Informasi : pengalaman memakai selaput dara buatan


   
Tanya dokter
Subject : Selaput dara
Oleh :


"Dok,saya mau tanya..saya menikah tanggal 24 Agustus 2013..di malam pertama saya berhubungan dengan suami, saya tidak mengeluarkan darah perawan, seperti yang disebut-sebut. Padahal saya belum pernah berhubungan sebelumnya atau jatuh. menurut dokter bahaimana? apa itu tidak ada masalah? atau gejala penyakit tertentu?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menjaga kesehatan Organ kewanitaan
Oleh :


"dok mau tanya, saya punya pengalaman, sewaktu saya habis memakai handbody, saya membasuh kemaluan saya. apakah itu berbahaya? bagaimana cara menghilangkan bahaya tersebut terutama menyangkut kesehatan vagina dan rahim?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan pasca abortus
Oleh :


"Dear dr. Tanti Dok saya mengalami keguguran pada 17 agustus dengan usia kandungan 13-14w. Kemaren pas keguguran saya mengalami depresi berat karna shock. Seminggu sebelum keguguran saya periksa kan kandungan saya ke dokter kata dokter debaynya baik baik dan bagus perkembangannya cuma saya harus mengatur pola makan dan menambah berat badan karna kekurusan hehe. Mungkin karna tiba tiba kondisi saya lemah ( kecapean kerja ) akhirnya saya mengalami demam tinggi dan keguguran. Pada saat setelah keguguran saya perdarahan dok, hari pertama setelah keluar janin :( yang keluar adalah seperti selaput (mungkin plasenta) dan darah bergumpal banyak dok. Kemudian setelah itu keluar perdarahan seperti biasa. 3 hari kemudian payudara sakit dan panas dok, setelah itu saya meminum obat pereda nyeri dan akhirnya sakitnya pun reda. Sekarang saya masih perdarahan namun terasa nyeri dok, padahal waktu hari ke 2 pasca keguguran saya tidak begitu merasakan nyeri dan sekaranh darah yang keluar bercampur dengan lendir bening dan bergumpal sedikit.. mengapa demikian dok ? Kemudian payudara saya mulai mengecil tapi masih mengeluarkan cairan putih dan sesekali sakit dan masih ada benjolan. Serta putingnya mulai gatel dok. Dok apa yang harus saya lakukan ? Apa saya harus mengeluarkan asi tersebut atau dibiarkan saja sampai normal ? Saya akan berencana ke dokter terdekat untuk pemeriksaan lanjut, tapi saya pikir tunggu stop perdarahan dan usaha untuk mengeluarkan sisa dengan meminum air kelapa muda dok. Karna saya takut d kuret dok. Pengalaman dari teman pasca abortus meminum air kelapa muda dan kunyit asam (buatan sendiri) tidak perlu kuret dok. mohon di jawab dok,terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek setelah robeknya selaput darah
Oleh :


"dear dr.tanti. saya baru saja menikah pada tgl 1-1-11 kemarn.sebelum menikah sektr tgl 28 des 2010 saya mengalami menstruasi dan selesai sektr tgl 6 januari 2011.setelah itu saya sdh beberapa kali mencoba dengan suami saya untuk proses robeknya hyrmen.dan baru berhasil sektr tl 18 jan kemrn.tp setelah hari itu sampai dengan sekrng saya mengalammi flek kecoklatan.seperti hendak selesai menstruasi.yg ingin saya tanyakan apakah flek dlm jangka wkt lama begini normal?dan apa kah sebnrnya ada tanda2 kehamilan.apakah seblm robeknya selaput darah tetp memungknkan terjdnya pembuahan..makash"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bahan Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Saat Hamil

Kafein Bila dikonsumsi saat hamil, kafein bisa menyusup dalam darah janin dan menyebabkan keguguran atau mengakibatkan kelahiran dengan berat yang tidak mencukupi (low birth weight). Sementara itu, bila dikonsumsi dalam jumlah berlebihan saat menyusui, maka akan mempengaruhi kandungan ASI yang diberikan pada si kecil. Oleh karena itu, dianjurkan unuk mengurangi asupan kafein (tidak melebihi 300 mg per hari). Usahakan untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman yang memiliki kadar kafein lebih ringan (decaffeinated). Batasi pula asupan coklat, karena pada umumnya 1 batang coklat pekat (dark chocolate) mengandung 500 mg kafein.

Cegah dan Obati Sakit Maag

Orang Indonesia cenderung menyukai makanan pedas. Para penggemar makanan pedas pasti pernah merasakan nyeri atau perih di area perut. Apakah Bunda pernah merasakannya? Bila iya, masyarakat umumnya menganggap itu adalah sakit maag.

Mengatasi Mimisan pada Anak

Melihat hidung si kecil mengeluarkan darah (mimisan) bisa membuat Bunda panik atau bahkan ketakutan. Jangan kuatir, Bun mimisan bisa diatasi sendiri. Sebelum mengetahui langkah mengatasi mimisan Bunda perlu mengetahui dulu penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : Selaput Dara
Oleh :


"bu bidan saya mau tany,,,dulu saya sering memasukkan jari ke vagina saya tapi tidak mengeluarkan darah,,yang mau saya tanyakan yaitu apakah selaput dara saya kemungkinan masih utuh atau sudah sobek? jika memang sudah sobek apakah bis kembali seperti semula? trimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengen hamil secara inseminasi bauatan dengan bpjs
Oleh :


"bidan, sya mau program punya anak menggunakan inseminasi buatan ,apakah bisa mnggunakan bpjs ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 10 tahun memakai suntik kb 1 bulan
Oleh :


"dok, saya sudah lebih dari 10 tahun memakai suntik kb, apakah ada bahayanya bagi tubuh saya, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kantong Kehamilan 8 minggu
Oleh :


"bu bidan, Mohon bantuannya.. Jadi begini.. Saya mmg akhir2 ini punya siklus yg kurang teratur. Nah HPHT saya 28 januari. Tapi, saat 17 maret, TP saya baru positif. itupun masih samar. sehingga besoknya saya TP tiap hari dan baru terlihat jelas. Pada saat tgl 30 Maret, saya USG dan UK nya baru 5W 4D. Masih terlihat kantong dan belum terlihat janin. Pdhl kalau dihitung dari HPHT sdh sekitar 8W seharusnya. Aapakah ini normal? Kata2 dokter yg agak tidak mengenakkan adalah ketika dy blg "wah kyknya gak berkembang ini" , tapi dy blg tunggu 2 minggu lagi. Kok bisa ya dokternya blg begitu? Saya jd galau. Apa mungkin memang UK saya mmg masih kecil, jadi janin belum terlihat. Kan mungkin karena siklus saya panjang, jadi konsepsinya agak telat? untuk yg sudah pengalaman mohon masukannya bu. Agar saya bisa tenang. krn ini kehamilan pertama saya. jd saya kurang begitu paham. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Kulit wajah jerawat
Oleh :


"Selamat malam,, saya Amalia, mau tanya nih, kalo sedang memakai vitacid cream apa boleh menggunakan masker jeruk nipis? Misalnya hari senin memakai masker jeruk nipis, hari selasa memakai vitacid, hari rabu pakai masker, hari kamis pakai vitacid, begitu seterusnya,,, apa boleh? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : memakai minyak kayu putih
Oleh :


"saya ingin bertanya,apakah memakai minyak kayu putih ato minyak telon di perut saat hamil ada pengaruhnya todak pada janin??? terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"selamat pagi dokter, saya mau tanya.. setelah berhubungan saya memakai obat neo genoxa ovula, dalam kasus seperti itu apa mungkin bisa terjadi kehamilan?? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori