Informasi : minum obat sanmol perut bagian bawah sak


   
Tanya dokter
Subject : Obat tetes telinga pada ibu hamil
Oleh :


"Siang Dok gini dok, telinga saya sedang bermasalah. telinga saya sakit udah 2 mingguan, uda konsul ke dokter THT jg, truz dikasih obat tetes telnga, sanmol(karena telinga saya sakit, jadi dikasih sanmol untuk meringankan rasa sakit) dan amoxan. yang mau saya tanyakan, amankah obat telinga yang saya pakai dok? trus gimana dgn sanmol dan amoxan yg saya minum? apa ngga ganggu pertumbuha janin saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bingung hitung waktu kelahiran&tanda2 orang melahirkan
Oleh :


"Malam dok,saya mau tanya.. Kalau haid terakhir tgl 20/10/2015 pas bln berikutnya telat g haid tespek positif hamil..kira2 kpn y waktu hpl'a?? Sudah hampir 3minggu ini saya suka terasa sakit bagian bawah perut kadang sakit kadang ilang lg,posisi bayi jg sudah bagus&di cek dalam sudah ada pembukaan 2 tp mules g kunjung datang juga cm suka terasa sakit bagian bawah perut&ngeri bagian mr.V Apa yg hrs saya lakukan??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda-tanda mau melahirkan
Oleh :


"siang dok, sekarang saya hamil 36 minggu berat badan si bayi 2.790kg. sdh 2 hr ini d bagian bawah perut saya suka sakit setiap 1/2 jam dan tegang trs. yang mau saya tanyakan bagaimanakah ciri-ciri mau melahirkan? apakah yg sy rasakan ini gejala awal mau melahirkan? sy kwatir msh kerja dok, kapan sebaiknya saya ambil cuti dgn keadaan perut yg sudah sering merasakan sakit dan tegang d bagian bawah? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri bawah perut sebelah kiri
Oleh :


"sore dok saya mau tanya, saya sudah hamil mau hampir 21 minggu tp baru minggu ini saya merasakan nyeri bagian bawah perut.. apakah ini memang normal?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Nyeri Perut Bawah saat Hamil

Pada masa kehamilan, Bunda akan merasakan nyeri pada perut bagian bawah, hal ini normal dirasakan, karena peregangan ligamen untuk menahan perkembangan rahim yang semakin membesar. Namun, nyeri perut bawah pada masa kehamilan dapat menjadi masalah yang serius, walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi.  Yuk, kita ketahui apa saja masalah serius yang menjadi penyebabnya.

Ketika si Kecil Sakit

Daya tahan tubuh yang menurun terjadi ketika si kecil gampang jatuh sakit. Yang paling mencemaskan Bunda bukan hanya kondisi tubuhnya, tapi juga ketika bayi dan balita menolak ketika akan diberi obat. Hal ini tentu akan berdampak pada kesembuhannya. Untuk itu, diperlukan trik mengatasinya.

Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 



Tanya bidan
Subject : Usia Kehamilan 7w Perut Bagian Bawah Sakit
Oleh :


"kehamilan saya sdh msk 7w, tp knp ya suka sakit di perut bagian bawah yg sebelah kiri. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul
Oleh :


"Selamat sore dokter saya mau tanya, setelah lepas KB Pil 3bln yg lalu saya sering merasakan nyeri perut bawah (seperti mens)& Pinggul (seperti kurang minum),itu kenapa ya? saya sedang tidak hamil atau mens.. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amoxcillin Untuk Keputihan dan nyeri perut bawah saat Hamil
Oleh :


"bu bidan, kemarin ini saya sakit gigi lalu saya direkomendasikan untuk minum amoxcillin katanya itu aman buat bumil akhirnya saya minum tp setelah 2hr keluar keputihan ada yg kental dan cair sampai menetes, akhirnya saya stop.. pertanyaan saya, sebenarnya aman tdk sich amoxcillin bg bumil? trus ya kedua, kalau perut bagian bawah sk terasa nyeri itu normal ga ya bu? UK saya skrg masuk 20wk, terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : sanmol dan ambroxol
Oleh :


"siang dok, anak saya (16 bln) saat ini sedang sakit batuk dan badannya agak panas. Saya menggunakan sanmol utk demamnys dan ambroxol utk batuknya. Yang ingin saya tanyakan, apakah sanmol dan ambroxol bisa diminumkan secara bersamaan? dan berapa dosis yang aman untuk anak saya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat clovertil dan Mesterolone.
Oleh :


"Selamat siang Ibu rachel ... Terimakasih sebelumnya ... Kegunaan obat clovertil dan mesterolone itu untuk apa ya bu? sekilas saya baca di internet berfungsi untuk menginduksi sel telur ya bu? obat tersebut saya minum pada hari haid yang kedua ...sampai 5 hari berikutnya ... pada hari ke enam saya merasa perut kiri bawah sedikit nyeri ... rasanya hilang kemudian muncul lagi .. berbahaya g obat itu bu untuk program hamil saya? untuk mesterolone itu bu fungsinya untuk apa ya bagi suami? apakah dapat menyembuhkan suami yang oligospermia? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Magh disaat kehamilan
Oleh :


"Siang mba, saya ethe pekerja dan kadang-kadang saya suka terlambat makan dan jarang minum air putih. nah sudah 2 hari ini perut bawah sebelah kiri saya sakit, usia kehamilan saya sdh 34 minggu dan saya pikir sepertinya saya terkena maag. akhirnya saya ke apotik malam-malam dan disarankan petugas apotik membeli Inpepsa (obat syrup) tapi untuk sakitnya masih sering terjadi apalgi anak saya didlm aktif sekali. mohon sekali bantuan obat yg baik untuk menghilangkan nyeri diperut saya. terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)