Informasi : pengguna dr rochelle yang kecewa


   
Tanya dokter
Subject : Helicobacter pylori (16 February 2014)
Oleh :


"Bagaimana penyembuhannya helicobater pylori pada anak umur 3.8thn, dengan riwayat asma, begitu susah saya bertemu dengan dokter spesialis gastro, jika sy konsultasikan ke dokter spesialis dalam boleh tidak, atau ke dokter anak saja, semua hasil testnya sudah dilakukan, mulai dari tes fesses, darah, dan endoscopy... sampai saat ini anak saya belum di obati, saya sangat kecewa sama dokter2 yg orientasinya uang... jadwalnya ada di RS tapi dokternya gak ada (dokter siluman), diiming2i endoscopy biar tepat pengobatannya tapi, abis endoscopy dokternya hilang, saya nyesal sekali endocopy dari test darah saja sudah positif 1.29 artinya sudah tinggi gak perlu endoscopy juga rasanya sudah bisa dilakukan tindakan, uang habis tapi gak diobati sama dokter yg mengednoscopy... kecewa berat."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susuk KB dan siklus menstruasi (10 May 2016)
Oleh :


"Selamat sore Dok, Saya pengguna alat kontrasepsi susuk KB sudah 8 bln,,saya memasang alat kontrasepsi ini 30 hari setelah melahirkan (masa nifas).Tapi haid saya jadi sering, dalam 1 bulan bisa 2-3 kali,, 1 kali haid saya paling lama 14 hari Dok. Memang sekarang saya rasa volume darah yang keluar tidak begitu banyak sepeti pas pertama saya pasang susuk kb ini. Tapi tetap saja saya khawatir Dok. Apakah saya tidak cocok memakai susuk KB ini> Tolong informasinya ya Dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh durian pada kehamilan (18 February 2014)
Oleh :


"hlo dok,,saya mau tny,,,apa duren berpengaruh buruk buat wanita yg sedang dlm prencanaan hamil??? soalx,,bln kemaren,,tgl 30 sampe siang harix,,saya tidak haid...bisa diblg udah telat sih dr bln2 sblmx...saya sdh bharap kalo bakal hamil,,,karna saya sdh mrasakan gatal&nyeri di puting saya....trus,,nafsu makan btambah....eeeeeee,,,nggak tau-nya,,,pas saya makan duren di siang harix,,perut saya trasa panas skitar 1 jam,,,lalu,,pas malam hari,,saya mau mandi,,,saya liat sdh ada bercak,,sperti haid...lalu berlanjut deh,,,sampe 3 hari saya "dapat".....wwwaahhh,,,saya kecewa skali... dr saat itu saya berhenti makan duren,,,smoga bln ini,,,saya bs hamil... jd gmana dong???? thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HASIL TESPECK SATU SETENGAH GARIS WARNA BIRU (12 May 2016)
Oleh :


"Dear Dokter, Dok saya mau bertanya, saya sudah 12 hari terlambat datang bulan. Memang siklus haid saya tidak teratur, tapi paling telat awal bulan. Dan ini sudah masuk pertengahan bulan tapi saya belum haid. Selama beberapa hari setelah telat saya selalu testpack tapi hasilnya negative terus, sempet kapok dan takut kecewa. Tapi saya mencoba lagi di hari ke-11 terlambat haid ketika pulang kerja saya tespect dan hasilnya masih negative. Keesekon paginya di hari ke 12 saya terlambat haid saya tespect, ada 2 garis yang satu garis warna merah tebal dan yang kedua hanya ada setengah garis dan berwarna biru. Dan perut saya sakit seperti akan haid. Apakah saya hamil dok, saya mau check ke bidan tapi bidan langganan saya tutup. Karna penasaran saya ingin tahu artinya segera dok. Terima Kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Kanker Serviks

Sebagai perempuan tentu kita ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kesehatan organ perempuan. Termasuk juga tentang kanker serviks (kanker leher rahim) yang dapat menyebabkan kematian.

Kontrol Penggunaan Kartu Kredit Bunda!

Di jaman yang serba canggih ini hampir semua barang dapat  diperoleh dengan praktis, termasuk berbelanja kebutuhan keluarga. Dengan kartu kredit Bunda tak perlu kuatir kurang membawa uang tunai. Di samping itu, beberapa perusahaan kartu kredit sering memberikan penawaran menggiurkan, misalnya memberikan potongan harga atau program cicilan.

Mengatasi Ulah si Kecil Berbicara Kasar

Marah, malu, bingung mungkin saja menjadi reaksi Bunda saat mendengar si kecil mengucapkan kata kasar di depan Bunda terlebih lagi di depan umum. Tahan dulu, sebaiknya jangan langsung memarahinya karena bisa membuatnya rendah diri.
Supaya hal ini tidak berlanjut menjadi kebiasaan Bunda harus segera memperbaikinya. Pertama, cari tahu terlebih dahulu dari mana ia mengenal kata itu.



Tanya bidan
Subject : Nyeri di perut kiri bawah, dan payudara terasa kencang, Tanda Kehamilan? (08 January 2017)
Oleh :


"Dear Dokter, saya ingin bertanya seputar kehamilan, hari pertama di mensturasi terakhir saya adalah tanggal 16 Desember 2015, sampai saat ini saya belum ada tanda2 mensturasi kembali, saya sudah menikah selam 3 bulan, terakhir saya testpack tanggal 22 januari 2016 pada sore hari dan hasilnya negativ, saat ini saya belum TP lagi karena takut kecewa dengan hasil negativ, karena saya menginginkan kehamilan, yang saat ini saya rasakan terasa nyeri di perut sebelah kiri bawah, dan payudara terasa kencang dan sakit,saya sudah coba urut tradisional untuk mengetahui apakah hamil atau tidak, dan mereka bilang ada cabang bayi dalam perut saya, untuk memastikan saya 2 kali melakukan urut traditional dengan orang yang berbeda dan pernyataan yang sama yang saya dapatkan, mohon pencerahannya ya dokter, apakah saya memang benar hamil atau tidak menurut cerita yang saya sampaikan kepada dokter?, Terima kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini