Informasi : mengeluarkan asi


   
Tanya dokter
Subject : Bayi ngiler atau mengeluarkan air liur terus
Oleh :


"anak sy masih jln 4 bln.kmudian dia skrng2 ni suka ngiler atau mengeluarkan air liur setiap hbs menyusui. knp bgtu ya? Apakah berbahya kmudian cra mengatasinya sperti pa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mata terkena obat syrup
Oleh :


"anak saya andro berusia 9 bulan. lima hari yang lalu demam kemudian saya beri obat paracetamol sirup, saat obat akan diberikan andro berontak sampai obat masuk ke mata. malamnya matanya banyak mengeluarkan kotoran dan sampai sekarang masi mengeluarkan kotoran.. apakah itu akan berbahaya untuk mata andro? apa yang sebaiknya saya lakukan skr ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEPUTIHAN
Oleh :


"Selamat Pagi dok, saya mau tanya, kenapa ya dok saya selalu mengeluarkan cairan dari miss V, semacam keputihan gitu warnanya sih putih bening dan kadang di sela" miss V ada yang menyatu seperti warna ketombe gitu dok putih" dan berbau yang tidak sedap padahal saya sudah sering bersihkan tetapi masih bau dan masih keluar ? dan pada saat saya melakukan hubungan dgn suami saya , itu terkadang merasa mengeluarkan cairan , ntah itu mgkn keputihan atau apa ya karena berbau jadi membuat saya tidak nyaman dok. mohon bantuannya.. tq."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Mengeluarkan ASI yang Telah Berhenti
Oleh :


"Isteri saya telah melahirkan anak laki2 secara caesar 5 bulan lalu. Sejak melahirkan, produksi ASI isteri saya sedikit. Isteri saya udah mengkonsunsi daun katuk. Bahkan, isteri saya sempat menggunakan alat pompa ASI listrik selama 2 minggu. Namun, produksi ASI-nya tetap sedikit. Bahkan, sudah tidak mengeluarkan ASI sekarang. Nah, adakah cara agar ASI-nya bisa keluar lagi? Apakah dengan menyusukan ke anak walaupun ASI tidak keluar bisa menyebabkan ASI-nya keluar nantinya? Mohon penjelasannya. Terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.

Yuk, Mulai Menyusui Kembali (Relaktasi)

Bunda mana yang tidak ingin memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada buah hatinya? Bunda juga pasti ingin memberikan ASI sebagai nutrisi terbaik untuk bayi hingga usianya 2 tahun. Namun, tidak semua Bunda bisa memberikan ASI eksklusif apalagi hingga usianya 2 tahun. Berbagai kendala seperti minimnya pengetahuan Bunda dan Ayah tentang Laktasi, tekanan dari keluarga dan hal lain yang membuat Bunda stress sehingga ASI sulit keluar, seringkali menjadi alasan memberikan susu formula pada bayi.

Menangani Masalah Umum pada Bayi (Part II)

Minggu lalu Kita sudah membahas masalah-masalah umum pada bayi seperti batuk pilek, demam dan sesak napas. Minggu ini Infobunda membahas masalah umum lainnya yang sering membuat panik Bunda khususnya Bunda baru.



Tanya bidan
Subject : haid mengeluarkan gumpalan
Oleh :


"haid mengeluarkan gumpalan kecil darah apa bahaya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan intim sebelum haid
Oleh :


"Bunda, aku mau tanya.. Aku berhubungan intim pada malam jam 7an dan suamiku bilang dia tidak mengeluarkan spermanya, tapi mengeluarkan cairan beningnya itu, dan dia tidak memasukkan organnya sepenuhnya.. Dan esok harinya jam 6an pagi aku mengalami haid. Apakah itu bisa menyebab kan kehamilan? Dan jika aku melakukannya seperti itu tapi tidak haid apa bisa membuat kehamilan juga?.. Terimakasih bund..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek merah muda dan bercak coklat
Oleh :


"siang bu.. minggu kemarin saat saya ingin berhub, saya mengeluarkan darah merah muda dan bercak coklat juga tp tdk berkelanjutan stelahnya.tp seblmnya saya sempat mengeluarkan bercak kuning kecoklatan. dan masa pernikahan saya sudah hampir 2 bulan. haid terakhir tgl 4 maret-8 maret. nah terkadang haid saya jg tdk teratur, tp yg saya rasakan sekarang pusing banget,terasa ngambang,dan terasa skt2 badan. bu bidan kira2 saya knp ya? apa itu gejala hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid
Oleh :


"haid mengeluarkan gumpalan kecil darah apa bahaya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah ASI itu keluar saat mengalami keguguran
Oleh :


"malam bu, saya mau tanya saya telah mengalami keguguran usia 3 bulan ..lah setelah paska keguguran itu payudara saya membengkak apa bkalan itu mengeluarkan ASI nantinya? terima kash sblom nya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori