Informasi : pakar fetomaternal


   
Tanya dokter
Subject : USG fetomaternal
Oleh :


"dok, untuk usg fetomaternal disarankan usia kandungan berapa bulan y? saat ini saya memasuki usia 4 bulan. kemarin sempat sharing dengan teman yang pernah mengalami kelainan pada janinnya dan usg fetomaternal. saya jadi sedikit cemas ingin usg fetomaternal. karena pada usia 2 bulan saya sempat mengalami pendarahan. apa boleh saya usg fetomaternal dok? mohon infonya. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG fetomaternal
Oleh :


"Halo dok, saya sudah dua kali mengalami keguguran. yang pertama usia kand 14mgg, pnybabnya plasenta dibawah dan kelelahan. yang kdua usia 8mgg, penyebabnya kelainan genetik. saya sdh tes toxo dan aca dan hasilnya bagus smua, tdk ada pengobatan stelahnya. sy konsul di 2 dokter, dkter sy yg satu menyarankan saya untuk usg fetomaternal sedangkan yg satu lagi tdk mnyarankan itu, sy tanya knp dia tdk mnyrnkan itu, beliau mnjwb tdk prlu krn rahim sy bagus, tdk ada ada tnd2 mncurigakan. mnrt dokter apakah sy hrs usg fetomaternal atau tidak? sebelum dan sesudahnya sy ucapkan trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tokso, Rubella, CMV
Oleh :


"Salam dok, saya ingin bertanya. Saya memiliki riwayat 2 kali hamil dan dua-duanya BO yg akhirnya d kuret. Saat BO pertama dan selesai d kuret saya periksa k dokter menanyakan apakah aman untuk hamil lg, dokter mnjawab boleh karena BO awal kmngkinannya bukan dr virus. Setelah itu saya hamil lg namun lagi2 saya BO. Karena sdah 2x BO, akhirnya atas rekomendasi dokter saya Minggu ini saya periksa lab dengan hasil IgG tokso (+), IgG Rubella (+), IgG CMV (+). Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara aman agar saya bisa hamil lagi dengan aman. Apakah harus periksa k fetomaternal atau cukup dokter kandungan biasa? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
 Lambang Pramuka dan Manfaatnya untuk Buah Hati

 Masih ingatkah Bunda dengan kegiatan Pramuka di sekolah? Seragam coklat, topi baret untuk anak laki-laki, topi anyaman untuk perempuan, pita merah putih, tambang putih, pisau, belt dan peralatan Pramuka lainnya mengingatkan kita pada masa-masa Pramuka di sekolah dulu.

Mengatasi Kebiasaan Anak Membenturkan Kepalanya

Pernahkah Bunda menemukan si buah hati sedang membentur-benturkan kepalanya (Head Banging) ke lantai? Menurut beberapa pengakuan Bunda buah hatinya kerap kali melakukan hal itu dan dan tentu saja sang Bunda merasa cemas, “Apakah ini normal atau merupakan suatu gejala kelainan?”

Cokelat Bukan Hanya Teman si Kecil

Hari Valentine baru saja lewat. Mungkin beberapa cokelat pemberian orang-orang tersayang masih berada di lemari es Bunda. Hmmm… Siapa sih yang tidak suka cokelat? Dari anak kecil sampai orang dewasa kerap menjadi penggemarnya.
Namun tahukah Bunda bahwa sebenarnya cokelat bukan hanya bisa dimakan atau diminum. Buah cokelat yang sesungguhnya memiliki rasa pahit ini bisa juga dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
usg fetomaternal disarankan umur berapa?
5258

Diskusi Bersama Dokter


On hautain (mobile)