Informasi : nonton tetangga ml


   
Tanya dokter
Subject : Kapan pemberian MPASI?
Oleh :


"malam dok...tiap2 bayi memang berbeda perkembangannya,tapi jadi satu dilema untuk saya..anak saya dengan anak tetangga kelahirannya hanya berbeda hari,tetapi anak tetangga tersebut saat berusia 3 bulan sudah diberi makan pisang,bubur saring..sedang anak saya hanya ASI saja..sekarang usia anak sdh 5 bulan..anak tetangga saya memang terlihat lebih kuat.anak saya tengkurapnya tidak sesering anak tetangga,seperti lebih lemas.nah..tetangga saya menyarankan agar mengikuti cara dia dengan memberi makan pisang/bubur saring supaya punya tenaga lebih ktnya..anjuran pemerintah ASI Ekslusif 6 bulan ataukah anjuran tetangga yang terlihat lebih nyata.baiknya mana yang saya harus ikuti??terima kasih atas jawabannya Dok.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut kelihatan turun
Oleh :


"sore dok..saya hamil baru masuk 8 bulan tp kata tetangga perut saya sudah terlihat turun seperti 9 bulan...apa itu normal dok??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak 2 tahun belum bisa bicara
Oleh :


"Assalamualaikum dr tanti, anak saya cowok umur 22 bulan, tapi sampai sekarang belom banyak bicara,paling hanya baba,mama,mba,jaja,dada saja..padahal dia sudah mengerti jika diajak bicara, bisa menunjukan beberapa bagian tubuhnya, dan ngerti jika dia dilarang atau dimarahin, dia sangat aktif dok, makanya saya agak sulit untuk mengajak ngobrol dan memang sering sekali nonton acara babytv ,,saya sangat ingin mengkonsuktasikan ke dokter,cuma tidak diijinkan oleh suami saya,,bagaimana menurut dokter,apa yang perlu saya lakukan?thx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi jarang menangis kencang
Oleh :


"Selamat siang dr. Tanti Saat ini bayi saya berusia 23 hari. Anak saya jarang sekali menangis sampai kencang,paling nangis biasa ketika dia lapar/haus atau BAK/BAB. Apakah itu wajar dok?karena mertua saya dan tetangga saya sampai bilanh kok gak pernah denger bayi saya nangis sampai kencang"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengatasi Ulah si Kecil Berbicara Kasar

Marah, malu, bingung mungkin saja menjadi reaksi Bunda saat mendengar si kecil mengucapkan kata kasar di depan Bunda terlebih lagi di depan umum. Tahan dulu, sebaiknya jangan langsung memarahinya karena bisa membuatnya rendah diri.
Supaya hal ini tidak berlanjut menjadi kebiasaan Bunda harus segera memperbaikinya. Pertama, cari tahu terlebih dahulu dari mana ia mengenal kata itu.

Berbahayakah Multibahasa sejak Dini

Apakah Bunda memiliki suami dari negara asing? Bila ya mungkin Bunda pernah merasa dilema saat si kecil hanya fasih berbicara bahasa sang ayah atau bahasa Bunda saja. Memang idealnya kita menginginkan dia bisa berbicara bahasa Bunda dan juga Ayahnya. Namun, beberapa orangtua mengaku kuatir anak akan merasa bingung dengan bahasa lebih dari satu.

Jenis-jenis Perkembangan Bayi yang Berbeda

Apakah Bunda pernah membanding-bandingkan bayi Bunda dengan bayi lain? Misalnya Bunda melihat bayi tetangga sudah bisa melakukan gerakan membalikkan badan di usia 10 bulan, namun si kecil belum dapat melakukannya meski sudah memasuki usia 12 bulan.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori