Informasi : penggunaan asam benzoat mnurut bpom ri no 36 tahun 2013


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : TIdak konsumsi asam folat.
Oleh :


"Selamat malam, dr tanti. Sya hamil dgn UK 16 minggu lwt 4 hari. Slama khamilan sya priksa di beberapa dokter krna mrasa blm menemukan dkter yg nyaman untuk konsultasi akhirny sya memutuskan untuk priksa khamilan di bidan yg tentu ny sudah lbh pengalaman dibanding dkter2 yg sblum ny sya temui. Slama khamilan sya yg sdah berjalan 16 minggu lbih ini sya tdk mengkonsumsi asam folat dalam bentuk tablet atau apapun. Di awal khamilan, sya mnum Inlacta DHA. Untuk mkanan/minuman sya mengkonsumsi susu hamil, syuran (bayam, jagung mnis, kangkung, wortel), ikan, tlur, dan buah2an. Kmarin sya priksa khamilan ke bidan sya, dan menanyakan apakah apa hrus mengkonsumsi asam folat? Mnurut keterangan bidan, tdak perlu karna asam folat di konsumsi sblum UK 4 bulan. Apakah itu benar? Apa sya perlu mengkonsumsi asam folat? Saat ini sya minum susu UHT, apa itu sdah ckup tanpa hrus mengkonsumsi susu u/ibu hamil? Sblumny sya ucapkan trima kasih, dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan pencegah asam urat
Oleh :


"Makanan apa yang perlu dihindari untuk mencegah asam urat(rematik)?. Alm ibu saya terkena asam urat pada usia muda dan menahun (wafat usia 50). Dan apakah asam urat dapat menurun ke anak? tks//henny"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Betamethasone valerate and neomycin skin cream
Oleh :


"Dok, saya ada masalah dengan jerawat yang hilang satu timbul lagi begitu seterusnya. Lalu teman saya menyarankan menggunakan Betamethasone valerate and neomycin skin cream Betnovate - n untuk menghilangkan jerawat (saya beli di tempat dokter praktek dekat rumah). Pertanyaan saya adalah apakah krim itu aman untuk wajah dan benar bisa untuk menyembuhkan jerawat? lalu apakah sudah terdaftar di bpom? karna di dus nya saya tidak melihat nomor bpom nya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengetahui Usia Kehamilan Apabila Hamil by Inseminasi
Oleh :


"salam kenal dok,.... HPHT 27 Maret 2013. Inseminasi 9 April 2013. USG terakhir tgl 27 Mei 2013 tampak kantung kehamilan + yolk sac. blm keliatan janin. menurut dokter bagaimana? wajarkah? kira" usia kehamilan saya memasuki berapa minggu? dihitung dari HPHT atau tgl insem ya?...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Pesta Tahun Baru untuk si Kecil

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun 2013. Di detik-detik penghujung tahun tidak ada salahnya membuat sebuah pesta tahun baru di rumah dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. 

Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kawat Gigi Solusi Gigi Tak Rapi

Beberapa anak memiliki deretan gigi yang tidak rapi dan menumpuk. Bila ini terjadi pada buah hati Bunda, mungkin penggunaan kawat gigi bisa menjadi solusi.
Sekarang ini tidak sulit menemukan orang yang memakai kawat gigi. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa menggunakannya. Tentu saja dengan tujuan yang berbeda-beda.



Tanya bidan
Subject : Obat Mag SANMAG untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok, usia kandungan saya baru 6w, kebetulan dari kemarin asam lambung saya kumat, memang saya ada riwayat mag. Saya dikasih obat mag dri dokter yaitu SANMAG. Apa penggunaan "SANMAG" tdk beresiko untuk hamil muda dan mempunyai riwayat abortus? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Asam Folat
Oleh :


"Assalamualaikum buu, Saya di beri oleh bidan saya asam folat Anelat, saya baru tau kalau dosisnya 100mcg, ditambah saya rutin minum susu 2x sehari serta makan buah"an dan sayuran yg mengandung asam folat , yg saya ingin tanyakan , asam folat yg saya konsumsi menjadi over dosis ga ya buu ? mohon jawabannya ya bu , terima kasih :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tes torch
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu menyusui mengkonsumsi duo berry
Oleh :


"Selamat pagi.. Apakah ibu menyusui boleh mengkonsumsi Duo Berry? Suplemen kulit dan badan yang sudah terdaftar di BPOM.. Mohon jawabannya, trimakasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk untuk Anak 2 Tahun
Oleh :


"Topik diskusi ini dari Ayah Irwan Rohul(0) : "mau nyanya dok.kalau untuk mengobati batuk pada anak 2 tahun apa yang bagus obatnya dok?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kuret
Oleh :


"saya mengalami keguguran dgn kuret pada april 2013 skrg yg ingin saya tanyakan. apakah ada vitamin khusus yg harus saya minum? krn pada bulan juli ini saya mau promil alami thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori