Informasi : pengobatan alternatif jantung dan stroke


   
Tanya dokter
Subject : Pengobatan pasca kejang
Oleh :


"Dear dr.tantri, anak saya sekarang umur 5th, pernah mengalami kejang demam sewaktu umur 2th, pada saat itu kejang berlangsung lama, & bahkan dirawat di icu anak. Sesudah dirawat di RS, anak saya jadi tidak bisa apa2, hanya terbaring, sekarang sudah mulai berjalan, tinggal belajar lari & melancarkan berbicara, selama ini hanya pengobatan alternatif, sebab terapi di RS di daerah jakarta pusat membuat saya ga tega, habis anak saya badannya di puntar puntir,kira2 menurut ilmu kedokteran, terapi apa yang cocok untuk anak saya? Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan flek paru
Oleh :


"dokter, anak saya usia 15bulan terdeteksi ada flek paru dari hasil rontgen 2pekan lalu. Yg mau saya tanyakan. Apakah pengobatan dari dokter selama 6bulan akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi? Bolehkah kalau saya tambahkan dengan pengobatan herbal? Terima ksih dok!"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Denyut Jantung
Oleh :


"malam dok,sy mau tanya pd usia khamilan berap dnyt jantung janin bs kt ketahui? krn kemarin sy usg uk 6mggu tp kta dktrnya blm ada dtk jntg hny klhtn kntg khamilan aja. bkn sy sdh dok. apakh khamiln sy normal dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Detak Jantung Janin Melemah
Oleh :


"selamat siang dok.. ini kehamilan ku yg pertama, menurut perhitungan bidan usia kehamilan ku sudah 2 bulan dan beberapa hari yang lalu aku menjalani USG tetapi dokter menyatakan detak jantung janin ku tidak ada dan ia menyatakan janin saya tidak tumbuh dan harus segera di keluarkan, keesokan harinya aku periksa ke bidan yg lain dan di periksa detak jantung janin ku juga belum terdengar ,saran dari bidan yg terakhir kita coba bulan depan untuk mendengar detak jantung kembali. pertanyaan saya dok, sebenarnya di usia kehamilan berapa detak jantung janin bisa terdengar?? terimakasih dok saya sangat butuh jawaban dari dokter karena sangat gelisah dan takut "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tanda-tanda Tidak Boleh Memberikan ASI

Pentingnya memberikan ASI Eksklusif kepada buah hati Bunda. Komposisi ASI yang berubah mengikuti kebutuhan bayi menjadi salah satu alasan kuat untuk tidak memberikannya susu formula. Apalagi ASI lebih mudah dicerna oleh bayi yang mana sistem pencernaannya masih berkembang.

 Waspadai Hipertensi dari Sekarang!

 Tekanan darah harus selalu dalam angka normal. Bila terlalu rendah akan berdampak buruk, begitu juga bila terlalu tinggi akan menimbulkan masalah. Namun, dengan bertambahnya usia resiko terkena hipertensi (darah tinggi) akan semakin besar. Untuk itu Bunda perlu mengontrolnya mulai dari sekarang.

Cokelat Bukan Hanya Teman si Kecil

Hari Valentine baru saja lewat. Mungkin beberapa cokelat pemberian orang-orang tersayang masih berada di lemari es Bunda. Hmmm… Siapa sih yang tidak suka cokelat? Dari anak kecil sampai orang dewasa kerap menjadi penggemarnya.
Namun tahukah Bunda bahwa sebenarnya cokelat bukan hanya bisa dimakan atau diminum. Buah cokelat yang sesungguhnya memiliki rasa pahit ini bisa juga dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan.



Tanya bidan
Subject : Tes torch
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantau detak jantung janin sendiri
Oleh :


"Dear bu Bidan, aman kah jika saya menggunakan fetal doppler sendiri drmh untuk memantau detak jantung janin saya saya hamil 4 bulan? aman nya digunakan pada saat berapa kali seminggu? atau boleh kah d gunakan setiap hari? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia kehamilan dan tidak ada denyut jantung
Oleh :


"bu bidan, saya terakhir haid itu tgl 27 April, tgl 25 mei saya periksa ke bidan dan bidan bilang usia kandungan saya 7-8 minggu, bulan berikutnya saya kembali k bidan yg sama tetapi yg memeriksa bukan bidan yg pertama memeriksa saya, lalu saya di periksa menggunakan alat pendeteksi jantung janin tetapi tidak ada denyut jantung terdengar, saya heran aneh nya kenapa prediksinya beda2, saya sering mengalami sakit di bagian perut bawah saya tp tidak berlangsung lama, kira2 brp bulan ya usia kandungan saya ?? apa sakit yg saya alami itu wajar ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"dok,,saya mau tanya sya hamil 5mggu boleh kah minum obat rifampicin dan bachbutinh karena sya positip tbc sejak sebelum hamil,,pengobatan udh jalan 2bln"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamu masuk angin
Oleh :


"Hi sist Rachel..Sy nisa..Mengalami banyak kembung & angin dlm perut saat kehamilan 4 minggu..Apa disarankan utk boleh minum jamu penghilang masuk angin?? Atau adakah alternatif lain.. Tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori