Informasi : mengoleskan hanbody di itar sebagai pelu


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah memakai handbody di area perut saat hamil?
Oleh :


"dok,saya mau tanya.sbnrnya blh ga memakai hanbody di area perut?saat ini usia kehamilan saya hampir 9bulan,slama hamil saya rajin memakai hanbody di area perut dan paha.hanbody yang saya pakai bukan khusus untuk ibu hamil,saya memakai merk"marina".terima kasih dok,di tunggu jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Mengoleskan Minyak Kayu Putih pada Ibu Hamil
Oleh :


"Dear Dok, Saya Bumil umur 28th dan ini kehamilan pertama saya (12 minggu), dan saya suka banget ngolesin minyak kayu putih pada perut dan punggung. Apakah ini ga bahaya buat janin saya? trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamur Tiram sebagai menu makanan
Oleh :


"apakah jamur tiram boleh dikonsumsi oleh balita 1 tahun? trims bu dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi sufor sering muntah, apakah alergi?
Oleh :


"Dear Dokter Tanti,, Dokter, putri saya usianya 6bulan 14hari,, sejak awal MPASI ga ada masalah, saya tambahkan susu formula sebagai campuran MPASI jg tidak ada reaksi yg negatif. SUfor jg saya minumkan kpd putri saya, 1x sehari sebagai perkenalan, juga tidak menunjukkan alergi thd sufor. Nah masuk minggu ke 2 MPASI nya, saya memberinya kentang lembut yg dicairkan dgn sufor. hr pertama mkn kentang, mlm harinya muntah 1x, setelah minum sufor. berikut jg pada hari kedua, minum sufor 1x muntah dimlm hr, makan kentang dipagi hr. tp pada hr kedua badannya sedikit anget. hr ketiga mpasi kentang sama stop, tp ttp memberikan sufor 1x, muntah juga. Pertanyaan saya, apakah ini alergi susu formula dok? tp sejak penggunakan sufor hr pertama sampai minggu ke 2 itu ga ada mslh apapun. bagaimana kategori seorang anak dibilang alergi susu? sy baca mutnah adalah indikatornya.. tp muntah yg seberapa sering n seperti apa. terimakasih jawabannya dr tanti."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Merawat Kulit saat Hamil dan Pasca Melahirkan

Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita, tak terkecuali Bunda yang sedang hamil. Kulit lebih berminyak, menghitam dan kurang cerah adalah beberapa efek kehamilan karena adanya perubahan hormon tubuh. Hal ini seringkali membuat Bunda hamil kurang percaya diri dan cenderung tidak menikmati kehamilannya.

Amankah Aromaterapi untuk Ibu Hamil

Nikmat sekali rasanya bila kita berada pada satu ruangan yang tenang, dalam posisi rileks dan mencium aromaterapi yang lembut. Tetapi, bila Bunda sedang hamil, kira-kira aman atau tidak yah? Yuk temukan jawabannya di artikel ini!

 Rumah Sebagai Sekolah Pertamanya

  Usia anak 0-7 tahun dipercayai sebagian pakar pendidikan sebagai fase pemograman. Fase ini dianggap penting untuk membentuk perilaku dan pola pikir anak ke depannya. Pada fase ini anak-anak umumnya belum dapat membedakan hal benar dan salah dan mereka hanya meniru apa yang dilihatnya.



Tanya bidan
Subject : Bolehkah CDR untuk ibu hamil?
Oleh :


"siang Bu Bidan, usia saya 22 tahun dan sedang mengandung 22w. yang saya ingin tanyakan, apa boleh mengkonsumsi CDR? sebagai informasi, kemarin saya diberi obat calcimega dan gravola DHA, saya juga menambahkan vitamin sendiri yakni Folamil. dan saya kadang minum susu prenagen dan madu hamil jika tidak mual. terimakasih Bu Bidan."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : APA ITU VIRIDIS
Oleh :


"Sore Dok, saya mau tanya anak saya umur 7 bulan tetapi ada terkena flu, demam dan radang, untuk obat - obat yang diberikan saya sudah familiar tetapi khusus untuk 1 obat syrup ini saya masih bingung fungsinya sebagai apa dok nama obatnya "VIRIDIS SYRUP" informasi yang ada dalam panduan hanya sebagai penambah sistem imun. yng pertama ingin saya tanyakan jika anak saya meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah sistem imunnya akan bertambah ? Yang ke dua, jika sudah tidak meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah kekebalan imun akan berkurang ? terima kasih sebelumnya dok atas penjelasannya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat aspilet dan cedantron
Oleh :


"Selamat siang mba rachel.. salam kenal.. Saya saat ini sedang hamil 9minggu.. kebetulan asam lambung saya sering naik sampai kerongkongan yg menyebabkan Dada panas dan tenggorokan panas..yg menjadi pertanyaan saya : 1.saya diberi obat aspilet..sedangkan saya baca aspilet itu tidak baik untuk ibu hamil dan penderita magh..kenapa dokter memberikan obat itu kpd saya.?? 2. Untuk mual muntah saya diberi cedantron..yg padahal kontraindikasi untuk ibu hamil.. bagaimana mba Rachel sebagai Apoteker menanggapinya.?? Trima Kasih mohon penjelasannya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)