Informasi : nomor 2 hp k yang suka sms 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Betamethasone valerate and neomycin skin cream
Oleh :


"Dok, saya ada masalah dengan jerawat yang hilang satu timbul lagi begitu seterusnya. Lalu teman saya menyarankan menggunakan Betamethasone valerate and neomycin skin cream Betnovate - n untuk menghilangkan jerawat (saya beli di tempat dokter praktek dekat rumah). Pertanyaan saya adalah apakah krim itu aman untuk wajah dan benar bisa untuk menyembuhkan jerawat? lalu apakah sudah terdaftar di bpom? karna di dus nya saya tidak melihat nomor bpom nya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Titik Putih Saat USG
Oleh :


"Dear dr.Tanti Retnowati, saya ingin bertanya ttg kondisi rahim saya. Hari pertama haid terakhir saya adalah tanggal 24 Juli 2014. Sampai hari ini tgl 3 Oktober 2014 saya belum kunjung haid. Saya USG kemarin pd tgl 2 Oktober 2014. Dilihat dr hasil USG baru terlihat titik putih. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi bulan depan untuk melihat perkembangan titik putih itu. Tetapi ketika saya tanya dokter itu tidak mau memberitahu dulu apakah titik putih itu. Namun beliau juga belum menyatakan kalau saya hamil. beliau hanya mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan titik putih itu apakah berkembang atau tidak. Yang ingin saya tanyakan apakah titik putih itu? saya bingung apalagi saya sudah terlambat haid lebih dr 1 bulan.. apakah benar titik putih itu adalah sel telur yang akan membelah diri menjadi janin? mohon penjelasannya ya dok.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tulang Suka Bunyi
Oleh :


"Dok..dok saya mau tanya ni Isri saya baru hamil 3 bulan, itu kata dokter, kemarin kami periksakan kondisi kehamilan katanya baik2 saja Alhamdulillah setelah itu langsung disuruh tanya, katanya ada yang mau ditanyakan oke dengan penuh antosias saya menyambut tapi kami tidak mendapat jawaban yang ilmiah, contohnya saya tanya dok istri saya tulangnya suka bunyi dan pegal2 masa jawabannya yasudah suaminya suruh mijitin aja..akhinya dari situ ah males tanya gailmiah...lewat coretan ini saya berharap dapat jawaban yang ilmiah kebetulan juga istri saya suka tidur dilante..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kuliner Natal Dalam dan Luar Negeri

Natal telah tiba. Bagi Bunda umat Kristiani pasti telah menantikan hari spesial ini. Selain kado, pohon natal dan doa bersama, makanan khas natal adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu.
Setiap negara memiliki makanan khusus untuk dimakan seluruh keluarga pada saat natal. Yuk intip makanan unik natal beberapa negara!

Nyaman Melakukan Perjalanan Dinas ke Luar Negeri

Kendati memiliki anak kecil atau balita, ibu bekerja juga tidak lepas dari berbagai tugas kantor layaknya lajang, seperti lembur sampai malam, menemani atasan ke berbagai acara di luar jam kantor, sampai melakukan perjalanan dinas keluar kota atau ke luar negeri. Untuk yang terakhir ini, tentu saja si kecil harus diberi pengertian tersendiri supaya mentalnya siap bila akan ditinggal pergi ibunya dalam waktu yang relatif panjang.



Tanya bidan
Subject : tidak suka minum air putih
Oleh :


"perkenalkan saya vrida saya sedang hamil 20w , saya ,mau tanya dari sebelum hami saya kurang suka mengkonsumsi air putih, sampe skrng saya hamil sehari saya hanya minum 1000ml air putih sedangkan saya suka mengkonsumsi teh yang siap saji dok ,,, apa kah berpengaruh ke janin saya nantinya ..? mohon infonya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil tidak suka nasi, lebih suka mie
Oleh :


"sore bu bidan,sya mau tanya UK saya 8 minggu tpi sy rasanya males utk mkn nasi,mlh sya jd suka mkn indomie,apakah itu baik utk kandungan saya? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak mau minum asi, lebih suka sufor
Oleh :


"Anak saya berumur 3 bulan. Dari umur 2 bulan anak saya tidak mau menyusu dan bila diberikan asi selalu dilepehkan, dia lebih suka dengan susu formula. Pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan agar anak saya kembali menyusu dan tidak tertarik dengan susu formula??? dan apa penyebabnya jika anak saya tidak minum asi????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya mau tanya tentang kosmetik ibu menyusui yang aman
Oleh :


"Malam dok, saya baru melahirkan 2minggu yang lalu nah sekarang saya sudah menjadi ibu menyusui , apa bleh saya menggunakan serum merk wardah white secret yang saya lihat mengandung AHA ? Terimakasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori