Informasi : nam nak perempun huruf l


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Deteksi Disleksia Sejak Dini

Bunda mungkin pernah mendengar istilah disleksia. Istilah disleksia mengacu pada gangguan membaca pada seseorang. Kondisi ini tidak terkait dengan tingkat kecerdasan anak, melainkan kelainan genetik yang dialami seseorang dengan intelegensia normal bahkan di atas rata-rata. Albert Einstein, Tom Cruise dan Lee Kuan Yew merupakan beberapa contoh orang dengan disleksia.

Yuk, Pijat Bayi Bunda!

Seni memijat telah dipraktekkan hampir di seluruh dunia dan terbukti sangat bermanfaat untuk bayi. Sentuhan dan pijatan yang tepat khususnya dari Bunda dapat membantu tumbuh kembang dan memberikan pengaruh positif pada bayi. Meningkatnya berat badan adalah salah satu manfaat pijat bayi.

Tips Aman Memilih Mainan untuk Si Kecil

Bayi dan anak-anak senang sekali dengan mainan. Tak jarang mereka mengharapkan mainan sebagai hadiah ulang tahun dibanding benda lainnya. Sebagai orangtua Bunda perlu memperhatikan jenis mainan yang cocok untuknya. Baik dari segi manfaat mau pun keamanannya.



Tanya bidan
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi??
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

On hautain (mobile)