Informasi : merk deodorant yang aman bagi ibu hamil


   
Tanya dokter
Subject : Deodorant yang aman
Oleh :


"Siang dokter.. saya habis melahirkan dan asi. Saya mau tanya deodorant apa yg aman untuk ibu menyusui? Soalnya habis melahirkan ketiak jadi bau.. tolong info ya dok.. makasih banyak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk ketika hamil
Oleh :


"dokter,saya sedang hamil dengan usia kandungan 12 minggu. dari awal kehamilan sampai kini saya mengalami batuk yang tak kunjung sembuh,saya sudah konsultasi ke dokter kandungan dan diberi obat namun tidak sembuh juga. bagaimana solusi yang aman untuk penyembuhan batuk yang saya alami ini dan obat batuk apa saja yang aman bagi ibu hamil? terimakasih dok. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perawatan Rambut yang aman bagi ibu hamil
Oleh :


"Dok, saat ini kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 11 lebih 5 hri. selama kehamilan ini rambut saya rontok. Saya inggin memakai produk perawatan rambut seperti nisim gold yg terdiri dari sampho, hair tonic dan conditioner. Yang saya mau tanyakan. Untuk ibu hamil, produk perawatan rambut yg bagaimana yg aman digunakan. Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit (ILA)
Oleh :


"Dok,,yang mau saya mau tanyakan: 1.apa itu ILA atau melahirkan normal tanpa rasa sakit?apakah aman bagi bayi kita? 2. Selama hamil saya suka flek berwarna coklat, apakah itu aman?beberapa dokter saya tanya ada yg bilang gpp ada juga yg menyuruh saya untuk bedrest."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memilih Kereta Bayi

Menjelang melahirkan Bunda pasti sibuk dengan daftar belanjaan yang akan Bunda beli untuk menyambut si kecil. Periksa kembali apakah daftar belanjaan sudah cukup lengkap. Jangan lupa untuk menyiapkan kereta bayi untuknya ya, Bun!

Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 

Amankah Aromaterapi untuk Ibu Hamil

Nikmat sekali rasanya bila kita berada pada satu ruangan yang tenang, dalam posisi rileks dan mencium aromaterapi yang lembut. Tetapi, bila Bunda sedang hamil, kira-kira aman atau tidak yah? Yuk temukan jawabannya di artikel ini!



Tanya bidan
Subject : Neurodex
Oleh :


"Saya mau menanyakan apakah neurodex aman dikonsumsi bagi ibu menyusui?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik saat hamil
Oleh :


"salam dok, saya lagi hamil anak ke 2 ukuran 32 minggu. seminggu yang lalu saya demam suhu badan saya 37,4C. saya mengalami batuk kering yang membuat perut saya tegang dan tenggorokan gatal sekali. demam hanya dihari pertama, hanya saja batuk saya tidak hilang. selang 2 hari saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex dan antibiotik longcef cefadroxil 500mg (dosis 2x1). obat batuk saya habiskan selama 6 hari sedangkan antibiotiknya tidak saya habiskan hanya 7 tablet, karna batuknya tidak sembuh dan saya juga takut dengan informasi dari inet yang saya baca tentang antibiotik. selama 14 hari batuk saya mulai sembuh walaupun terkadang batuk. yang ingin saya tanyakan dok : 1. amankah obat batuk dan antibiotik yang saya makan bagi janin saya dokter? 2. apakah ada efek samping bagi janin saya? 3. apakah salah saya menghentikan antibiotik sebelum habis karena batuk yang tidak sembuh sembuh?. terima kasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat sakit kepala bagi ibu hamil
Oleh :


"salam bu apoteker, sya mw tanya,, obat pusing bagi ibu hamil yg aman apa ya? dan obat penambah darah bagi ibu hamil yg aman apa ya? trimakasih infonya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sunblock/sunscreen untuk ibu hamil
Oleh :


"Salam mbak rachel, ini kehamilan pertama saya setelah menanti setahun lebih. Jd suami sangat protektif terhadap bahan kimia apapun yg saya gunakan. Padahal saya tetap ingin menjaga kondisi tubuh dan kulit meski sedang hamil. Untuk wajah, sunblock apa yg aman digunakan oleh ibu hamil? Boleh mbak rekomendasikan merk nya? Oya, apakah ibu hamil boleh menggunakan deodorant dan juga lipstik?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya mau tanya tentang kosmetik ibu menyusui yang aman
Oleh :


"Malam dok, saya baru melahirkan 2minggu yang lalu nah sekarang saya sudah menjadi ibu menyusui , apa bleh saya menggunakan serum merk wardah white secret yang saya lihat mengandung AHA ? Terimakasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah obat-obatan ini dok?
Oleh :


"dok, amankah lameson 4 bagi ibu hamil 7 bulan? saya mengalami batuk. dokter kandungan memberikan promedex tablet (2x1), cefadroxil 500mg (2x1)dan lameson 4 (1x1). saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :