Informasi : menyimpan asi


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Menyimpan dan Menyajikan ASI Perah

Dengan kesibukan Bunda yang padat, bukan berarti Bunda tidak bisa memberikan ASI untuk si kecil. Masih ada cara lain kok Bun, yaitu dengan memberikan ASI perah. ASI perah adalah ASI yang diperas dari payudara, disimpan dan diberikan pada bayi saat Bunda di kantor. Jangan khawatir soal kualitas, dr. Martina Claudia, SpOG dari Siloam Hospital menjelaskan ASI yang diberikan dari payudara atau pun tidak tetap memiliki kualitas yang sama. �Yang terpenting Bunda harus tahu bagaimana cara menyimpan dan penyajiannya.� tambahnya.

Berbagai Pertanyaan Seputar ASI (Part II)

Minggu lalu situs kesayangan Bunda ini sudah membahas tentang pertanyaan seputar Air Susu Ibu (ASI). Karena begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan para Bunda mengenai ASI, Kami mengulasnya kembali minggu ini. Berikut adalah beberapa pertanyaan lainnya yang kerap kali meresahkan para Bunda :

Yuk Ajak si Kecil Menabung

 “Bing beng bang yuk kita ke bank.. Bang bing bung yuk kita nabung!” sepenggal lirik lagu anak yang dipopulerkan oleh Saskia dan Geovanni tersebut mengajak peran serta si kecil agar mulai belajar menabung  sejak dini agar si kecil belajar disiplin dan hidup hemat.  

 




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
gimana ya cara memerah dan menyimpan ASI perahan ???
page 1 2  
497313

Mo tanya dong.............

menyimpan asi
2641

Bayi

Menyimpan ASI perahan
page 1 2  
371413

Balita

Bagaimana caranya menyimpan ASI bagi ibu pekerja
14845

Mo tanya dong.............

gimana mmberikan asi tapi puting tidak ada
969

Mo tanya dong.............