksin) dan T3 (triiodotironin) yang bertugas mengatur sistem metabolisme dalam tubuh sehingga peranannya sangat penting bagi kita.

 

Tidak Menstruasi Selama Lebih Dari 1 Tahun

Pertanyaan: Dear Dokter Saya seorang wanita berumur 24 th, berat badan saya 74 Kg tinggi kurang lebih 1,58 m. saya sering pulang malam dikarenakan pekerjaan. saya kurang lebih 1 thn belum datang bulan. pertanyaan saya apa kira-kira penyebabnya ya dan bagaimana mengatasinya ya? nb. saya belum pernah periksa karena saya takut ada penyakit yang lain tolong dibantu ya. terimakasih salam

Kenali Jenis Imunisasi Tambahan

Departemen Kesehatan Republik Indonesia tak henti-hentinya mengampanyekan pentingnya imunisasi untuk mencegah beberapa penyakit di Indonesia. Ada lima imunisasi wajib yang direkomendasikan pemerintah, yaitu vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin) untuk mencegah Tuberkolosis, Polio, Hepatitis B, DPT (Difteri Pertusis Tetanus), dan Campak. Imunisasi wajib? Berarti ada imunisasi tidak wajib?



Tanya bidan
Subject : vitamin C 1000 untuk ibu hamil
Oleh :


"Bolehkah ibu hamil minum minuman You C 1000? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : blesifen dan folavicap 1000 mcg
Oleh :


"Saya blm pernah hamil,mens lancar tiap bln ke dr kandungan,kandungan baik suami jg sht diberi obat blesifen dan folavicap 1000 mcg dan jadwl ms subur meakukan hub,mengapa masih mens lagi? Makasih jwbannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil atau Tidak setelah minum pil KB
Oleh :


"Assalamualaikum Bu bidan saya mau tanya bu bidan saya pakai pil kb m*******n bu bidan waktu tgl 6/7 maret saya dapat haid, tgl 16 maret sampai 18 maret saya ada tugas kerja keluar kota dan tidak meminum pil kb selama 3 hari nah tgl 19 maret saya minum pil kb di pil yang 21 hari lalu besoknya tgl 20 maret saya dapat haid lagi bu bidan dan pada tgl 16 april ini saya hanya keluar flek 1 hari saja sampai sekarang saya belum haid lagi yang saya mau tanyakan. Apakah saya kemungkinan hamil atau tidak dan apakah saya masih di perbolehkan untuk minum pil kb atau tidak bu bidan? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyakit Chagas
Oleh :


"malam dok, saya ingin tanya beberapa hari yang lalu saat saya bangun tidur saya mendapati ada bentol ditangan saya dan setelah itu, saya mengalami gejala tidak selera makan dan badan lemaas membaik setelah 2 hari, dan setelah itu saya mendapati serangga yang persis seperti serangga tripatomine/tripatoma. Saya takut terjangkit penyakit chagas. Dan tadi pagi persisnya, saya juga mendapati ada bentol di badan saya dan setelah saya bersih rumah, saya mendapatkan serangga itu lagi dok. kira-kira apakah saya harus cek darah untuk mengetahui penyakit saya itu? saya takut jika chagas menyerang kesehatan saya. mohon petunjuknya dok.. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat maag
Oleh :


"Bolehkah orang hamil minum "mylanta"?? Apakah benar minum obat mylanta dapat terjadi keguguran?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pemicu hormon prolaktin
Oleh :


"Dok tanya, saya ingin Asi saya melimpah n disarankan teman minum domperidone. ( obat mual) ktnya dapat memicu hormon prolaktin, yg saya tanyakan Apa efek busui kl minum Jangka panjang obat tersebut, bos maksimal brp kali minum, saya takut jadi kebanyakan hormon prolaktin kan jug Gk baik bagi kesuburan,Thanks jawabannya dok ditunggu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penambah Darah
Oleh :


"Pertanyaan ini datang dari Bunda hanien "obat untuk penambah darah............ap? ibu q punya simpanan penyakit anemia, kdang klu kambuh pusing buwat duduk pun g bsa............!tdr aja biasax.........! sangobion aman g?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa itu homeopathy dan apakah ekstrak kreosotum dapat mengilangkan mual muntah, juga hipersalivasi.
Oleh :


"Selamat malam dokter.. Dokter yg ingin sy tanyakan..apakah ilmu homeopathy itu? Dan apakah benar apabila ekstrak kreosotum dapat membantu menghilangkan/menurunkan keluhan mual muntah dan hipersalivasi pd ibu haMil? Dan apakah ini aman?krn d luar negri ekstrak ini ckup byk digunakan.. trm kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori