Informasi : pampers mamy pokok di tiptop


   
Tanya dokter
Subject : Amankah bayi yang baru lahir menggunakan popok disposable? (18 February 2014)
Oleh :


"amankah bayi yg baru lahir menggunakan pampers?klo pakai popok kain serba repot,lbh praktis pake pampers.amankah?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ruam Popok (18 February 2014)
Oleh :


"anak saya umur 5 bulan...gak tau kenapa daerah pantat sampai paha bernanah dan memerah apa karena memakai pampers ya dok. tolong bantu dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Sering Buang Air Kecil (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, putri saya umur 22 bulan, bb 10 kg, sering sekali buang air kecil ( pipis ). Dalam sehari bisa mencapai 20 kali pipis ( belum termasuk tidur siang dan malam, krn dipakaikan pampers, jd tdk bisa di hitung ). Pertambahan berat badan semasa bayi masih bagus hingga usia 6 bulan. setelah itu bb susah naik..malahan belakangan ini bb menurun. Padahal susu 3x150 ml sehari dan makan bubur 3x juga dan buh 1 x..akan tetapi sering sekali batuk pilek. kira2 apa penyebab bbnya menurun dan apa penyebab sering pipis? apakah merupakan gejala suatu penyakit? Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Rekomendasi Pemberian Makanan Bagi Bayi Anda

 Bagaimanakah pemberian makanan yang baik bagi bayi anda? Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai bahan makanan dan pemberian makanan yang baik berdasarkan rekomendasi WHO.

Panduan Porsi Makan Ibu Hamil

Makanan terbaik bagi ibu hamil adalah makanan yang dapat memenuhi kebutuhan pokok nutrisinya, termasuk untuk perkembangan janin yang berada dalam kandungan. Tetapi tentunya pengaturan porsi pemberian makanan tersebut harus diatur sebaik mungkin guna menghindari pertambahan berat badan yang terlalu berlebihan. Untuk itu, berikut ini kami berikan panduan takaran penyajian makanan harian yang mengandung nutrisi pokok yang diperlukan ibu hamil.

Serealia untuk Bayi

Sebagai makanan yang kaya sumber energi, serealia amat populer untuk orang dewasa, anak-anak, maupun bayi. Bahkan,bagi sebagian besar penduduk Indonesia, menu makan tidak lengkap rasanya bila tidak menghadirkan serealia.