Informasi : nyepot di mobil


   
Tanya dokter
Subject : Hamil Pasca Kuretase
Oleh :


"dr tanti, tgl 3 nov 2010 kemarin saya mengalami kuretase, saat ini saya sudah hamil lagi, apakah ini berresiko?? kapan ibu hamil boleh nyetir mobil sendiri??trims..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pusing dan Mual
Oleh :


"Dok , saya mau bertanya , skrang ini aku hamil 33 minggu , kemarin kan aku habis jalan2 sm kluarga naik mobil , trus kayak nya sih kecapekan , malem itu pusing2ga sembuh2, ini kebawa sampai pagi , trus tadi mual sampe muntah , apakah ini wajar atau ada kelainan ... terimakasih dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil pergi keluar kota
Oleh :


"Selamat siang dok, mau nanya dok, saya kan sedang hamil 2w, dan rencana akan pergi keluar kota kurang lebih 10 jam dengan menggunakan mobil pribadi, apakah aman untuk kehamilan saya?, karena kata orang2 usia kehamilan 2 week masih rawan keguguran, apakah benar? terimakasih dokter Tanti atas jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
 Menggunakan Motor dan Mobil Saat Hamil

 Sekarang ini bukan jamannya kaum hawa hanya mengurusi hal rumah tangga dan anak saja. Kebanyakan dari ibu muda di Ibu Kota khususnya tetap bekerja sebagai wanita karir selain menjadi ibu rumah tangga. Kesan mandiri melekat pada mereka yang tidak ingin menghentikan karir hanya karena alasan menikah dan punya anak.

Carseat yang Tepat untuk si Kecil

Bagi Bunda yang sering menggunakan mobil pribadi sebagai alat transportasi, Bunda wajib memiliki kursi bayi (Carseat). Memang, di Indonesia carseat belum banyak digunakan. Biasanya si kecil hanya didudukkan di pangkuan Bunda atau Ayah saja. Tetapi di Negara lain seperti Amerika Serikat, bayi dan anak-anak harus menggunakan carseat saat berkendara.

Jalan2 Selama Masa Kehamilan

Masa kehamilan seharusnya tidak menghalangi keinginan kita untuk tetap menjalankan rencana liburan yang sebelumnya sudah direncanakan, hanya saja sebaiknya play safe. Kapan sebaiknya bepergian? Kita sebaiknya memperhatikan kondisi kita masing-masing, yang paling baik sih pada masa trimester kedua, karena kita sudah mulai menyesuaikan diri dengan situasi baru, kandungan juga sudah lebih kuat dan badan belum berat buat diajak bersenang-senang.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori