Informasi : pejuh bapak bapak kental


   
Tanya dokter
Subject : Pilek Tidak Kunjung sembuh
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ibu dari putri yang berumur 3.5 tahun. Bisa di bilang anak saya aktif dan pintar. Sejak umur 3 bulan putri saya selalu mendapatkan pilek. Uda perikasa ke dokter THT, di kasi obat dan obat hidung. Ke dr. Anak juga pernah dan di bilang ga papa. Normal bayi sperti itu. Akan hilang jika si anak uda berumur 2 tahun. Skrang anak saya lebih 2 tahun umur nya tapi kadang2 pilek itu dateng lagi bahkan di sertai nafas yg bunyi..ngook..ngook.. Tapi kalo dia tidur, dia ikut bapak nya. Suka ngorok..Heee... Apakah normal pilek yg seperti itu untuk umur anak saya. Gimana cara ngatasinnya?? Tls, Dr. Tanti and tunggu jawabannya yach...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar cairan kental dan baunya tdk sedap setelah pasang iud
Oleh :


"selamat siang dok .. bulan april 2013 lalu saya melahirkan dan bulan Juni 2013 saya mulai pasang kb spiral tp sampai sekarang kok saya blm mens ya dok .. sudah saya tes dan hasilnya negatif .. terus setelah pasang iud itu kok jadi banyak keluar cairan kental dan baunya tdk sedap dok.. apa itu pengaruh karena tidak mens mohon jawabannya .. terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TENTANG KEPUTIHAN ABNORMAL
Oleh :


"DOC CARA MENGHILANGKAN KEPUTIHAN SEPERTI SUSU BAGAIMANA,DULU PERNAH DI KASIH OBAT YG DIMASUKAN KE VAGINA SEMPAT HILANG DAN HAMIL TP KEGUGURAN. SEKARANG MUNCUL LG,TP GAK SEBANYAK SEBELUM HAMIL DAN KEGUGURAN.. TIPS BUAT NGILANGINNYA GMN DOK CIRI2: KEPUTIHAN KADANG ADA YG KENTAL KEKUNING2AN,KADANG KENTAL PADAT SEPERTI SUSU KUNING,KADANG KATAL,KADANG VAGINA MERAH ....TOLONG BANTUANNYA DOK KEMARIN SY KEDOKTER OBGYN SY DIA CUMAN BILANG JGN PAKE CELANA JINS,DIKASIH OABT BUAT DIMINUM 4X (1 HARI 2X)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rasa ASI asin dan kental
Oleh :


"dear dr.Tanti yth akhir januari lalu saya kena cacar, dn karenanya sy stop asi pada anak saya (1 tahun1 bulan). for info, sy tgl beda kota dg anak krn sy tdk pny pengasuh, sedangkn anak saya diasuh sm oma. semggu sekali saya dtg dn memberikan asi (PujiTuhan msh bs mengalir asi nya),mskipun asi nya tdk byk. setelah hmpr 1 bulan tdk memberikan asi,kmrn iseng2 sy berikan asi kembali dn karena penasaran sy mencicipi sedikit asi saya. rasanya asin dn airnya kental. sy bc2 d internet,katanya masitis.sdgkn sy tdk prnh mengalami sakit payudara. mengapa asi saya asin dokter? mohon bantuannya,,sy msh semangat memberikan asi utk anak saya,, terima kasih banyak "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Ketika menemukan adanya benjolan di tubuh si anak, seringkali ada orang tua yang kebingungan. Memang tidak seberapa besar ukurannya. Mungkin hanya sebesar kacang hijau atau kacang kedelai. Benjolan ini paling sering dijumpai pada bagian belakang kepala, belakang telinga, selangkangan dan ketiak. Biasanya Bunda mengetahuinya saat memandikan si kecil misalnya, karena benjolan tersebut teraba. 

Kembar Muncul Selang Satu Generasi

Dalam pemahaman tradisional, anak kembar tidak hanya merupakan membawa warisan genetika turun temurun. Namun juga mempunyai hal-hal sangat menantang untuk dicari pembuktian ilmiah, yakni umumnya muncul selang satu generasi. Anak kembar terjadi karena pada waktu-waktu tertentu gen dapat 'memerintahkan' ovarium untuk melepaskan dua telur atau lebih pada satu kali siklus haid. Ketika dua telur itu dibuahi, lahir anak kembar nonidentik alias dari telur yang berbeda.



Tanya bidan
Subject : Keluar darah kental UK 37 w
Oleh :


"Ass dok. Perkenalkan nama saya ellyfa, saya mau bertanya skarang sya sdang hamil skitar 37week tapi tadi sehabis pipis tiba2 keluar darah kental ga bnyak si dok,tapii saya takut aja :( apakah itu berbahaya untuk kehamilan saya ,mohon dijawab ya dok,soalnya ga tenang,trimakasih dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan Darah Haid dan Flek Awal Kehamilan
Oleh :


"Ibu saya mau bertanya,, darah haid itu kental atau encer dan bagaimana perbesaan darah haid dan hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan Saat Hamil
Oleh :


"bu saya mau tanya keputihan saya cenderung banyak, sudah periksa dr kata dr masih wajar dan tidak ada indikasi jamur dan bakteri, uk kehamilan 15 w, warna keputihan putih kental tidak berbau, tapi jumlah nya terkadang banyak, saya jadi khawatir."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan keputihan dengan darah putih nifas
Oleh :


"Dok saya mau tnya tentang pervedaan darah putih nifas sama keputihan biasa?? Apakah kental trus bening itu darah putih nifas?? Atau keputihan?? Tolong jelaskan dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori