Informasi : pasangan swinger wilayah palembang


   
Tanya dokter
Subject : Berhubungan intim ketika sedang menstruasi
Oleh :


"Dok, saya pasangan pengantin baru dok , sudah 2 bulan ,, ketika itu suami saya memaksa saya berhubungan intim padahal waktu itu saya sedang menstruasi hari ke 4 , kirakira aman nggak dok ? adakah efek samping jika berhubungan suami istri pada waktu masih menstruasi? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Merokok, Berpengaruhkah pada Kualitas Sperma?
Oleh :


"slm kenal dok,,km adalah pasangan yg baru menikah,19 juni lalu. saya dan suami tidak tinggal serumah berhubung saya bekerja di jambi dan suami di Jakarta. km sedang merencanakan kehamilan,,suami saya usianya 37 tahun. yang ingin saya tanya kan 1. bagaimana sebaiknya merencanakan kehamilan saya,,mengingat kuantitas hubungan km sangat minim,,bagaimana hubungan suami istri yg berkualitas?? 2. suami saya perokok,,apakh ini mempengaruhi kualitas spermanya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri setelah hubungan intim
Oleh :


"dokter yang baik. sebelumnya saya minta maaf atas pertanyaan yang agak privat. dokter, 2 bulan (lebih) lalu saya melahirkan secara normal. perlu waktu sebulan lebih baru (jahitan) saya pulih. saya KB pil. minggu lalu siklus haid pertama saya pasca melahirkan. haid normal Dok. hanya saja waktu haid hari-hari pertama kenapa miss.V/vagina saya terasa sakit/nyeri/kemeng agak perih? setelah hari ke-3, sakitnya berangsur sembuh sendiri. selain itu, saya juga merasa miss.V sakit pasca melakukan hub.dg pasangan. jujur saya takut kalau sakitnya ada hubungannya dengan jahitan (takut jahitan kenapa-kenapa). kira2 bahaya tidak Dok? atau hal tsb normal saja? saya hrs bgmn? terimakasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Sulit Punya Momongan...?

  Beberapa pasangan di kawasan Asia memiliki gangguan kesuburan, setidaknya menurut data WHO tahun 2000, kurang lebih 80 juta pasangan mengalaminya. Bagaimana dengan Anda? Adakah masalah ini menjadi perhatian utama bagi Anda dan pasangan saat ini? Atau... Adakah orang di lingkungan Anda yang mengalaminya, untuk lebih jelasnya, mari kita baca ulasan yang diambil dari hasil bincang-bincang dengan Dr. Indra NC Anwar, SpOG, berikut ini.

Valentine Bersama Pasangan

Setelah sekian lama menikah, pasti Anda ingin merasakan juga bagaimana indahnya suasana valentine pada saat pacaran dulu. Sebenarnya, untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan (suami/istri) tidak hanya pada saat valentine saja, Anda bisa memberikannya tiap saat, tiap hari, bahkan tiap detik pada suami/istri tercinta. Namun, tidak ada salahnya bila sesekali Anda menikmati suasana romantis bersama pasangan di hari yang sangat spesial ini, yaitu Valentine. Walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda.

Posisi Bercinta Bantu Percepat Kehamilan

Seringkali pasangan suami istri bereksperimen dalam posisi bercinta hanya semata untuk mencari kepuasan maksimal atau bahkan sebagai variasi mengatasi kejenuhan. Namun ternyata dibalik alasan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi bercinta memiliki banyak fungsi, salah satunya yaitu mempercepat kehamilan.



Tanya bidan
Subject : Hubungan intim saat Haid, telat haid hamilkah?
Oleh :


"Siang, apakah saya hamil jika pada tanggal 07/08/2015 saya melakukan huhungan dengan pasangan saya. Hari itu adalah hari pertama sayamenstruasi. Kemudian saya melakukan hubungan tanggal 28 september agustus dan 5 september. Sudah 12 hari saya telat menstruasi. Pas saya tespek 4x tidak menunjukkan kalau saya hamil hasilnya negatif. Apakah saya hamil atau bagaimana?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)