Informasi : papsmear di rs bakti ysudaha


   
Tanya dokter
Subject : Hasil papsmear (20 April 2016)
Oleh :


"Selamat malam dokter, sy papsmer hasilnya Sediaan papsmear trdiri daribselnepitel superfisial dan intermediate. Tampak sel dengan gambaran "leucocyte ball" tidak tampak sel endoserviks dan sel displastik maupun tanda2 malignansi . Latar belakang smear sel sel radang Kesan : grade II Apa berbahaya dok? Sy konsul ke spog diklinik dekat rumah, katanya sy tdk apa2 . menurut doktr bagaimana?trimakasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur (20 July 2016)
Oleh :


"Dok, sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudian keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin cepat hamil (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya setelah melahirkan anak pertama mens saya selalu lebih dari 10 hari atau sebulan 2 x, contohnya tgl 5 september mens tpi hanya bercak pink selanjutnya hanya kecoklatan selama 5 - 7 hari. lalu tgl 25 keatas mens lagi tpi merah banyak kadang sampe keluar gumpalan seperti ati. bagaimana cara pengobatannya dan apakah saya masih bisa hamil lagi dan bagaimana caranya bisa cepat hamil lagi? oh iya terkadang saya takut akan perkiraan orang yg bilang kemungkinan saya ada kanker servik, tpi saya pernah tanya dokter katanya bukan, tpi saya tetap mau melakukan papsmear. Terima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbagi Tugas Rumah dengan si Kecil

Tugas rumah tangga bukan hanya tugas Bunda semata. Anggota keluarga bukan hanya Bunda saja, bukan? Bunda bisa berbagi tugas dengan suami dan anak-anak di rumah. Selain itu membagi tugas pada anggota keluarga terutama si kecil dapat menumbuhkan rasa tanggung jawabnya. Dengan begitu ia kelak akan menjadi individu yang mandiri.

Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.

Mengenal Seluk Beluk Kanker

Untuk memperingati Hari Kanker yang jatuh tepat tanggal 4 Februari, mari kita mengenal lebih dekat dengan penyakit mematikan ini. Apakah definisi kanker dan apakah sebenarnya kanker itu  sama dengan tumor?



Tanya bidan
Subject : Papsmear (21 January 2017)
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek kecoklatan (19 January 2017)
Oleh :


"Bu Bidan sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudia n keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya bu... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :