Informasi : nomor atau pin bb wanita malam daerah pekanbaru 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Gatal-gatal pada vagina dan sekitarnya
Oleh :


"teman saya (sdh nikah) mengalami gatal-gatal pada daerah vaginanya dan sampai ke daerah pantat serta pahanya. Warnanya coklat2 seperti bekas garukan atau lecet. Kira2 apa penyebabnya ya dok dan bagaimana atasinya?katanya mengganggu sekali gatalnya.Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan seperti susu
Oleh :


"Selamat malam dok ,dok saya mau tanya akhir2 ini saya mengalami keputihan dalam jangka panjang, pdhl saya sering sekali membersihkan daerah kewanitaan saya dengan sabun daerah kewanitaan. Tapi belom lama ini saya dikagetkan dengan keluarnya gumpalan seperti ampas tahu/susu yg baunya tdk enak tp selang bbrp hari seperti keputihan biasa tp tdk lama gumpalan itu keluar lagi dan berbau tdk sedap. Saya kawatir kalo ada penyakit yg membahayakan, saya mohon solusinya, jika memang harus periksa saya harus periksa ke dokter apa? Karna saya tdk paham medis . Mohon bantuannya dok. Trimakasih slamat malam"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Titik Putih Saat USG
Oleh :


"Dear dr.Tanti Retnowati, saya ingin bertanya ttg kondisi rahim saya. Hari pertama haid terakhir saya adalah tanggal 24 Juli 2014. Sampai hari ini tgl 3 Oktober 2014 saya belum kunjung haid. Saya USG kemarin pd tgl 2 Oktober 2014. Dilihat dr hasil USG baru terlihat titik putih. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi bulan depan untuk melihat perkembangan titik putih itu. Tetapi ketika saya tanya dokter itu tidak mau memberitahu dulu apakah titik putih itu. Namun beliau juga belum menyatakan kalau saya hamil. beliau hanya mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan titik putih itu apakah berkembang atau tidak. Yang ingin saya tanyakan apakah titik putih itu? saya bingung apalagi saya sudah terlambat haid lebih dr 1 bulan.. apakah benar titik putih itu adalah sel telur yang akan membelah diri menjadi janin? mohon penjelasannya ya dok.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah bisa melahirkan secara normal setelah operasi ektopik?
Oleh :


"Malam dok.. 10 juli 2014 lalu saya melakukan operasi karna saya hamil ektopik... Lalu 13 juli 2014 saya mens... Tp,,bulan berikutnya saya sudah tdk mens dan ternyata saya positif hamil.... Kini kehamilan saya sudah berusia 20w5d... Yang ingin saya tanyakan... Apakah saya masih bisa melahirkan secara normal setelah seblmnya saya pernah operasi karna hamil ektopik?? Apa yg harus saya lakukan saat hamil ini jika saya ingin melahirkan secara normal nantinya dok?? Soalnya mnrt beberapa tmn saya,, katanya kalo sudah sekali operasi,,berikutnya harus operasi dgn kata lain sdh tdk bisa melahirkan normal... Mohon infonya dok... Thanks.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kuliner Natal Dalam dan Luar Negeri

Natal telah tiba. Bagi Bunda umat Kristiani pasti telah menantikan hari spesial ini. Selain kado, pohon natal dan doa bersama, makanan khas natal adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu.
Setiap negara memiliki makanan khusus untuk dimakan seluruh keluarga pada saat natal. Yuk intip makanan unik natal beberapa negara!

Merencanakan Malam Tahun Baru di Rumah

 Tahun 2011 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Sudahkah Bunda dan keluarga menyiapkan acara untuk menyambut Tahun Baru 2012?

Mungkin Bunda dan keluarga sudah memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri. Tentunya untuk menikmati bedanya suasana perayaan malam tahun baru di sana. Namun, untuk beberapa keluarga yang hanya akan menikmati malam tahun baru di rumah, jangan mau ketinggalan. Ciptakan malam tahun baru yang meriah di rumah.



Tanya bidan
Subject : hamil atau bukan
Oleh :


"Selmat malam bu bidan, saya mau tanya, kalo malam saya sering ingin BAK, dan sdh 6 hari bila malam dan pagi saya mual2 dan perut terasa tak enak, saya juga sering merasa lelah berlebih dari biasanya. Tdr saya pun lbh panjang dr biasa ny. Apa saya bisa di katakan hamil ? Saya sudah menikah dari tahun lalu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setahun sekali
Oleh :


"Dear Ibu Bidan, Saya wanita single tetapi punya masalah menstruasi,, Apakah normal wanita seusia saya menstruasi hanya sekali dalam satu tahun? Adakah cara agar menstruasi saya kembali lancar?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah wanita hamil boleh makan sate dan mayones?
Oleh :


"sore bu bidan.. sy mau tanya apakah wanita hamil boleh makan sate dan mayones?krn dari informasi teman sate bisa menyebabkab cacat fisik pada janin, apakah itu benar?mohon penjelasannya bu bidan.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum merasakan tanda kelahiran UK 9 bulan
Oleh :


"malam bun , saya ingin konsultasi saat ini saya sedang hamil tapi saya binggung dengan kehamilan saya seingat saya , saya terakhir halangan itu tgl 16 juli 2014 , tgl 16 itu pertama saya halangan dan selesai halangan 5 harian dari tgl itu dan kalo dihitung" usia kehamilan saya sdh 9 bln lewat tapi sampai saat ini saya belum merasakan ada tanda" debay ini mau keluar , saya binggung saya cemas entah saya salah hitung atau bagaimana karna hal ini saya di landa kecemasan setiap hari nya , saya harus bagaimana dan solusinya gimana tolong di jawab iyaaa "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat jerawat
Oleh :


"jerawat saya semakin parah ketika saya hamil awalnya d'daerah wajah cm sedikit skrg merambah k'daerah dadas dan punggung adakah obatnya yang aman untuk wanita hamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah disuntik neurobion pada saat menstruasi?
Oleh :


"Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah boleh wanita menstruasi disuntk neurobion karena tensi rendah dan lemas? Terima kasih dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek obat adalat oros 20
Oleh :


"Pagi... Sy mau nanya efek dari obat adalat oros 20 untuk wanita hamil? Apakah bahaya untuk si dede bayi? Tenggorokan sy pun sgt kering setelah meminum obat ini, apa sy lanjut kan atau hentikan? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori