Informasi : nonton bokeb mahasiswa japanese


   
Tanya dokter
Subject : Anak 2 tahun belum bisa bicara
Oleh :


"Assalamualaikum dr tanti, anak saya cowok umur 22 bulan, tapi sampai sekarang belom banyak bicara,paling hanya baba,mama,mba,jaja,dada saja..padahal dia sudah mengerti jika diajak bicara, bisa menunjukan beberapa bagian tubuhnya, dan ngerti jika dia dilarang atau dimarahin, dia sangat aktif dok, makanya saya agak sulit untuk mengajak ngobrol dan memang sering sekali nonton acara babytv ,,saya sangat ingin mengkonsuktasikan ke dokter,cuma tidak diijinkan oleh suami saya,,bagaimana menurut dokter,apa yang perlu saya lakukan?thx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang menstruasi
Oleh :


"Maaf dok, sebelumnya. Saya sekarang berumur 18 tahun. Begini dok, saat saya memasuki masa SMA 3 tahun yang lalu. Saya merasa didalam tubuh saya berubah. Yang biasanya saya jarang memiliki masalah kesehatan , ketika masuk masa SMA perubahan itu terjadi. Saya seorang pemakai kacamata. Saya pernah mengalami sakit kepala setiap hari, kadang mual2 dan lemas selama 3 bulan. Saya juga pernah buang air kecil ada cairan merah/darah, padahal saya tidak haid. Saya juga mengalami sulit menstruasi, dalam 3 bulan saya baru haid. Dan itu berlangsung hingga sekarang. Saya orangnya pelupa, itu keturunan.lupa saya tidak parah. Tetapi karena mengalami 3 bulan sakit kepalaa saya makin pelupa dan bahkan kejadian 2 menit yang lalu saya lupa. Bahkan saya terkadang wajah, nama, dan profesi orang terdekat. Dan sekarang saya bahkan tidak bisa mengingat pelajaran. Yang biasanya saya membaca buku dalam 5 menit dan semuanya bisa saya ingat sekarang tidak lagi. Mungkin dokter bisa memberi solusinya. Saya memang berniat untuk konsultasi dan memeriksa ke dokter tapi saya takut karena biayanya akan mahal. Apalagi saya hanya seorang mahasiswa. sekarang saya memberanikan diri untuk bertanya dahulu, agar saya bisa tahu bagaimana cara mengatasinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Orang Dewasa Juga Perlu Imunisasi

Kata imunisasi umumnya membuat orang langsung teringat pada bayi dan balita. Tidak salah memang, karena sebagai orang tua dari bayi dan balita, tentu saja kita sering membawa anak-anak kita diimunisasi.

Waspadai Tayangan Berita Demo Anarkis

Setelah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beredar, para mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan mulai bereaksi. Kenaikan  harga BBM yang dikabarkan akan terjadi awal April nanti memicu adanya aksi demonstrasi di beberapa daerah. Media, khususnya televisi berlomba-lomba menayangkan aksi para pendemo di beberapa titik wilayah. Tak jarang pula, kita bisa melihat aksi mereka yang cenderung anarkis.

Berbahayakah Multibahasa sejak Dini

Apakah Bunda memiliki suami dari negara asing? Bila ya mungkin Bunda pernah merasa dilema saat si kecil hanya fasih berbicara bahasa sang ayah atau bahasa Bunda saja. Memang idealnya kita menginginkan dia bisa berbicara bahasa Bunda dan juga Ayahnya. Namun, beberapa orangtua mengaku kuatir anak akan merasa bingung dengan bahasa lebih dari satu.



Tanya Apoteker
Subject : kearifan lokal dalam farmasi
Oleh :


"mba rachel..saya seorang ibu sekaligus mahasiswa semester akhir. Nah, skripsi saya ingin sekali mengangkat kearifan lokal mengenai kepercayaan masyarakat ttg tumbuhan/hewan dari laut yg dapat menjadi obat/alat KB. ada gak mba?kalau boleh, tolong saya minta referensi buku/jurnalnya.terima kasih banyak mba rachel.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori