Informasi : minum pil kb berlebihan apa bisa menggug


   
Tanya dokter
Subject : Cairan Vagina saat berhubungan intim (11 April 2014)
Oleh :


"Dera dokter, setelah melahirkan anak kedua miss v saya jadi becek berlebihan saat berhubungan dg suami. membuat saya jadi tidak nyaman. saya kosultasi ke dokter kandungan. tapi kata dokter hal seperti itu tidak bisa diobati karena hormon saya yang berlebihan. lalu apa yang harus saya lakukan dok, karena itu sangat mengganggu sekali.bagaimana caranya mengurangi hormon tersebut. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi besar atau Janin Besar berhubungan dengan makan bakso (18 February 2015)
Oleh :


"dokter saya mau menanyakan tentang kehamilan apakah terlalu banyak minum susu hamil bayi akan besar atau makan bakso berlebihan bisa besar bayinya.terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SuFor yang berlebihan (18 February 2014)
Oleh :


"Ass Mau tanya lg ni Dok,begini critanya Anak saya dari lahir sampek 2 taun ini minum Sufor trus soalnya dulu waktu bayi ASI saya tidak lancar dan sdikit skali jd jarang minum ASI mlh sering minum Sufor,tepat 6 bln saya bnr2 hentikan ASI saya ,dan full Sufor sampai sekarang Sufor trus. Skrang sdh 2taun lbih mlah kuat skali Sufornya bahkan sperti minum air putih saja setiap kali haus mintanya Sufor trus sehari bisa 6-7 botol susu ukuran besar itu blm termasuk mlm,tp walaupun Sifornya kuat anak saya juga suka mkan buah sayur dan nasi walaupun mkan nasi cuma sehari sekali sih tp skali mkn habisnya bnyak. Ini yg mau saya tanyakan,anak saya ini pertumbuhannya cpt skali dok,kelincahan,tinggi badan dan daya tangkapnya itu melebihi teman2 seumurannya dan bahkan lbh bsar dr ank saya. Jd sering skali beli baju dan sepatu karna cpt skali sempit tdk bisa dipakai lg. Knp ya dok,apa itu pengaruh dr terlalu bnyak minum Sufor itu?? Dan apakah ada efek sampinya nanti,saya sbnarnya snang dg pertumbuhan putri saya yg cpt tp saya jg sering khawatir... Saya tunggu jwbanya. Terimakasih sblumnya Wassalamm"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan Penyebab Keputihan (18 February 2014)
Oleh :


"salam kenal dr.tanti, saya sedang hamil usia kandungan 25w, dok selama hamil kenapa keluar lendir yang terkadang berlebihan dari ms.V memang tidak setiap hari, dan tidak berbau.tp saya sangat tidak nyaman dgn kondisi ini, beberapa kali saya konsultasi dgn dokter,tp katanya itu wajar u ibu hamil, saya tidak di perbolehkan menggunakan pantyliners ataupun sabun kebersihan u mencuci daerah ms.V, tolong saran nya dok.. apa yg harus saya lakukan agar cairan tidak keluar berlebihan, apakah ada pengaruh dengan makanan yg saya makan..??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal dan Mengatasi Kolik

Bayi Bunda menangis terus atau tak mau berhenti? Bisa jadi si kecil mengalami kolik, kondisi di mana bayi menangis secara terus menerus dan berlebihan. Memang benar bayi menggunakan tangisan sebagai sarana komunikasi,

Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (I)

Wanita hamil sering sekali terjebak dengan mitos-mitos yang muncul di masyarakat. Mungkin secara logika banyak yang tidak menerimanya, tapi sedikit yang berani untuk mengambil resiko bila mitos itu tidak dijalani. Supaya Bunda tidak lagi bingung menebak-nebak, berikut keterangan dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital.

Hentikan Gaya Hidup yang Mengganggu Kesuburan Anda

Bila dua minggu lalu Infobunda mengulas tentang makanan dan penyakit yang mempengaruhi kesuburan wanita, minggu ini situs kesayangan Anda akan membahas tentang gaya hidup yang mempengaruhi kesuburan wanita.



Tanya bidan
Subject : Anak minum vitamin berlebihan (22 January 2017)
Oleh :


"apa akibat dari jika seorang anak minum vitamin sakatonik abc berlebihan??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penebalan dinding rahim (18 January 2017)
Oleh :


"Maaff Bu bidan saya ingin bertanya.? Menstruasi sya terakhir tanggl 8June2015 Smpai sekrng saya blum haid., pada tggl 18july mlm,. Saya mual2 tpii tdk berlebihan,. Saya TP tpii hsilnya 1garis jls,1gris samar,3hari kemudian Sy TP lagii hasilnya cuman 1garis yg jlas., tanggl 29july saya pergi kedokter buat USG,.. Kata dokternya dinding rahim menebal,janin blom Ada masuk kantung,trs saya diberi obt vit n penguat rahim.,trs 2minggu lgii kembli USG., Yg ingin saya tanyakan.? 1. Bahayakah penebalan dinding rahim? 2. Bbrp orank mngatakan penebalan dinding rahim itu proses mau akan hamil sm sprti DOKTER yg kmrin saya USG janin juga lemah,. Tapii apa Iya tidak boleh berhubungan? Kan janin blom Ada dikantung.,pha akan hamill..? Mual saya juga berlebihan,.pha lagii bangun pagii.., 3. Makanan pha yg tdk boleh dikonsumsi.? 4. Bolehkh sya meminum susu prenagen emesis Maav prtnyaanny berlebihan Мσнση dijawab y ibu Bidan Mksh Bu bidan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil (21 January 2017)
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Minum Obat Penyubur (16 January 2017)
Oleh :


"apa setelah minum penyubur saya bisa langsung hamil ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : pil kb (22 January 2017)
Oleh :


"slmat malam. saya mau tny, apa benar kl minum obat milmor itu selain utk memperlancar asi juga bisa utk mempeebesar payudara?? trus sy juga pernah dengar, kl minum pil kb merk tertentu bisa juga memperberbesar payudara ya?? mohon jawabanya,trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suplemen persiapan hamil (22 January 2017)
Oleh :


"siang.. suplemen apaa yang bisa saya dan suami minum untuk persiapan kehamilan yang bisa kami dpt dari apotik ? mohon untuk berkenan berjawab terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEHAMILAN DAN OBAT ALERGI (22 January 2017)
Oleh :


"salam kenal dok,mau tanya obat untuk alergi (biduren) apa ya? permasalahannya saya baru hamil 9 minggu, sebelum hamil saya setiap keluar alergi langsung minum obat,kalau tidak minum obat tdk bisa tidur krn merasakan dahsyatnya gatal2! karena posi2nya skrng sedang hamil jadi tdk berani minum obat alergi, meskipun menurut dokterobat tersebut tdk apa2 untuk dikonsumsi ibu hamil, tp msh muncul rasa takut untuk minum obat itu dok,,, apabila sy minum apa ada efek samping si kecil bsk ya dok? mhn penjelasannya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konstipasi pada anak (22 January 2017)
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
Pasca kuret 16 hari boleh gak sih minum pil kb ?
2201

Diskusi Bersama Bidan

cara minum pil kb
3761

Diskusi Bersama Dokter

agar hamil minum pil kb
3101

Mo tanya dong.............

Pertama minum pil kb pasca keguguran
4661

Diskusi Bersama Dokter

Lupa Minum Pil KB
17672

Diskusi Bersama Bidan