Informasi : pampers mamy poko pants standar di buchi


   
Tanya dokter
Subject : Amankah bayi yang baru lahir menggunakan popok disposable? (18 February 2014)
Oleh :


"amankah bayi yg baru lahir menggunakan pampers?klo pakai popok kain serba repot,lbh praktis pake pampers.amankah?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ruam Popok (18 February 2014)
Oleh :


"anak saya umur 5 bulan...gak tau kenapa daerah pantat sampai paha bernanah dan memerah apa karena memakai pampers ya dok. tolong bantu dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi (18 February 2014)
Oleh :


"DOk, aku mau tanya..Anakku 2 orang (Arsa : 15/9/04) dan Raissa (22/5/09). Dua2nya aku hanya kasih imunisasi yang standar spt polio, bcg, dpt, hepatitis b, campak. nah temen2 kantorku suka pada cerita kalo mereka abis imunisasi spt MMR, tifoid dll.. aku mau tanya, sebenarnya seberapa perlu imunisasi tambahan itu ? kalau skerang aku beri ke anakku yg pertama apa belum telat ? please advice. karena ada jg banyak yg cerita kalo abis imunisasi tambahan itu suka banyak case dan itu jadi buat saya takut. thanks."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Sering Buang Air Kecil (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, putri saya umur 22 bulan, bb 10 kg, sering sekali buang air kecil ( pipis ). Dalam sehari bisa mencapai 20 kali pipis ( belum termasuk tidur siang dan malam, krn dipakaikan pampers, jd tdk bisa di hitung ). Pertambahan berat badan semasa bayi masih bagus hingga usia 6 bulan. setelah itu bb susah naik..malahan belakangan ini bb menurun. Padahal susu 3x150 ml sehari dan makan bubur 3x juga dan buh 1 x..akan tetapi sering sekali batuk pilek. kira2 apa penyebab bbnya menurun dan apa penyebab sering pipis? apakah merupakan gejala suatu penyakit? Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
3 (Tiga) Ciri Popok Yang Baik

Memiliki buah hati merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Sebagai orangtua, Bunda pasti menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Mulai dari urusan nutrisi, perlengkapan bayi hingga popok selalu menjadi perhatian Bunda.

Siapkan Balita Untuk Berlibur

Berlibur bersama balita akan lain halnya dengan berlibur bersama sesama orang dewasa. Banyak hal yang harus disiapkan, terutama urusan kondisi fisik dan mentalnya. Bahkan, banyak ibu beranggapan bahwa menyiapkan anak untuk berlibur sudah harus dilakukan sebulan sebelum hari-H. Supaya, ia sudah dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang terjadi sebelum hari keberangkatan dan ia tidak kaget ketika hari itu tiba.

Cermat Mengenalkan Makanan Padat untuk si Kecil

Bunda sudah berhasil memberi si kecil ASI eksklusif selama enam bulan? Nah, sekarang saatnya mengenalkan makanan pendamping ASI untuknya. Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik supaya gizi balita Bunda tetap terjaga. “Jangan asal memberikan makanan. Keseimbangan gizinya juga perlu diperhatikan, baik dari segi kuantitas mau pun kualitasnya.”